Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Living for the City (named Jakarta)

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Living for the City (named Jakarta)

Post by AGUN on Fri May 23, 2008 10:04 pm

kang_agus wrote:keganasan ibukota jakarta, kerja berangkat pagi pulang tengah malem, gitu aja tiap hari ampe liat matahari aja jarang2 . giliran liat matahari (sabtu n minggu) kemana2 macet, bising n penuh polusi, kayaknya ada sesuatu yang hilang dari diri gw.

biar kmaren berbahaya g kangen banget sama ambon. apalagi sekarang dah aman.

susana yang begitu tenang, gak ada polusi n jarang gw jumpai orang2 serakah ama sombong. pantai natsepa tempat gw maen bola pasir ama nembak ikan pasti gw rindukan selalu.

Yah...Rumput tetangga mah emang keliatan lebih ijo Gus....Pas gw ke Bandung, gw juga ngerasa Bandung eksotik banget, tapi tetep aja gw homesick....Begitu juga pas ke daerah lainnya...

Itulah gunanya ada libur....Supaya kita bisa merefresh kesuntukan kita...
Orang daerah mah pasti pengen ke Jakarta, karena mereka mikirnya ke Jakarta liburan....

Jadi kesimpulannya, biar tiap hari kerja gak bt...Lo bayangin aja tiap hari lo liburan di tengah beton ber-AC...Bisa makan enak tiap siang...Eeh akhir bulan digaji lagi...Gimana gak Mak Nyus tuh Gus..Hehe

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Living for the City (named Jakarta)

Post by sap7 on Sat May 24, 2008 1:00 am

[quote="ayoe_nobi"
tapi sarinah ga ambles denk. cuma bangunan atm-nya doang..
coba cek di sini http://www.antara.co.id/arc/2008/4/22/gedung-sarinah-thamrin-tidak-miring-dan-dinyatakan-masih-aman/[/quote]

emang tuh.. ruang atm sarinah parah.. apalagi pintunya.. ga pernah beres ke'nya.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum