Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Minta Maaf dan Memberi Maaf

View previous topic View next topic Go down

Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by Eine on Sat Mar 29, 2008 5:58 pm

Kalau persoalan dengan sesama manusia belum kelar, bisa repot ya.

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by kang_agus on Tue Apr 01, 2008 1:54 pm

Emangnya kenapa ne... bukannya kita sudah saling memafkan???............

kalo saran n kata2 mutiara dari gw apa yah???


kalo gak mau repot, jangan buat persoalan sama manusia... mending sama hewan aja kalo gak tumbuhan deh yang jauh lebih aman....



sekian..

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by Ayu Puspita on Tue Apr 01, 2008 2:58 pm

lha, klo katanya si Craig David, I'm only human..born to make mistake.....

yah..tapi dari kesalahan kita belajar..dari perkara2 itu kita jadi dewasa (harusnya..jgn sampe udah bikin perkara tapi malah ga jadi dewasa2...)
minta maaf dan memaafkan..hmm..keknya pasti udah sering dilakuin kan...
balik lagi aja Ne, klo (tanpa sengaja tersangkut) perkara sama orang, itu bagus, berarti lo normal. yg penting sabar dan ikhlas dalam menghadapi dan mengatasinya (sotoy dah gw!).

nah kalo Agus, perkaranya ma hewan dan taneman...jangan2 dia tarzan!!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by AGUN on Thu Apr 03, 2008 9:23 pm

Iya...rada ribet kalo dah nyakitin perasaan orang...Bener Yu, butuh kedewasaan dalam bersikap..

Belum imbas-imbas yang lainnya....Jadi, mulai sekarang....Perbanyaklah teman, Jalin persaudaraan....

Message from :
Mr.Dwi, Unesco Icon 2008

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by umam on Thu Apr 03, 2008 10:18 pm

Dari pada sering meminta maaf atas kesalahan kita, akan jauh lebih baik jika kita menghindari untuk melakukan kesalahan tersebut...
Jika kesalahan itu diibaratkan sebuah paku yang tertancap pada sebilah papan, sebaik apapun cara kita mencabutnya, paku tsb akan tetap meninggalkan bekasnya di papan...
~sebuah analogi dari buku Kekuatan Cinta karya Irfan Toni Herlambang

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by sap7 on Thu Apr 03, 2008 10:37 pm

Eine wrote:Kalau persoalan dengan sesama manusia belum kelar, bisa repot ya.

jangan lupa buat liat fase setelah tidak dimaafkan dan tidak diberi maaf. dunia seakan membantu elo buat sampe di level plastisitas berbeda.. integritas baru buat diri sendiri.

on top of everything, he/she really wants u to change, either with or without em.

udah jatah manusia buat bikin kesalahan (selama sadar dan tau resiko). kan bukan malekat.

gud luck.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by andre on Fri Apr 04, 2008 12:06 pm

setuju sama umam!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by kang_agus on Fri Apr 04, 2008 3:07 pm

yup gw juga setubuhama pendapat2 diatas... kecuali di kalimatnya ayu yang nuduh gw tarzan....

Mencemarkan nama baik bisa gw tuntun pake UU ITE loh... hahahaha.. dendanya 1 Milyar aja yu.... Very Happy

tapi buat lo sih bisa gw kasi harga spesial yu... apa lagi lo mau mengikuti peritah gw!!!! hehehehehe... senangnnya!! Very Happy Very Happy

i love UU ITE -----> Buatan Bang Kumis (Baca : Roy Suryo)

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by andika/15.25.ipa2 on Sat Apr 05, 2008 2:09 pm

Eine wrote:Kalau persoalan dengan sesama manusia belum kelar, bisa repot ya.

kalo gitu apa makna & gunanya puasa & lebaran?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by sap7 on Sat Apr 05, 2008 3:35 pm

andika/15.25.ipa2 wrote: kalo gitu apa makna & gunanya puasa & lebaran?

nahan hawa napsu dan waktunya bikin ketupat..

kalo cinta laura sih waktunya bikin spaghedi...

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by ADE_AcilDahgEde on Sat Apr 05, 2008 5:08 pm

kalo lo pernah disakitin orang, ada kesempatan lo bisa ngelupain kesalahan dia...
tapi kalo lo nyakitin orang, lo ga akan pernah lupa kesalahanlo itu....
(setidaknya itu yang gw rasa)
hwehehehehe...

maap maap yah semuanya kalo gw pernah ato bahkan sering berbuat salah sama kalian...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by Ayu Puspita on Tue Apr 08, 2008 10:56 am

iya..maafin si gampang..melupakan itu yg rada susah kali ya!
tapi kalo gw sih, biasanya, seiring berjalannya waktu, pasti akhirnya bisa bener2 memaafkan org yg bikin salah ke gw... dan seiring berjalannya waktu juga, gw akan terus berusaha jadi org yg lebih baik terutama utk org2 yg pernah gw sakitin, sengaja ato engga...

maafin sih udah Cil, tapi traktirannya juga jgn lupa..itu bisa dianggep sebagai permintaan maaf juga koq...hehe! Laughing

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by faizah on Fri Aug 01, 2008 2:43 pm

meminta maaf atopun memaafkan itu adl hal yg berat..
bgmn jk kasusnya berbeda?
jk kalian meminta maaf dikrnkan kln lbh muda dr org tsb,n tdk ingin memperbsr mslh yg ada,kesbran diuji & ego krn mers benar,membuat permintaan maaf jd hal yg sulit..
atopun ada org lain yg tlah menyakiti org yg lu sygi (ortu misalnya),hal ini akan jd lbh menyakitkan bg dr qta kan,lagi2 memaafkan adlh hal yg sulit

sulit memang tp bukan mustahil..

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by dendi on Sat Aug 02, 2008 12:18 am

makanya kita harus jago menjaga ucapan kita agar tak menyinggung perasaan siapapun...

kan ada peribahasanya "bagai ***** tak bertulang"

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by chibitaza on Sat Aug 02, 2008 7:49 am

iya...

lo gw maafin semua kok...

tenang aja...

hehhee...

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by Bagol on Sun Aug 03, 2008 8:14 pm

Hmmm....
No comment ah..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by b.dewantoro on Wed Aug 06, 2008 10:19 pm

eh maafin gw yak...kalo2 ada2 salah2 kata dan perbuatan....

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by Achi on Thu Aug 07, 2008 4:55 pm

iya gus dimaafin ko..

eh aci pernah lho bikin marah -sampe nangis- karyawan senior disini..
trus aci minta maaf, tapi keiknya beliau belum rela maafin..

sampe suatu hari aci senyum ke beliau,,eh beliau bales senyuman aci..
duh rasanya seneng banget..akhirnya dimaafin juga...

emang si bener, kalo bisa jangan nyakitin perasaan orang...ga enak buat kita!!

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by umam on Thu Aug 07, 2008 5:33 pm

berhubung sebentar lagi juga mo ramadhan...

umam mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya jika ada kesalahan berinteraksi selama ini..
moga pemberian maaf dari teman-teman dapat membawa kesuksesan dan keberkahan ramadhan kali ini...
maafin umam ya friends...

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by b.dewantoro on Thu Aug 07, 2008 5:59 pm

umam wrote:berhubung sebentar lagi juga mo ramadhan...

umam mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya jika ada kesalahan berinteraksi selama ini..
moga pemberian maaf dari teman-teman dapat membawa kesuksesan dan keberkahan ramadhan kali ini...
maafin umam ya friends...

iya mam maafin bagus juga ya....

utuk tmen2 bagus....maafin jika ada salah2 kata dan perbuatan yang menyakitkan....yang blum kenal juga deh....mungkin aja scr tidak sadar pernah nyakitin....maafin ya....

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by faizah on Thu Aug 07, 2008 11:57 pm

gw jg minta maaf,baik tingkah laku di dlm forum atw diluar forum,yg mungkin tdk berkenan di hati semua teman2 (sori ya dendi,semg acrnya lancar,gw jd ga enak)..
apalg gw orgnya suka outspoken n becanda,sori dori stroberi yach guys
semg dibukakan pintu maaf dr kalian semua..

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Minta Maaf dan Memberi Maaf

Post by Sponsored content Today at 5:38 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum