Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Carbon Nano Tubes

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by AGUN on Mon Apr 07, 2008 10:27 pm

ADE_AcilDahgEde wrote:Aguuun ajarin gw fisika dan ilmu2 lainnya sehingga bisa bikin CNT itu...
kayanya dikau sudah mengerti dasar2nya, dan gw hanya termanggut2 baca penjelasan kalian...
And human minds are really something...
Mudah2an teknologi ini nantinya ga dikuasain orang yang berniat jahat, kan gawat tuh kalo disalahgunakan...
bweeeh...

Otak gw masih dangkal banget Cil...Sebetulnya teknologi di Barat udah edan banget deh...

Tapi kalo lo mau belajar Fisika bolehlah....Privat apa gw ke rumahlo...Hehe

( Dagang mode : On )

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by AGUN on Thu Jun 26, 2008 9:16 pm

Beberapa tahun ke depan, kita mungkin masih tetap sebagai Negara konsumen terbesar dari semua teknologi yang diproduksi Barat....

semua teknologi nano akan membanjiri pasar 5 ato 10 tahun ke depan ( untuk elektronika )....

Semuanya akan mengecil, akan menipis, ....

Masih ingatkah kita berapa kapasitas hardisk PC kita 10 tahunan yang lalu??? Yap, hanya sekitar 2 Gb untuk ukuran rumahan...

Tetapi sekarang....200 Gb adalah hardisk yang terhitung kecil untuk saat ini...Karena Hardisk 4 Tb atau 4000 Gb sudah dijual buat para enthusiast...

Sekali lagi, common....Kita mesti pasang kuda2 buat kemandirian Industri di Tanah Air kita....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by sap7 on Thu Jun 26, 2008 9:42 pm

AGUN wrote:Beberapa tahun ke depan, kita mungkin masih tetap sebagai Negara konsumen terbesar dari semua teknologi yang diproduksi Barat....

dan china juga pastinya.....

Very Happy Very Happy

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by dendi on Fri Jun 27, 2008 8:31 am

kita boleh kalah secara duniawi oleh bangsa lain...
tapi INGAT!!! kita sama sekali ga boleh kalah untuk Akhirat yang Abadi!!!
Semangat Membangun Negeri!!!!!

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by AGUN on Fri Jun 27, 2008 8:41 pm

sap7 wrote:
AGUN wrote:Beberapa tahun ke depan, kita mungkin masih tetap sebagai Negara konsumen terbesar dari semua teknologi yang diproduksi Barat....

dan china juga pastinya.....

Very Happy Very Happy

Betul, dan China...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by AGUN on Fri Jun 27, 2008 8:42 pm

dendi wrote:kita boleh kalah secara duniawi oleh bangsa lain...
tapi INGAT!!! kita sama sekali ga boleh kalah untuk Akhirat yang Abadi!!!
Semangat Membangun Negeri!!!!!

Semangaat, Ciaat,....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by dendi on Mon Jun 30, 2008 8:42 am

DITUNGGU...
Ilmuwan yang Berakhlaq Mulia dari Indonesia selanjutnya untuk membangun bangsa ini menjadi Maju...
"HIDUPLAH INDONESIA RAYA..."

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Carbon Nano Tubes

Post by Sponsored content Today at 9:10 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum