Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kita nge game yuk!!!

Page 28 of 31 Previous  1 ... 15 ... 27, 28, 29, 30, 31  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Mon Dec 15, 2008 9:38 am

nganu neh somad!!!
merusak game aja neh,,,
baca "rules" nya di "page" 1,,,
o ya mad, "rules" itu artinya "peraturan", trus "page" itu artinya "halaman",,,

lanjoooottt ah gamenya,,,,


ni game kayaknya dah lama banged... masii aja diterusin yak... aduuhhhh... bingung... pusiing...lapeerrr... pengen makan cumi-cumi pandang memandang pemandangan pegunungan nan bohai sexy sekali-sekali ditonton dan diraba, diterawang, dikulum, diliatin, diicip-icip dimalang kundin. Hancurrr.... lo katakan sajadah panjang terbentang ciptaan Ramboet.siapa ini ya? meneketehe similikiti bala-bala dodol bagol rasanya OOT Permatasaritem item. Katanya sih cupu gitu, sedangkan wajah si entong marotong centong gentong kosong nyaring bunyinya seperti itulah nasibnya. Seorang anak bernyanyi syubidubidu bae geblek nan

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by maye on Mon Dec 15, 2008 8:43 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Mon Dec 15, 2008 9:07 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana sih lo???

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Tue Dec 16, 2008 12:32 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana sih lo??? Secara gue udah

PS:
Jadi aturannya diganti, nih?
Boleh pake 3 - 5 kata, plus tanda bacanya.

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Tue Dec 16, 2008 8:32 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana sih lo???Secara gue udah siap banget untuk

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Wed Dec 17, 2008 11:49 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana sih lo???Secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal



*ngikut aja deh*

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Thu Dec 18, 2008 7:42 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana sih lo???Secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau


*sama, ngikut juga*

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by somadaja on Fri Dec 19, 2008 12:36 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???Secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis

somadaja
Siswa TK
Siswa TK

Male
Number of posts : 96
Age : 32
Registration date : 2008-02-22

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Dec 19, 2008 11:00 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???Secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad




*3 kata nyong!!!*

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Dec 19, 2008 8:50 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???Secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad , andreas dan andika


sapa tuh yg tulis2 nama gw???

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Fri Dec 19, 2008 10:09 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???Secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad , andreas dan andika, bagaikan ikan gurame

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by somadaja on Sat Dec 20, 2008 10:09 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau ayu,memet dan maya bagaikan ikan gurame saos mentega

somadaja
Siswa TK
Siswa TK

Male
Number of posts : 96
Age : 32
Registration date : 2008-02-22

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Sat Dec 20, 2008 10:01 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by zoel_kuruz on Mon Dec 22, 2008 9:39 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan

zoel_kuruz
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 37
Age : 32
Location : tebing tinggi Sumut
Job/hobbies : taxation
Registration date : 2007-12-26

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Mon Dec 22, 2008 10:30 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by zoel_kuruz on Mon Dec 22, 2008 11:02 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah

zoel_kuruz
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 37
Age : 32
Location : tebing tinggi Sumut
Job/hobbies : taxation
Registration date : 2007-12-26

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by somadaja on Tue Dec 23, 2008 12:43 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau ayu, memet, maya, ndreas, ndika, dan joel bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah

impas cuy...
piss... Very Happy

somadaja
Siswa TK
Siswa TK

Male
Number of posts : 96
Age : 32
Registration date : 2008-02-22

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Tue Dec 23, 2008 1:18 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati


*somad MELANGGAR aturan nich..!!!!!!!!!!!!!*

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Sat Jun 26, 2010 6:16 pm

lanjutin nge-game ga nih???

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Sun Jun 27, 2010 7:39 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Mon Jun 28, 2010 9:50 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem.

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Mon Jun 28, 2010 10:27 am

Gendut ke dalem???

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Mon Jun 28, 2010 10:50 am

Gendut ke dalem??? ine ga ngerti

*ine ngelanggar peraturan...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Mon Jun 28, 2010 10:59 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Mon Jun 28, 2010 11:45 am

Gendut ke dalem??? ine ga ngerti gak apa-apa kok

*ine ngelanggar peraturan...trus kenapa?

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 28 of 31 Previous  1 ... 15 ... 27, 28, 29, 30, 31  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum