Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kita nge game yuk!!!

Page 3 of 31 Previous  1, 2, 3, 4 ... 17 ... 31  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 5:29 pm

ganteng duluan wei....


wakakakakakakakak....
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce


Last edited by on Fri Jan 25, 2008 5:31 pm; edited 1 time in total

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 5:30 pm

dah lanjutin aja!
kan agus ganteng lagi cemburu tuh sama acil!!!

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu

next,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 5:32 pm

gak seportif lo ndre... Razz Razz Razz Razz Razz

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 5:32 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus merasa malu,

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 5:34 pm

lah ini lagi... akakakakakaka.... pasti keganggu masalah kecepatan internet nih ....

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:34 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 5:35 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 5:36 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:38 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya sangat

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 5:39 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:44 pm

Gimana nih? Jadi aneh, sabar ngapa, ngehe!! Hehe.
sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 5:45 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:47 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 5:49 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:50 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap Agus

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 5:51 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap Agus dan

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 5:52 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:55 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 5:55 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 5:56 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu,


Last edited by on Fri Jan 25, 2008 5:58 pm; edited 1 time in total

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 5:57 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 5:58 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan kambing

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 5:58 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit


wakakakaka,,, sapta lemot neh!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:00 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia.


hahahaha... perut gw sakit banget nih!!!!

sapta jangan2 komputer lo masi pake pra-transistor >>> tabung hampa yah,
apa masi dijaman batu pake telkomnYet instant..???


Last edited by on Fri Jan 25, 2008 8:21 pm; edited 3 times in total

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 6:01 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Sponsored content Today at 2:54 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 31 Previous  1, 2, 3, 4 ... 17 ... 31  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum