Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

View previous topic View next topic Go down

Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by Ayu Puspita on Thu Apr 03, 2008 4:12 pm

Tips dari Kanjeng Pengeran Harya Tjakraningkrat dari buku bertajuk

"Bethaljemur Addamakna". Menurutnya setiap gerakan wanita ketika
berjalan, melambangkan keperibadiannya.
1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah
wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan
menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga
terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya
pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.
Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil
hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.
2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri.
Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai
yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman
sendiri dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk
menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.
3. Bila berjalan suka menunduk.
Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang
tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat
dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti
ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang
dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun,
jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat
kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak
akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.
4. Bila berjalan menatap lurus ke depan.
Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan
sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak
mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi
selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya
mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.
5. Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri.
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan
masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap
kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam
menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini,
banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya
merugikan diri sendiri.
6. Bila berjalan badan tampak tegak.
Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan
pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan
dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia
bertanggungjawab terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi
lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.
7. Bila berjalan seperti Jerapah.
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan
ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang
yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi, saat anda bicara
dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita
ini mudah mengeluarkan air mata.
8. Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan
jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.
9. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia WARIA,
bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya.
10. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang
putih. HATI HATI dia belom di suntik rabies !
11. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak
tanah. Mungkin dia syetan....lariiiiii......hahahhaha......
12. kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah... itu pasti zhang zi yi!
13. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak
dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!
14. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo
mau berhubungan dengan wanita jenis ini berhati2lah, ini hari dia
bilang yah besok dia bilang NO NO NO NO NO.
15. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho, seraaaammmmm
pocong mamiiiiiii.

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by AGUN on Thu Apr 03, 2008 9:17 pm

Tips dari Kanjeng Pengeran AGOEN

"Bantal jemur Anduk". Menurutnya setiap gerakan wanita ketika
berjalan, melambangkan keperibadiannya.

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.

Kakinya sedang pegal, kurang olah-raga

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri.

Lagi operasi, nyari celah, atau bisa jadi lagi bingung

3. Bila berjalan suka menunduk.

Nyari gocapan di jalan, kali aja mujur.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan.

Lehrnya agak kaku, kurang rileks...Jarang olah raga.

5. Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri.

Terlalu luwes, rada berlebihan

6. Bila berjalan badan tampak tegak.

Maklum Xena....

7. Bila berjalan seperti Jerapah.

Haha...Kayak gimana ya???


Nomor 8 ke bawah pengarangnya gak jelas?? Mungkin dia mau curhat pribadi??*&^%^$^4<??

8. Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan

jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.

9. Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan. Berarti dia WARIA,
bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya.

10. Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang
putih. HATI HATI dia belom di suntik rabies !
11. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak
tanah. Mungkin dia syetan....lariiiiii......hahahhaha......
12. kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah... itu pasti zhang zi yi!
13. Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak
dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!
14. Bila jalannya maju mundur, itu artinya wanita plin-plan, so kalo
mau berhubungan dengan wanita jenis ini berhati2lah, ini hari dia
bilang yah besok dia bilang NO NO NO NO NO.
15. Kalo ada wanita yg berjalan melompat-lompat, nah lho, seraaaammmmm
pocong mamiiiiiii.

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by andre on Fri Apr 04, 2008 12:12 pm

gw tambahin yak

16. Kalo ada wanita yg berjalan sambil tangannya keatas dua2nya
nih cw PD yg dah pake rexona (kaga basket)

17. Kalo ada wanita yg berjalan sambil salah satu tangannya keatas
nih cw PD yg rexonanya dah abis, cuma bisa dipake di ketek sebelah kanan/kiri doank

18. Kalo ada wanita yg berjalan jungkir balik
nih cw yg suka main sirkus

19. Kalo ada wanita yg berjalan maju 2 langkah, mundur 1 langkah
nih cw madura (ju maju,,,,ndur mundur,,,)

20. Kalo ada wanita yg berjalan ngesot
nih cw sepupunya suster ngesot

21. Kalo ada wanita yg berjalan jungkir balik sambil cengar cengir
nih cw saudaranya yg no.18 tapi dah rada gila

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by kang_agus on Fri Apr 04, 2008 4:03 pm

hahahahaha.... sumpah deh pertama gw kira serius???? jadi ngakak gw...


deh yang ngomong berjalan ngesot siapa?? ayo ngaku!!!!

hahaha ada2 aja lo berjalan ya berjalan...
ngesot ya ngesot...

kalo di googling cuman ada 1 frase dekat dengan yang dimaksud ama pikiran dangkal lo yaitu : berjalan pincang dengan kaki sebelah diseret... menurut bahasa betawi = Pedogg!!!

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by andre on Fri Apr 04, 2008 5:19 pm

yah namanya jg JK,,,
maap deh klo emang ga boleh becanda dgn pikiran dangkal,,,
kasi tau donk caranya becanda dgn "intelek" yang tinggi versi lo,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by AGUN on Sat Apr 05, 2008 9:31 pm

Haha...Kosakata baru...Becandaan dengan pikiran dangkal...

Manstabs...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by Ayu Puspita on Tue Apr 08, 2008 10:50 am

lha...klo bercanda intelek mah bukannya bikin ketawa n awet muda, tapi malah bikin keriput gara2 mikir...

bercanda ya bercanda aja, cuma bener juga sih kata agus, jalan ya jalan...ngesot ya ngesot...ya sesuaikan sama konteksnya aja.

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by AGUN on Wed Apr 09, 2008 12:57 pm

Ckckck...Andre gak ada yang bantuin...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by Ayu Puspita on Wed Apr 09, 2008 1:05 pm

klo lg bikin kue, gw bantuin deh Ndre...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by andre on Wed Apr 09, 2008 2:51 pm

jelek!!!
ngehe!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by maye on Wed Apr 09, 2008 5:04 pm

Nah,, tUh intelek Ndre!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by AGUN on Thu Apr 10, 2008 2:38 am

Iya...Intelek banget..Brillian...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Kepribadian Wanita dari Cara Berjalannya

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum