Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Jangan jadi Belis kamu!!!

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by dendi on Sun Jan 27, 2008 8:10 am

gue bingung masukin topic ini ke mana...???

tapi yang jelas kata2 ini pasti mengingatkan kita pada seseorang yang telah mendahului kita...

"Belet, Haliday Rasnick, ha..ho..ha..ho.."

sedih juga ga bisa mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan sesungguhnya..

yang pasti ilmu bermanfaat yang pernah beliau berikan lah yang akan terus menjadi amalan pahala kebaikan dan terus mengalir untuk menolong beliau...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by chibitaza on Sun Jan 27, 2008 12:55 pm

gw pindahin ke tempat curhat yack den...

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by sap7 on Sun Jan 27, 2008 4:39 pm

hmmm... finally all tears flowing out. You got all my sympathy Mr President Soeharto. Im sending all my deepest condolences to your family and friends.

Love U Bapak Pembangunan.

Sad Sad Sad

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by anggi on Mon Jan 28, 2008 9:55 am

idem sm sapta....

anggi
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Female
Number of posts : 328
Age : 30
Location : jakarta
Job/hobbies : tidurrrrrrrrrrr
Registration date : 2007-10-30

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Bagol on Mon Jan 28, 2008 12:14 pm

Belom ada pemimpin yang sekelas beliau dan Pak Soekarno, ampe sekarang di Indonesia, salut!!
Semoga mendapat kehidupan lebih baik disana.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by sap7 on Mon Jan 28, 2008 12:18 pm

38 penghargaan kenegaraan dari internasional......

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Ayu Puspita on Mon Jan 28, 2008 10:41 pm

anggi wrote:idem sm sapta....

males amat ngetiknya Nggi...

Samma dong...

Gw juga ibidem ma Sapta...hehe

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by kang_agus on Tue Jan 29, 2008 9:15 am

sebagai rakyat yang menderita pada era kepemimpinan soeharto yang gw inget dosanya aja sih... jadi gw beda sama kalian...

moga beliau mendapat balasan yang setimpal dengan perbuatannya, karena gak ada satupun kebaikan ataupun keburukan yang luput dari pandangan allas swt... hanya allah lah yang maha tau segalanya...

Smile

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by dafi aja on Wed Jan 30, 2008 6:18 pm

wah jahat lo gus. udah meninggal masih disumpahin juga.
masalah dosa itu urusan tuhan bukan permasalahan kita, terlepas dari baik ato buruknya dia, yang pasti pa' harto itu orang pinter, kebukti banget pas jamannya dia, kondisi ekonomi, politik, dan lainnya cenderung stabil. terasa bangat pas jaman sekarang ini.

dafi aja
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 225
Age : 31
Location : jakarta
Job/hobbies : tukang bikin kaos
Registration date : 2008-01-08

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by kang_agus on Wed Jan 30, 2008 8:03 pm

tapi entah kenapa gw gak setuju sama sekali pi...

jaman soeharto tu kroni2 ama yang deket kekuasaan aja yang. merasakan kebahagiaan yang pasti merasa baik pas masanya tu dah pasti manusia yang idup di Pulau jawa, karena ini basis GOLKAR yang paling utama bagi soeharto!!! -ini hasil kajian survei loh-


coba bandingin ama orang yang mau ngingetin ato lawan politiknya ama orang di daerah terpencil kayak di (sekarang) banten, sumatra, kalimantan, sulawesi, ambon, papua jamannya soeharto gak dibiarkan ngomong sama sekali tau!!!! yang terlanjur ngomong gak dibiarin idup!!!


btw fundamental ekonomi kita gak jelas terpusat, anggaran sentralistik, korupsi/kejahatan kerah putih tu dibilang wajar ama negara (masi inget gak soal ini keluar pas SD/SMP). hampir gak ada pengusaha yang berdiri kokoh diatas kaki sendiri. alias mesti punya link ke GOLKAR zaman itu, Suharto ato anak2nya....

era 90an kalo dari kacamata ekonom global eranya soeharto tu kayak api dalam sekam tinggal nunggu waktu kolaps aja. karena ekonomi kita dimonopoli

gejala ekonomi kolaps kita sebenernya dah mulai kolaps dari awal 90an begitu Tommy gencar2nya bredelin keuangan sama aset2 negara... tapi publik gak tau itu semua.

makanya mulai di tahun 1996 kolaps gak isa ketahan lagi karena utang banyak.

BI disuruh cetak uang sebanyak2nya buat lunasi utang yang seabreg n jatuh tempo (ini lom terungkap karena masa itu kinerja BI serba penuh rahasia n gak Independen) padahal ini blunder ke2 yang paling mengerikan setelah masanya sokarno pas eranya motong uang, akibatnya nilai tukar rupiah nukik ke -750%. gak ada satupun yang isa bangkit/ menyokong karena semua perusahaan di negara ini muaranya kesatu tempat.

so penyakit yang sekarang kita derita tu ulah siapa lagi coba???? jadi B*%L SH*T kalo orang bilang pas jamannya soeharto ekonomi kita itu mapan!!!


Last edited by on Thu Jan 31, 2008 2:40 am; edited 1 time in total

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by andika/15.25.ipa2 on Wed Jan 30, 2008 8:32 pm

jd enaknya gimana nih gus? soeharto kita adili ato gak?
kalopun udah diadili dan terbukti bersalah, hukumannya apaan?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by andika/15.25.ipa2 on Wed Jan 30, 2008 8:34 pm

Bagol wrote:Belom ada pemimpin yang sekelas beliau dan Pak Soekarno, ampe sekarang di Indonesia, salut!!

lu liat 26 tahun lagi...saat andika gunawan dan andhika akbar memimpin bangsa ini...
tenang, buat yg laen lu semua kebagian jadi menteri koq....

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by sap7 on Wed Jan 30, 2008 9:21 pm

wow... nice emotional-twist script, gus...

tapi seeing forward to further year still the most important concept isn't it??

sorry for what we have earlier.... it wont be forgotten, fo sho.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by dendi on Wed Jan 30, 2008 10:19 pm

kayanya topic dari gue pada ga nyambung deh tanggapannya?!?!?!

gara2 sapta nih yg mulai ke babeh soeharto, jadi pada ikutan!!

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by sap7 on Thu Jan 31, 2008 8:13 am

kayanya topic dari gue pada ga nyambung deh tanggapannya?!?!?!

gara2 sapta nih yg mulai ke babeh soeharto, jadi pada ikutan!!

Smile kok gara gara gue??? tulisan gue mah pendek2 semua.... foto gue juga masih yang lama... nah... kalo kelasnya udah naek kelas tiga...

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Ayu Puspita on Thu Jan 31, 2008 2:33 pm

kang_agus wrote:tapi entah kenapa gw gak setuju sama sekali pi...
so penyakit yang sekarang kita derita tu ulah siapa lagi coba???? jadi B*%L SH*T kalo orang bilang pas jamannya soeharto ekonomi kita itu mapan!!!

menurut lo, ada ga figur yg bisa bikin bangsa ini lebih baik??? name one please...

klo menurut lo Soeharto separah itu dlm mimpin ni negara, brarti lo bisa mimpin lebih baik dari Soeharto dong ya??!!

mungkin bener lah klo Soeharto itu perusak terbesar bangsa Indonesia, tapi sekaligus pembangun terbesar Indonesia.

Gosh, Gus...plis deh...ampe ga bisa maafin gituu???
Allah aja mau maafin...emg sapa lo lbh berkuasa dr Yang Maha Kuasa??? gimana klo Andre selingkuh dari lo?? tar ga mo maafin juga ampe tua yach... tongue

emg sekarang ini udah perbaikan dimana aja sih??? korupsi merajalela juga kok. kesenjangan juga teteeuupp, sembako susah, org miskin tambah banyak, petani melarat...
what the hell...klo kata org2 susah, yg ga baca koran, yg ga baca buku, yg ga ngurusin politik??!!!!
yg bisa dipikirin sama rakyat indonesia yg mayoritas masih miskin itu cuma ngisi perut, Gus...
terang aja mrk bilang mendingan jaman dulu...
jadi yg lo bilang S**T itu ya sodara2 lo sendiri..bangsa lo sendiri...klo sodara lo B*%L SH**, nah elo paan dong...LAMB S**T?? hehehe...cuma perumpamaan... What a Face

ngga maksud belain...sah2 aja mo ga setuju, tapi jgn juga-lah jelek2in.. harus tetap ngehargain yg lebih tua (nyontek nasihatnya Umam di thread pantun niy..).

pinjem kata2nya Sapta: seeing forward to further year still the most important concept!
sorry for what we have earlier.... it wont be forgotten, fo sho.

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by dendi on Thu Jan 31, 2008 6:20 pm

iihh....
kalian pada bicarain apa sih???

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Bagol on Thu Jan 31, 2008 7:09 pm

Ngomong ama Dendi mah sembari nyelem, baru dia ngarti, locationnya aja di Gudang Air.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by kang_agus on Thu Jan 31, 2008 8:19 pm

gw pengen lo semua sada kalo apa yang terjadi sekarang tu warisan dari Soeharto sisi baik dan juga sisi buruk...

Sisi baiknya isa kita liat sendiri bangsa kita bangsa yang besar.... luas, majemuk tapi toleran dan punya tatakrama. di banding Filipina, Laos, Kamboja, Burma n Timor lest kita jauh lebih maju dan solid.

tapi liat juga kenyataan sisi buruknya
utang pemerintah yang ditinggalin Soeharto 1.500 Trilliun dan akan terus berbunga dari waktu-kewaktu(tiap tahun kita harus nyicil utang sekaligus bunganya 133 Trilliun).

bukan berarti 12 tahun ni bakalan lunas gitu aja karena menjadikan fundamental ekonomi kita lemah banget muah di goncang karena kita mau gak mau membayar utang dengan menggali hutang yang lainnya. padahal total APBN kita aja cuman sekitar 500 Trilliun. Ibarat perusahaan utang yang dimiliki tiga kali dari aset2nya, kalo perusahaan dah ditutup dan pemiliknya di penjara.

ciri2 nya suatu negara sekarat, orang ekonomi liatnya dari tingkat suku bunga bank.. BI rate kita masi sekitar 8% >dampak turunan> bunga bank swasta 13%, jadi kita sebagai orang indonesia serbasalah (kalo penyakit namanya komplikasi) kalo diturunin infestasi asing bakalan pergi <<< karena kita butuh pinjeman uang. Kalo dibiarin, cuman kapitalis (infestasi asing) itu doang yang untung sementara rakyat gak isa berkembang ekonominya karena bank2 tempat pinjem modal kayak rentenir penghisap darah.

Korupsi, Feodalistik dan Etos Kerja yang rendah dan kebiasaan ngutang tu juga sifa buruk warisannya.

kalo soal pelanggaran HAM <<<< kalo ini dosanya sama allah ama keluarga korban aja biar sekarang yang bales Allah aja di alam kubur (sory kalo ada yang tersinggung!!).


Jadi biar sampe hari ini soeharto masi jadi presiden kita, jangan pernah mimpi harga tempe gak naek, harga BBM dan laen2 gak pada naek!!!... dendi ni baru namanya Belet!!!!!!!

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by sap7 on Thu Jan 31, 2008 10:50 pm

gus, coba di re-check lagi referensi ekonomi yang ditulis, hasil formulasi tahun berapa. kita butuh yang segar untuk menambah semangat dan percaya diri (setuju kan??). dan gue pikir hutang yang harus ditanggung tiap kepala di Indonesia masih < hutang yang harus ditanggung tiap kepala di Malaysia. (kalo mau ngebanding2in)

jadi yang sudah berat ga usah ditambah berat....

dan motif kebijakan moneter yang diambil belakangan oleh pemerintah dan pejabat financenya. gue melihat kecenderungan yang berpihak pada masyarakat (biar lebih siap sakit... bareng-bareng... dan dapet manfaat positif bareng-bareng. kalo masyarakatnya ingin kestabilan.)

ada sisi baik dari susah bareng2 selama 10 thn terakhir kita. tepat setelah tumbangnya sosok regime di Indonesia. (setuju kan, gus??) sisi positif yang integratif kalo menurut gue. beberapa media berbahasa asing ngebahas tentang ini. Kita mau menyikapi seperti apa?

ngomongin tentang peninggalan dari regime yang udah lewat tsb, gue pikir yang paling kena di masyarakat adalah mental.

percaya deh kalo pada jaman itu image yang terbangun tentang that regime memanfaatkan kelamahan cara berpikir yang ditinggalin Wong Londo. dan utopianya cukup berhasil bukan???
tapi ga berarti image yang lampau tidak bisa berganti lho.

kalo sekarang..... gue belum tahu persis cara pikir masyarakat yang ditinggalkan oleh that regime seperti apa.
tapi gue percaya sama temen2 yang mengkaji tentang komunikasi dan bidang ilmu terkait bisa menjelaskan ini. (kalau temen2 yang mengkaji bidang ini menganggap hal ini sbg important matter)

moreover, i cant deny the fact that we've been led by the very powerful leader with his own good and nasty way. at least he still a human when we seeing his mistake per se, and he showed us the best leadership of him. was that the best way to lead the very big and complicated country, called Indonesia?? Not really, but it lasted 32 years.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Ayu Puspita on Fri Feb 01, 2008 11:35 am

sama om admin bisa dipindahin ke education juga niy lama2..hehe..

ato bikin topik politik aja sekalian!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by sap7 on Fri Feb 01, 2008 2:23 pm

bikin om admin.... anak 14 banyak yang suka merhatiin politik... (dulu..)

biar ga bleleber kmana2 kalo lg di selain thread politik....

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by andre on Fri Feb 01, 2008 2:40 pm

wah,,,,
sebenernya klo thread politik gw kaga setuju!
ini forum kan buat silahturahmi,,,,
buat nyantai setelah stres gawe,,,
knapa kudu ditambahin pusingin maslah politik?!?!
ga guna bahas2 politik!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Bagol on Fri Feb 01, 2008 3:28 pm

Kehidupan semuanya politik, jadi secara gak langsung atau gak sadar kita semua udah masuk didalemnya. Itu bukan ngomongin politik, itu cuma ngomongin keadaan bangsa Indonesia. Politik itu cakupannya lebih luas. Elo nawar barang orang juga dibilang politik. Jadi kalopun mao dipindah, pindahin ke topik "Kondisi pra dan pasca Pak HArto menjabat Presiden" atau "pendapat mengenai kepemimpinan Pak HArto". Sekali lagi, politik BUKAN cuma masalah kondisi negara. (Ini gue bukan nyerang elo ya Ndre, cuma mao mengutarakan mengenai makna "politik" menurut gue, hehe)

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Ayu Puspita on Fri Feb 01, 2008 3:57 pm

politik sama gultik enakan mana??? sama2 belakangnya pake -tik!
yg jelas lbh murah gultik Smile

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Jangan jadi Belis kamu!!!

Post by Sponsored content Today at 5:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum