Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Perbandingan antara wanita dan pria

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Tue Mar 11, 2008 5:13 pm

ROMANCE MATHEMATICS
Smart man + smart woman = romance
Smart man + dumb woman = affair
Dumb man + smart woman = marriage
Dumb man + dumb woman = pregnancy

OFFICE ARITHMETIC
Smart boss + smart employee = profit
Smart boss + dumb employee = production
Dumb boss + smart employee = promotion
Dumb boss + dumb employee = overtime

SHOPPING MATH
A man will pay $2 for a $1 item he needs.
A woman will pay $1 for a $2 item that she doesn't need.

GENERAL EQUATIONS
A woman worries about the future until she gets a husband.
A man never worries about the future until he gets a wife.
A successful man is one who makes more money than his wife can spend.
A successful woman is one who can find such a man.

HAPPINESS
To be happy with a man, you must understand him a lot and love him a little.
To be happy with a woman, you must love her a lot and not try to understand
her at all

LONGEVITY STATISTICS
Married men live longer than single men, but married men are a lot more
willing to die.

PROPENSITY TO CHANGE
A woman marries a man expecting he will change, but he doesn't.
A man marries a woman expecting that she won't change, but she does.

DISCUSSION TECHNIQUE
A woman has the last word in any argument.
Anything a man says after that is the beginning of a new argument.

HOW TO STOP PEOPLE FROM BUGGING YOU ABOUT GETTING MARRIED
Old aunts used to come up to me at weddings, poking me in the ribs and
cackling, telling me, "You're next."
They stopped after I started doing the same thing to them at funerals.


oiya buat ochi, sapta, maya, andika sama dapi : perlu gw translate in ga?!?!
ga usah aja lha y,,,
biar lo nyari sendiri aja dari kamus yak!!!
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Tue Mar 11, 2008 9:28 pm

andre wrote:SHOPPING MATH
A man will pay $2 for a $1 item he needs.
A woman will pay $1 for a $2 item that she doesn't need.


HAPPINESS
To be happy with a man, you must understand him a lot and love him a little.
To be happy with a woman, you must love her a lot and not try to understand
her at all


Kayanya yang dua ini...Boleh juga...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by maye on Fri Mar 14, 2008 7:16 am

andre wrote:
oiya buat ochi, sapta, maya, andika sama dapi : perlu gw translate in ga?!?!
ga usah aja lha y,,,
biar lo nyari sendiri aja dari kamus yak!!!
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

What did u said Andre??!!!
So.... u think man will get worse coz of a woman??!!!
U guyz need us!!! we know!!!!
u know why?? think of ur self!!!
hahahahaha!!!!

(buset gw ngomong apaan yak diatas???? artiin donk Ndre!)

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Fri Mar 14, 2008 9:16 am

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

hmmm,,,
kira2 artinya seperti ini :

What did u said Andre??!!! <====== "Lo ngomong apa andre??!!!"
So.... u think man will get worse coz of a woman??!!! <====== "Jd....lo pikir cowo akan dapat kuda (lo salah nulis may, seharusnya horse) karena cw??!!!"
U guyz need us!!! we know!!!! <====== "Km cowo butuh kami (dsini kaminya tuh siapa?! manusia macam lo ato apa?!?!) Kita tau!!!! (kita itu siapa may?!?!)"
u know why?? think of ur self!!! <====== "Km tau knapa?? pikirin diri lo sendiri"

mungkin seperti itu artinya!!!
cheers cheers cheers

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Mar 14, 2008 6:06 pm

ooo.....itu artinya...makasih ndre

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Ayu Puspita on Sun Mar 16, 2008 4:01 pm

ngga ah.. menurut gw cewe ma cowo itu sama aja...
cuma biar buku Men are from Mars, Women are from Venus laku aja!

cewe-cowo sama aja. cowo brengsek? cewe juga ada yg brengsek. cewe cerewet, hoo...cowo juga keknya bisa lebih cerewet! cewe pengennya dingertiin terus??? lha, cowo juga kan??!
we're just the same...cuman kadang suka sengaja ngebeda2in diri aja biar ada alesan buat nyalahin satu sama lain...

tapi setuju juga ma Maya...
men, you can't live without us! hehe!!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by umam on Sun Mar 16, 2008 5:11 pm

Waduh...kayaknya bisa ada perang antara Mars dengan Venus nih!! Bukankah kita (cowok n cewek) diciptakan berpasangan untuk saling mengisi dan melengkapi satu dengan yang lainnya?!
Perbedaan sudah pasti ada...tapi dengan perbedaan itulah semuanya akan menjadi lebih indah karena saling membutuhkan

So, we are need each others... Smile

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by ADE_AcilDahgEde on Sun Mar 16, 2008 5:41 pm

Paling setuju kata2nya Umam...
Kita saling membutuhkan...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Mon Mar 17, 2008 9:16 am

setuju mam,,,
tapi klo ga ada cowo, cw ga bisa punya keturunan,,,
apalagi yg gw denger dari berita, populasi cw lebih banyak dari cw,,,
so kbalik tuh pernyataan cowo butuh cw, tapi cw yg butuh cowo,,,
1 bukti lg, banyak cowo ploigami,,,
berarti emang cw butuh cowo,,,
ya ga gol?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by maye on Tue Mar 18, 2008 12:49 pm

tp ga semua cowo dibuthin cewe...

apalagi cowo2 kaya lo Ndre..
banyak cewe yg mau pastinya, tp ksian aja tuh cewe..hehehehe..

kebanting ama lo Ndre mksudnya..

Umam benarrr, cowo emang butuh cewe buat ngasilin keturunan.
cewe jg bs berpoliandri(buktinya ada istilahnya) tp ga boleh aja ama agama, yg ngga Mam?? makanya jarang bgt!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by kang_agus on Tue Mar 18, 2008 1:02 pm

gw lebih setuju dengan kata2nya umam "saling mengisi dan melengkapi" meskipun gw gak gitu paham aplikasinya yang kongkritnya tu kayak gimana. kalo soal populasi justru sangat berbahaya kalo jumlah laki2 lebih banyak dari perempuan menurut teori akan banyak pertikaian dan peperangan yang sangat mematikan.

Poligami ini hal sensitif dre.... lo bisa di demo aktvis2 pejuang hak-hak perempuan... di kantor gw aja seminar pengarustamaan jender dah jadi tema sentral dimana setiap pegawai laki2 harus ikut hiks..

meskipun menuut gw memang ada beberapa laki2 yang pantas dan perempuan yang hebat tuk menjalankannya.. tapi yang namanya hak itu melekat dengan kewajiban.

Sekarang gw cuman ngayal suatu saat ada aturan hukum yang bisa diterima kedua belah pihak (Men -->Poligami<-- Women =Piss n Order) gw harap suatu saat itu gw masih idup, badan fit dan semangat membara n tajir abis.... aminnn.. hehehehe... Very Happy

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Tue Mar 18, 2008 1:26 pm

wah,,,
tapi buat cowo yg bisa poligami (poligami bener), menurut gw seorang cowo yg hebat.
dan cowo yg hebat berarti disukai wanita2,,,
berarti wanita2 butuh seorang cowo!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Tue Mar 18, 2008 2:12 pm

Yap...Gw setuju ma Lo Ndre...Sebetulnya poligami memang dilakukan buat "Pria-Pria Luar Biasa" , dalam segala hal...Secara gitu mereka harus berlaku adil , menafkahi seluruh istrinya, berbagi waktu, ngatur jadwal, dll...

Maaf banget kalo wacana ini ngebetein dan banyak ditentang....Sekali lagi ...MAAF...Gw sebagai cowo cuma bisa termotivasi aja supaya jadi lebih baik...

Dibalik keberhasilan seorang pria , Ada wanita hebat di sampingnya.... ...Maksudnya ada yang menemaninya berjuang gitu...Bukan yang bikin berhasil...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Tue Mar 18, 2008 2:18 pm

mantaaaaaapppp,,,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by maye on Tue Mar 18, 2008 3:47 pm

tetep aja, berarti klo pake premis mayor minor
mayor: di balik keberhasilan seorang pria, ada wanita hebat disampingnya
minor : tidak ada wania hebat, tidak ada pria yang berhasil...

lo bilang sendiri yg bisa berpoligami hanya pria luar biasa adilnya, tapi mana ada manusia yg adil, keadilan itu hanya dimiliki Tuhan.
Berarti persyaratan boleh Poligami asal bisa berlaku adil, secara sebenernya ga boleh karena ga ada yg bisa adil, pasti ada salah satu yg lebih disayangi.. namanya jg manusia, tetep pengen yg terbaik.

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by sap7 on Tue Mar 18, 2008 4:19 pm

maye wrote:tetep aja, berarti klo pake premis mayor minor
mayor: di balik keberhasilan seorang pria, ada wanita hebat disampingnya
minor : tidak ada wania hebat, tidak ada pria yang berhasil...

waktu lo sampe di premis minor, kayanya kata 'samping' udah lo eliminasi tuh my....

daaaaannn... wanita hebat disampingnya punya dua frase

wanita/hebat disampingnya (kalo ga di sampingnya engga hebat alias ga jodoh... atau mungkin ... membutuhkan cowo baru bisa hebat)
wanita hebat/disampingnya (wanita yang hebat ada di sampingnya. si 'nya' bisa biasa2 aja, bisa juga emang hebat)

entah pemfrase yang bener ada dimana...

jadi ada dua tipe wanita... yang hebatnya bergantung sm laki2 dan satu lagi yang memang hebat...

pembicaraan ini sepertinya retoris dan relatif (alias yang subjektif sangat terlihat jelas...)

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by umam on Tue Mar 18, 2008 5:09 pm

maye wrote:Berarti persyaratan boleh Poligami asal bisa berlaku adil, secara sebenernya ga boleh karena ga ada yg bisa adil, pasti ada salah satu yg lebih disayangi.. namanya jg manusia, tetep pengen yg terbaik.
sekedar memberikan sedikit keterangan...adil yang dimaksud di sini adalah adil dalam hal materi...sementara kalau dalam urusan hati, tidak akan pernah seorang manusia pun yang bisa adil dalam hati/perasaaan...

~duh..kok jadi nyambung ke poligami n logika matematika ya? jadi siapa yang mo melakukan silogisme-nya?

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Tue Mar 18, 2008 5:13 pm

wah,,,wahhh,,,wahhhh,,,,
kok setiap thread humor yg gw buat, ujung2nya jadi pembicaraan serius yak?!?! Razz:P:P
Baguuusss,,,,baguuuusss,,,,
opini yg lain bagaimana?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Mar 18, 2008 6:02 pm

AGUN wrote:Yap...Gw setuju ma Lo Ndre...Sebetulnya poligami memang dilakukan buat "Pria-Pria Luar Biasa" , dalam segala hal...Secara gitu mereka harus berlaku adil , menafkahi seluruh istrinya, berbagi waktu, ngatur jadwal, dll...

Maaf banget kalo wacana ini ngebetein dan banyak ditentang....Sekali lagi ...MAAF...Gw sebagai cowo cuma bisa termotivasi aja supaya jadi lebih baik...

Dibalik keberhasilan seorang pria , Ada wanita hebat di sampingnya.... ...Maksudnya ada yang menemaninya berjuang gitu...Bukan yang bikin berhasil...

samping mana nih, kiri ato kanan? ato kedua2nya? depan, belakang, atas, bawah gak?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Mar 18, 2008 6:14 pm

gw ada temen yg udah niat pologami dari jaman kuliah dulu...gw salut bgt sama dia...kalo deket sama cewe dia selalu bilang kalo dia penganut poligami...info 2 bulan lalu yg gw terima dia lagi cari calon istri ke-3...karena udah dapet yg pertama dan kedua...gak jauh2 calon istri yg ke-3nya ternyata temen kantor gw...sekarang dia 'hunting' istri ke-4 sebagai 'pelengkap koleksinya' dengan target akhir tahun ini bisa menikahi semuanya...

ada yg berminat? ntar gw kasih no hp nya....lumayan dia mau kasih gw persenan kalo cocok...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by umam on Tue Mar 18, 2008 7:20 pm

andika/15.25.ipa2 wrote:sekarang dia 'hunting' istri ke-4 sebagai 'pelengkap koleksinya' dengan target akhir tahun ini bisa menikahi semuanya...
Sorry dik...kurang sepakat n gak setuju dengan istilah "pelengkap koleksinya". Menurut umam, wanita bukanlah barang koleksi yang bisa dikoleksi sebanyak mungkin. Mereka adalah pelengkap bagi kita dan kita pun pelengkap bagi mereka Wink.
Tentang poligami...yang perlu ditekankan di sini adalah, poligami itu boleh, bukan sunnah apalagi wajib dan merupakan suatu jalan (bukan satu-satunya jalan) untuk meraih kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun yang perlu diperhatikan adalah niat awal serta tujuan seseorang itu berpoligami. Apakah sudah sesuai dengan syarat yang ditetapkan (mampu, bisa adil dalam hal materi) atau hanya sekedar memuaskan nafsu dengan berkedok melaksanakan apa yang mereka anggap sebagai sunnah. study

~kayaknya jadi thread poligami nih. bung admin, thread mo dipisah atau tetep jadi satu aja. khawatir makin OOT

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by chibitaza on Tue Mar 18, 2008 9:31 pm

gw jadi menimbulkan pertanyaan mam..

Allah menciptakan pasangan kita dari salah satu rusuk laki-laki..
lalu kenapa diperbolehkan untuk memperistri lebih dari satu, ada hubungannya dengan ini ngga??

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Wed Mar 19, 2008 9:04 am

wakakkakaka,,,
dah dipindah lagi aja neh thread!!!

btw, ke 3 cw yang udah ada blom dinikahin ndik?!
udah dikawinin?!
klo udah berarti tuh cowo brengsek!!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Ayu Puspita on Thu Mar 20, 2008 8:43 pm

poligami??
ga tau knapa gw selama ini sih rada kurang respek sama penerapan poligami yg gw liat di Indonesia..ato emg gw-nya kali yg kurang wawasan yee...

abis yg gw liat2 poligami tuh dijadiin 'senjata' ma para pria utk mensahkan 'kelakuan kucing garong' mereka hehe...
kalo poligami-nya Rasulullah siy jelas banget utk kepentingan apa..dan pelakunya sendiri adalah pihak yg bertanggungjawab...lha klo org2 kita yg dinikahinnya malah yg imut2 semua...harusnya klo niat nolong ya nikahin tu para janda korban Lapindo! hehehe..

stuju bgt ma umam,poligami itu boleh, bukan sunnah apalagi wajib dan merupakan suatu jalan (bukan satu-satunya jalan) untuk meraih kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun yang perlu diperhatikan adalah niat awal serta tujuan seseorang itu berpoligami. Apakah sudah sesuai dengan syarat yang ditetapkan (mampu, bisa adil dalam hal materi) atau hanya sekedar memuaskan nafsu dengan berkedok melaksanakan apa yang mereka anggap sebagai sunnah!!

hidup Umam!!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by chibitaza on Thu Mar 20, 2008 10:44 pm

hidup umam apa hidup poligami yuu??

hehehehe......

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Sponsored content Today at 2:59 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum