Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kita nge game yuk!!!

Page 29 of 31 Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30, 31  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Mon Jun 28, 2010 11:46 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by chibitaza on Mon Jun 28, 2010 1:36 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Mon Jun 28, 2010 2:24 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jul 02, 2010 2:27 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Fri Jul 02, 2010 3:08 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jul 02, 2010 3:26 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Fri Jul 02, 2010 9:34 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan

*sepakatin dulu donk, lanjutinnya 3 kata?

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Sat Jul 03, 2010 6:24 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang

*jadinya nambah 3 kata nih?

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Sat Jul 03, 2010 11:15 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Sat Jul 03, 2010 11:45 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Sun Jul 04, 2010 4:37 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Sun Jul 04, 2010 11:14 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Tue Jul 06, 2010 3:24 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Tue Jul 06, 2010 3:34 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya.

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Tue Jul 06, 2010 3:51 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Tue Jul 06, 2010 3:53 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya

*capek kali Gol, gw bacanya kagak napas, biru ni muka gw...?!*

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Tue Jul 06, 2010 3:55 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Tue Jul 06, 2010 4:01 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Tue Jul 06, 2010 4:05 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by faizah on Tue Jul 06, 2010 5:31 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Tue Jul 06, 2010 5:55 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo???

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Tue Jul 06, 2010 6:08 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Wed Jul 07, 2010 10:13 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Wed Jul 07, 2010 10:26 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Wed Jul 07, 2010 10:46 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Sponsored content Today at 5:38 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 29 of 31 Previous  1 ... 16 ... 28, 29, 30, 31  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum