Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kita nge game yuk!!!

Page 30 of 31 Previous  1 ... 16 ... 29, 30, 31  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Wed Jul 07, 2010 1:21 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Wed Jul 07, 2010 3:05 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by chibitaza on Wed Jul 07, 2010 3:17 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Wed Jul 07, 2010 3:43 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Wed Jul 07, 2010 3:51 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Thu Jul 08, 2010 11:01 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Thu Jul 08, 2010 11:10 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Thu Jul 08, 2010 11:15 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Thu Jul 08, 2010 11:24 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Eine on Thu Jul 08, 2010 11:31 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Thu Jul 08, 2010 11:58 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Thu Jul 08, 2010 1:50 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah.

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Thu Jul 08, 2010 1:53 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Bagol on Fri Jul 09, 2010 4:20 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Fri Jul 09, 2010 6:22 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Fri Jul 09, 2010 6:38 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Sat Jul 10, 2010 7:57 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Sat Jul 10, 2010 6:05 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by AGUN on Sun Jul 11, 2010 12:00 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Sun Jul 11, 2010 9:58 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur asem khas betawi

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Sun Jul 11, 2010 10:10 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur asem khas betawi apalagi jualan bajigur

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by dendi on Mon Jul 12, 2010 8:31 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur asem khas betawi apalagi jualan bajigur yang sebenarnya menggunakan

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Mon Jul 12, 2010 11:17 am

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur asem khas betawi apalagi jualan bajigur yang sebenarnya menggunakan air hasil campuran

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Meitina (MeTz) on Mon Jul 12, 2010 12:23 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur asem khas betawi apalagi jualan bajigur yang sebenarnya menggunakan air hasil campuran indo-belanda seperti

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by irman.restiadi on Mon Jul 12, 2010 5:14 pm

Kan udah ganti permaenan Ndre....gimana si lo???secara gue udah siap banget untuk melakukan sesuatu hal yang berbau-bau amis seperti bau somad,somad dan somad bagaikan ikan gurame saos mentega cah paprika dan toge yang disajikan dengan perlengakapan makan yang mewah gemah ripah meriah menawan hati tetapi membuat perut gendut ke dalem. Sekarang sedang jumpalitan untuk menjumpai sang saka merah putih melati alibaba dan ali topan anak jalan layang ring road ancol menuju bandar udara darat dan lautan yang luas sekali dan lebar sekali sampe capek ngukurnya. Si eine pake titik segala supaya enak bacanya. Hahahaha. Jangan lebar-lebar dan panjang panjang, bauu tauuu ga sih lo??? mendingan sekarang kita jalan mundur aja jangan larak-lirik itu berbahaya bagi kesehatan mata kaki dibawah betis kuda jingkrak-jingkrak kesemutan sampai mana, nih?

mumpung andre kembali dan dendi juga terlanjur sarap bubur nasi tim jerman yang kalah. Oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena, tunggu deh, kok jadi gini sih?Kan seharusnya game, bukan jualan sayur asem khas betawi apalagi jualan bajigur yang sebenarnya menggunakan air hasil campuran indo-belanda seperti perkawinan markonah dengan

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Sponsored content Today at 5:38 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 30 of 31 Previous  1 ... 16 ... 29, 30, 31  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum