Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Perbandingan antara wanita dan pria

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Fri Mar 21, 2008 3:06 pm

Hmmph...Menarik ya...BTW kita akhirnya bisa menelisik hikmah di balik suatu peristiwa yang "Hukum"nya telah tertulis jelas ..Dan juga pernah dicontohkan..

Masih inget dulu Raja-Raja memiliki banyak selir??? Ini bukan kejadian yang jauuuuh bgt terjadi di Barat...Tapi di Indonesia cing...

Ini sebagai "Kisah" lain agar kita bisa mengambil hikmah...Kita ga pernah mempermasalahkan kan tentang selir - selir Raja tersebut....???? Trus kenapa kemudian , Poligami seakan-akan menjadi isu sentral yang ..????Hehe

Gw cuma mau narik benang merah akan niat baik seorang cowok tuk berpoligami....Kayak Fahri yang di Film itu lho...Hehe

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Bagol on Fri Mar 21, 2008 9:10 pm

Hahaha!!! Seru!!! Seru!!!
Masalah cowok dan cewek, emang kita saling membutuhkan koq. Coba deh, yang simpel aja, dari segi fisik, cowok ada bagian yang "berlebih", alias menonjol gak jelas kan?? Coba, kalo elo pikir2, "tempat" singgahnya dimana?? Ya di cewek!! Karena dia ada bagian yang "menjorok kedalam". Sorry, gak niat porno, cuma mao ngasih penjelasan simpel. Lagian pada ribet2 bgt, pake tulang rusuk segala, kata siapa sih itu?? PERCAYA aja lo (Hehe, gak maksud ateis)!! Semua temen2 juga ngerasa hal kayak gitu kan?? kalo gue pribadi, gak demen ama poligami, mao dasarnya Islam kek, gila kali lo (seenggaknya gue berpikir itu sekarang) mending duitnya buat neyenengin anak2 kita, beliin sepatu bola Adidas terbaru, yang limited edition. Kalopun emang mao poligami, terserah aja, seperti kata Sapta, unsur subjektivitas sangat terlihat.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Mar 21, 2008 10:16 pm

[quote="andre"]wakakkakaka,,,
dah dipindah lagi aja neh thread!!!

btw, ke 3 cw yang udah ada blom dinikahin ndik?!
udah dikawinin?!
klo udah berarti tuh cowo brengsek!!!![/quot

blom ada yg dinikahin...
dan dia cowo yg baik koq (gak maksud promosi)...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Mar 21, 2008 10:18 pm

knp sih pada pikirin poligami...satu aja blom pasti, mau lebih...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Ayu Puspita on Sat Mar 22, 2008 1:49 am

AGUN wrote:Gw cuma mau narik benang merah akan niat baik seorang cowok tuk berpoligami....Kayak Fahri yang di Film itu lho...Hehe

kalo si Fahri sih sikonnya beda, Gun... dan intinya dia kan sebenernya NGGAK MAU POLIGAMI..tapi kyk kata Umam, poligami itu bisa jadi salah satu cara, dlm hal ini, ternyata buat si Fahri n keluarganya, poligami sama si Maria itu jadi jalan keluar utk kebaikan semua pihak. secara si Maria kan saksi kunci supaya Fahri ga dihukum mati (kesian kan anak-istrinya klo dia ampe dihukum mati?!!), n sekalian nolongin si Maria dari koma, n nilai plus lagi, Maria-nya dapet hidayah....

klo sikonnya kayak gini..ya..siapa juga yg ga setuju...krna si Fahri sendiri niatnya emg ga mau poligami! dan setelah poligami-pun dia bener2 berusaha seadil-adilnya...(versi filmnya nih..klo yg di buku sih Maria-nya langsung 'pergi' setelah wudhu dan ngucapin kalimah syahadat..)

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Mon Mar 24, 2008 8:52 am

terus intinya siap yg pro poligami siapa yg contra poligami?!?!
bagus ga seh poligami?!?!


btw, topik gw kan cm JUST KIDDING!!!!
kok jadi kaya gini?!?!!? SadSad

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by kang_agus on Tue Mar 25, 2008 2:10 pm

ayoe_nobi wrote:janda korban Lapindo! hehehe..

mangnnya lapindo makan korban jiwa yak??? kok jadi ada jandanya segala.... kok gw gak tau sih ...confused confused confused confused

btw kalo gw sih melihatnya kita harus adil menyikapi poligami itu artinya adil : menempatkan sesuatu pada tempatnya...

gw setuju poligami kalo yang prianya pantas dan punya integritas sedangkan yang perempuannya ikhlas tuk menjalankannya...

kadang2 aturan dari tuhan itu suka kita kesampingkan gitu aja....padahal dah jelas pasti ada maksud, tujuannya dan manfaatnya buat manusia...




lo mo masi mau ngebantah lagi juga aturan dari tuhan gol????? sebelumnya liverpool dah kalah telak ama MU itu takdir...
dah digariskan hukumnya begitu... alesan aja lo... kalah mah kalah aja lo... clown clown clown

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by ADE_AcilDahgEde on Tue Mar 25, 2008 8:16 pm

Waw...
gw hanya jadi pemerhati aja dapet banyak tambahan wawasan...
belom berani ngomong ah...masalah poligami...

salut sama kalian...udah pada dewasa...gw aja nih nama doang minta ganti...kelakuan masih kaya bocah...

hwehehehe...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by maye on Wed Mar 26, 2008 6:51 am

Tau nih..
Yg ada aja blm tentu mau dinikahin ma kalian! He3..

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Wed Mar 26, 2008 12:09 pm

yg penting kan di kawinin dolo!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Thu Mar 27, 2008 9:47 pm

ayoe_nobi wrote:
AGUN wrote:Gw cuma mau narik benang merah akan niat baik seorang cowok tuk berpoligami....Kayak Fahri yang di Film itu lho...Hehe

kalo si Fahri sih sikonnya beda, Gun... dan intinya dia kan sebenernya NGGAK MAU POLIGAMI..tapi kyk kata Umam, poligami itu bisa jadi salah satu cara, dlm hal ini, ternyata buat si Fahri n keluarganya, poligami sama si Maria itu jadi jalan keluar utk kebaikan semua pihak. secara si Maria kan saksi kunci supaya Fahri ga dihukum mati (kesian kan anak-istrinya klo dia ampe dihukum mati?!!), n sekalian nolongin si Maria dari koma, n nilai plus lagi, Maria-nya dapet hidayah....

klo sikonnya kayak gini..ya..siapa juga yg ga setuju...krna si Fahri sendiri niatnya emg ga mau poligami! dan setelah poligami-pun dia bener2 berusaha seadil-adilnya...(versi filmnya nih..klo yg di buku sih Maria-nya langsung 'pergi' setelah wudhu dan ngucapin kalimah syahadat..)

Hehe..Si Ayu ma si endut terus...

Gw kalo urusan ngulas film nyerah deh...sbetulnya gw cuma ngetes aja sih Yu..Lebay...Gw nonton filmnya aja belom...Apalagi baca novelnya...

Cuma tau dari obrolan aja...Jadi kesimpulannya ngikutin Umam aja ya Yu...Lho..

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Bagol on Sat Mar 29, 2008 11:41 am

Elo ngomong gini Gus: "lo mo masi mau ngebantah lagi juga aturan dari tuhan gol?????". Aturan yang mengatakan baik dan buruk kan?? Gak akan gue bantah. TApi kalo ada aturan diluar itu, yang gue gak sreg, boleh dong dikompromikan?? Yang ngelarang gak ada kan?? Elo mao larang?? Hehe.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Ayu Puspita on Thu Apr 03, 2008 4:04 pm

btw...agun hebat! lo ga termasuk 3 juta orang yg nonton AAC...jarang2 negh!

poligami...
pasti slalu jd topik yg kyk choki2...
pastinya sih poligami itu ga boleh sampe menyakiti hati dan menyiksa istri2 nya dan (jelas!) membuat suami bersikap tidak adil. klo ga ada yg merasa disakiti, ikhlas dipoligami dan suami bisa adil-dil-dil-dil..ya monggo berpoligami...
jgn2 agus udah poligini ya Gus??

kalo poliandri ga boleh sih...[kecewa mode: ON]

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Thu Apr 03, 2008 9:04 pm

ayoe_nobi wrote:btw...agun hebat! lo ga termasuk 3 juta orang yg nonton AAC...jarang2 negh!

poligami...
pasti slalu jd topik yg kyk choki2...
pastinya sih poligami itu ga boleh sampe menyakiti hati dan menyiksa istri2 nya dan (jelas!) membuat suami bersikap tidak adil. klo ga ada yg merasa disakiti, ikhlas dipoligami dan suami bisa adil-dil-dil-dil..ya monggo berpoligami...
jgn2 agus udah poligini ya Gus??

kalo poliandri ga boleh sih...[kecewa mode: ON]

Kalo gw hebat , harusnya gw termasuk di yang 3 juta orang itu dong??

BTW poligini apaan?? Ama poliklinik hubungannya apa?

Gak perlu kecewa Yu...."Nyantai Aja", Kayak Andre, lho..

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by andre on Fri Apr 04, 2008 12:15 pm

nyantai?!?!
maksud lo gun?!?!
gw stres neh,,,

btw nih topik kok dah dipindah?!?! Sad

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by ve on Fri Apr 04, 2008 3:15 pm

EHEM!!!!
ada apa ini kalian bertengkar soal poligami?emangnya ada yg mau nikah langsung dua?gitu?
Gue ga menyalahkan kenapa poligami itu ada. Gue juga mengimani poligami. Soalnya itu ada di Alquran dan juga dilakukan oleh rasulullah.. Tapi, laki2 zaman sekarang..poligami dijadikan pembenaran atas sikap mereka menikahi 2, 3, 4.. perempuan-perempuan yg mereka sukai.. Tanpa memikirkan lebih dalam apa makna priviledge yg mereka terima.

Tapi apa bener kalian bisa adil? Wink

Gue sebagai perempuan..ikhlas dipoligami..kalo emang jalan itu yg harus gue tempuh..Emang c..bakal berat banget untuk ngejalaninnya..

Toh ntar akan ada perhitungan yg adil kan? Smile
Dan sedikit komplain..Gue lebih suka dipanggil perempuan dari kata "empu" yg artinya guru.. dari pada wanita..hayo artinya apa ndre?


Last edited by ve on Fri Apr 04, 2008 3:38 pm; edited 1 time in total

ve
Play Group
Play Group

Female
Number of posts : 13
Age : 32
Location : jakart-depok-bekasi-lampung...mmmm..someday..
Registration date : 2008-04-01

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by kang_agus on Fri Apr 04, 2008 3:35 pm

Wew hebat juga lo pen...... TAPI SERIUS LOOOHHH???..... masalahnya selama ini gak ada tuh yang namanya perempuan ibu-ibu yang punya suami (beristri 1) apa lagi yang lom nikah..... gw denger mau aja dipoligami.... , btw cuman lo aja dan tuhan yang maha tau.

*Bwt Bagol Maksudlo apa nih baik - buruk???? gw masi bingung baik buruk menurut pendapat lo pribadi??? disiplin ilmu pasti??? apa kitab suci ???? baiknya lo menyertakan dasar2 hukumnya tuk menguatkan pendapat lo itu.... Razz

*Bwt Ayu gw blom nikah nih!! biarpun gw blom nikah tapi mang gw ngerasa ada sesuatu yang mesti segera diluruskan nih!!!!

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by ve on Fri Apr 04, 2008 4:08 pm

ngapain ngoyo? kan ntar pasti ada itung2annya to? Nyantai aja kaya dipantai..
Walopun mungkin keluarga gue bakal ga setuju.. Demi kebaikan bersama..daripada selingkuh atau "jajan" hayo?

ve
Play Group
Play Group

Female
Number of posts : 13
Age : 32
Location : jakart-depok-bekasi-lampung...mmmm..someday..
Registration date : 2008-04-01

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by apri_4x4 on Fri Apr 04, 2008 4:40 pm

yakin ne sayang... hehehe... serius amat kayanya,,, [img][/img]

apri_4x4
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 18
Age : 32
Location : Jakarta-Lampung-Bekasi-Depok..kadang2..
Registration date : 2008-03-25

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by sap7 on Fri Apr 04, 2008 4:46 pm

kang_agus wrote:
*Bwt Bagol Maksudlo apa nih baik - buruk???? gw masi bingung baik buruk menurut pendapat lo pribadi??? disiplin ilmu pasti??? apa kitab suci ???? baiknya lo menyertakan dasar2 hukumnya tuk menguatkan pendapat lo itu.... Razz


jah... dia kaga ngerti juga gol...

kayanya agus harus banyak2 ngaji (tulisan lo) nih...

(atau tulisan yang ditulis sendiri?) iya ga gol??? Wink


Last edited by sap7 on Fri Apr 04, 2008 4:54 pm; edited 1 time in total

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by sap7 on Fri Apr 04, 2008 4:52 pm

plato sama aristoteles menjelaskan Tuhan dengan pendekatan dan paradigm yang berbeda...

dua2nya sama2 relevan gus... tidak menjelaskan semua hal.. tapi banyak hal yang bisa merujuk ke kalimat mereka.

murni filosofi, sedikit ism tapi bukan agama...

masih ilmu juga.. jadi boleh dipelajari.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Fri Apr 04, 2008 4:56 pm

andre wrote:nyantai?!?!
maksud lo gun?!?!
gw stres neh,,,

btw nih topik kok dah dipindah?!?! Sad

Wah gawat...Andre lg stres..

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by maye on Fri Apr 04, 2008 10:00 pm

kabooooooooorrrrrrrrrrr!!!!!!!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by AGUN on Sat Apr 05, 2008 9:33 pm

Lariii semuuaaa.....Aawaasss...Lo kabur ke mana May???

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Perbandingan antara wanita dan pria

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum