Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kita nge game yuk!!!

Page 4 of 31 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 17 ... 31  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:04 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 6:07 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:09 pm

api kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 6:09 pm

api kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 6:12 pm

api kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri

gue sambil kerja ngehe....


Last edited by on Fri Jan 25, 2008 6:14 pm; edited 1 time in total

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:14 pm

api kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 6:15 pm

aapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 6:20 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 6:22 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:23 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 6:26 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:27 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by umam on Fri Jan 25, 2008 6:40 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 6:55 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran.



wakakakakakaka.... oi ada umam, wah yang bawa2 umam pertamakali sapta yah!!!!
mam sapta mam....
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 7:07 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. kenapa

mam... tapi kan gue nulis nasyid juga... kaga nulis jemuran... parah lo gus... doain agus mam.... Smile

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 7:09 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam


wa sory neh mam, soalnya nanggung tentang lo nya!!
lol! lol! lol!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 7:17 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari



hahaha... intinya sapta andreas yang bawa-bawa bukan gw...
gw pelanggan INDOSAT mam!!! Very Happy Very Happy Very Happy

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 7:22 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine


gue bawa eine juga deh... gue pake m2 mam, dan megavision.
agus perlu di cek tagihannya... bayar pake kartu sendiri apa pake kartu orang... haha...

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Fri Jan 25, 2008 7:23 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by kang_agus on Fri Jan 25, 2008 7:57 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang senyumnya




Very Happy Very Happy Very Happy
gw ni pelanggan yang baik dan setia sap, mestinya orang indosat berterima kasih dah punya costumer yang loyal banget kayak gw!!!



Razz

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by sap7 on Fri Jan 25, 2008 8:05 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang senyumnya keliatan

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Ayu Puspita on Fri Jan 25, 2008 10:25 pm

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!

umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang senyumnya keliatan giginya

sumpah...gw ketawa abis2an ampe perut gw sakittt!!!! Laughing Laughing Laughing

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by anggi on Mon Jan 28, 2008 8:49 am

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!
umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang senyumnya keliatan giginya padahal arie

anggi
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Female
Number of posts : 328
Age : 30
Location : jakarta
Job/hobbies : tidurrrrrrrrrrr
Registration date : 2007-10-30

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by umam on Mon Jan 28, 2008 9:09 am

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!
umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang senyumnya keliatan giginya padahal arie merasa

yang postingannya gak lucu, nanti nomor Indosatnya Umam blokir ya lol!


Last edited by on Mon Jan 28, 2008 9:15 am; edited 1 time in total

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by andre on Mon Jan 28, 2008 9:13 am

sapi kencing sambil naik andreas, oci keren-dem comberan, sapta buka celana luar biasa berapa milimeter jaraknya surabaya ampe cijantung? Menurut perkiraan mbah nya wakidjan, acil suka megang2 anunya si bagol, yang indah dipandang, membuat hati agus ganteng merasa cemburu karena anunya bagol sangat kecil tetapi berbulu domba. Setiap agus dan sapta bergumul ditengah ayu yang menjerit bahagia. Sementara delon kesetanan AGUN menangisi putri gayung!!
umam bernyanyi nasyid di televisi sambil membawa jemuran. Kenapa Umam mencari eine yang senyumnya keliatan giginya padahal arie merasa giginya


anggi 2 kata tuh!!!
kartu kuning!!! Razz:P

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kita nge game yuk!!!

Post by Sponsored content Today at 5:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 31 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 17 ... 31  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum