Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Untuk Calon Suami2

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Mar 04, 2008 6:32 pm

umam wrote:subhanallah...tulisannya bagus banget yu !!
kalo semua wanita memiliki pemikiran seperti itu, kayaknya kasus seperti ini gak akan ada... Crying or Very sad

kasus yg seperti ini mungkin udah gak ada lagi, tp pasti timbul kasus yg seperti itu mam...tergantung dari sudut pandang mana kita ngeliatnya...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Mar 04, 2008 6:38 pm

Bagol wrote:Hehe, gue mah santai koq Gus ama pendapat2nya Maya, kan seperti yang pernah gue bilang sama elo, TERSERAH mao bilang kita apa, right?? JAdi itu terserah Maya aja mao ngomong apa, toh kita udah punya jalan sendiri2, ya kan May?? Buat Andika, masalah undangan cepat atau lambat gue atau MAya akan ngirim undangan koq, jadi santai aja (jangan mencoba untuk memprovokasi gue lo An!! Hehe), Insya Allah dengan pasangan masing2, ya May??
DAsar PROVOKATOR semua forum ini!!! Hahaha!!!

sapa yg mau provaksi..maksud gw swinger itu...lu gol, sama b**** dan maya sama d***...what a great "couple"?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Ayu Puspita on Tue Mar 04, 2008 11:11 pm

maye wrote:makanya Yu... cepet nikah biar bs lebih yakin dalam memberi petuah pernikahan...

nikah!! nikah!! nikah!!

ide bagus! tar gw periksa dulu CV2 calon suami yg potensial...
ato kalo ada yg punya calon yg kira2 cuco' buat gw, bolelah direkomenin... bom

eh, tp keknya yg udh ada gandengannya kan elo May...ya cobalah lo duluan aja yg nyontohin... gw kan masih dalam proses menemukan jodoh.. klo lo bisa aja yg sekarang ini udh jodoh, kan...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by sap7 on Tue Mar 04, 2008 11:31 pm

cv potensial apa calon suami potensial, yang biasanya dipikirin sm cewe??

(FRhetoricalAQ)

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by maye on Wed Mar 05, 2008 7:06 am

Amiii...n Amiii..n Yu..

Sir An: mksd lo gw ama d***?
walopun gw sempet gagal menjalin hubungan bukan brarti gw jd seperti yg lo fantasikan!!
b**** bukan tipe bagol jg kok, kan dah ada daniel yg selalu setia.. hehehe..

posisi gw Insya Allah, amann..

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by ADE_AcilDahgEde on Wed Mar 05, 2008 10:07 am

posisilo emang apa May??

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by chibitaza on Wed Mar 05, 2008 2:16 pm

posisi atas apa bawah??

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by maye on Wed Mar 05, 2008 3:36 pm

playmaker..

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by ADE_AcilDahgEde on Wed Mar 05, 2008 4:18 pm

Wah untuk futsal besok lo gw "booking" deh May, jadi playmaker...
berapa per jamnya??

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by andre on Thu Mar 06, 2008 9:23 am

Maya = Play maker?!?!
di bayar per jam?!?!
Play = maen
Maker = Pembuat/kreator

jadi maya pembuat maen apaan?!?!
maen dmn?!?!

Kok jadi bingung?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by maye on Thu Mar 06, 2008 10:20 am

gw pembuat maen apa aja..
tgt permintaan,,,

bayarannya, klo pertama-tama gratiz dey...(cukup kasih makan aja===>makannya Sizzler).
nanti klo suka, trus lanjut baru bayar..

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by dien on Thu Mar 06, 2008 10:45 am

maye wrote:knp siy, klo ada apa2 selalu dihubungin sama masa lalu gw..
gw kan cuma ngingetin aja ke cewe2, tp gw siy tetep percaya klo kita jd org baik pasti kita bakal dikasih pasangan yg baik jg kok sama yg di Atas..

Emg siy yg dulu krg bs diandelin, ga jelas, so diplomatis, ngemng doank tp smuanya ga ada hubungannya deh..Question Question hehehehe
Kaga2.. bagol tuh baik tau, slalu membantu (ringan tangan), berat kepala), pengertian...penyabar, ga pelit (seperti kebanyakan padang pada umumnya), pinter,,
tapi... emg ga jodoh aja!!! ya ga Gol??!!!
hehehe..

Jah may... kenapa lo jadi ngomongin bagol may??? emang yang dimaksud masa lalu lo itu bagol yah??? ups... Shocked

dien
Play Group
Play Group

Female
Number of posts : 46
Age : 32
Location : Kamp. Dukuh.. Jakarta Tentunya...
Job/hobbies : NgeneT... NyanYi... Travelling...Maen...
Registration date : 2007-11-28

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Ayu Puspita on Thu Mar 06, 2008 9:40 pm

ADE_AcilDahgEde wrote:Wah untuk futsal besok lo gw "booking" deh May, jadi playmaker...
berapa per jamnya??

ga bisa..maya belongs to 2-3!!!
jadi lo bayarnya ke gw..(hehe..teteeuupp..) Rolling Eyes

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Ayu Puspita on Thu Mar 06, 2008 9:55 pm

sap7 wrote:cv potensial apa calon suami potensial, yang biasanya dipikirin sm cewe??

(FRhetoricalAQ)

ya kan mesti dicek dulu potensial ato engga-nya lewat CV...hehe..ya pada prakteknya kadang cewe ngga mikirin potensial ato engganya, Ta (ehm, dlm hal ini gw aja deh, yg laen blom tentu kan)...
pokonya asal udah "KLIK", dapet chemistry-nya, n cowo itu cowo baik2 yg pengertian, soleh, sabar, baik hati, rajin, dan rajin menabung, ya cuma itu biasanya yg penting bagi para cewe (lha kok banyak juga yach?!)

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by ADE_AcilDahgEde on Fri Mar 07, 2008 12:01 am

ayoe_nobi wrote:
ADE_AcilDahgEde wrote:Wah untuk futsal besok lo gw "booking" deh May, jadi playmaker...
berapa per jamnya??

ga bisa..maya belongs to 2-3!!!
jadi lo bayarnya ke gw..(hehe..teteeuupp..) Rolling Eyes

Jadi per jamnya berapa??
rabbit rabbit rabbit

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by AGUN on Fri Mar 07, 2008 1:46 pm

2 juta lima ratus ribu aja...Bisa di debet melalui apa aja...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Bagol on Fri Mar 07, 2008 10:19 pm

Buat Andika, sialan lo, masa' pisang makan pisang??
Buat yang cewek2, cowok itu males mikir, bener kata Ayu, harus ada inisiatif, dalam bentuk apapun. Karena pasangan suami istri yang tanpa inisiatif dari keduanya bakal capek sendiri. Cowok gak minta banyak koq, begitu pula cewek, gue yakin itu. Kalo udah minta banyak, bikin pusing elo, cerai aja, hehe. Nikah itu dijalaninnya bedua, jadi jangan kayak jaman dulu, dimana cewek nurut2 aja sama cowok, emang cowok doang yang bisa nuntut macem2? Cewek juga bisa. Au ah, jadi panjang gini. Intinya, kalo nikah badan elo udah dua, kalo elo gak mao kesel, kecewa, ya jangan bikin kesel-kecewe badan elo yang satu lagi, gampang kan??

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by dendi on Mon Mar 10, 2008 11:31 am

ya udah nikah ajka dulu dah...
awa'(marwatun) aja yang ga ngebahas ini malah nikah duluan...
apalagi klen (baca: kalian) yg dah fahim kyny...
ditunggu nih undangan pertama dari anggota forum...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Bagol on Wed Mar 12, 2008 8:52 pm

Nah, itu konkret namanya, ya gak Kang Sayur??

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Ayu Puspita on Thu Mar 13, 2008 2:04 pm

Bagol wrote:Buat Andika, sialan lo, masa' pisang makan pisang??
Buat yang cewek2, cowok itu males mikir, bener kata Ayu, harus ada inisiatif, dalam bentuk apapun. Karena pasangan suami istri yang tanpa inisiatif dari keduanya bakal capek sendiri. Cowok gak minta banyak koq, begitu pula cewek, gue yakin itu. Kalo udah minta banyak, bikin pusing elo, cerai aja, hehe. Nikah itu dijalaninnya bedua, jadi jangan kayak jaman dulu, dimana cewek nurut2 aja sama cowok, emang cowok doang yang bisa nuntut macem2? Cewek juga bisa. Au ah, jadi panjang gini. Intinya, kalo nikah badan elo udah dua, kalo elo gak mao kesel, kecewa, ya jangan bikin kesel-kecewe badan elo yang satu lagi, gampang kan??

jadi ternyata lo dah nikah ya, Gol... keknya meresapi banged ttg pernikahan...koq ga ngundang2???
Rolling Eyes

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by maye on Thu Mar 13, 2008 7:04 pm

Badan ada dua?? BukanNya cewe doang yg bs berbadan dua ya???
Mmm...???

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Ayu Puspita on Sun Mar 16, 2008 4:19 pm

ke Binaria ya? pulang2 berbadan dua????

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by kang_agus on Tue Mar 18, 2008 12:16 pm

Emangsih kata2 nya sih keren tapi bagol mah teori doang selangit.... buktikan doang... buktikan... jangan cuman ngomong doang bray!!!!... gw tunggu undangan lo... tul gak den????..


Smile

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by maye on Tue Mar 18, 2008 12:59 pm

ah, teori....

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by AGUN on Tue Mar 18, 2008 1:58 pm

Teori yang bisa bermanfaat..

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Untuk Calon Suami2

Post by Sponsored content Today at 9:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum