Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

NGIDAM

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

NGIDAM

Post by AGUN on Sun May 25, 2008 1:57 am

Ya...Kata ini sering kita dengar ketika ada seorang wanita yang tengah hamil muda....

Pada Jum'at 23 Mei yang lalu, seperti biasa gw menyempatkan makan nasi goreng di dekat rumah setelah seharian muter-muter ke Condet, Depok, Pondok Gede, pulang....malam itu kira-kira jam tgh 9-an terasa cukup melelahkan...Karena di sekitar Halim dari Lubang Buaya, ada Pom Bensin yang kayanya chaos banget....Maklum jam 12nya BBM mau naik....Jadi bisa ngirit beberapa ratus Km perjalanan lagi...Hehe

Wah, malah jadi OOT nih...Oke...Balik ke subyek awal.....Lantas gw pun memesan nasi goreng ayam, tak lupa bilang "Makan di sini ya Mas".....Beberapa menit berlalu, nasi goreng pun jadi....dan gw pun mulai memakannya secara perlahan.....

Baru beberapa suap...datanglah seorang calon pembeli di sampingku yang memesan "Soto Ayamnya ada Mas?", kemudian sang penjual menjawab pelan "habis, adanya soto babat"....Karena si calon pembeli masih berdiri, sang penjual pun bertutur lagi dengan lebih keras "habis Mas, adanya soto babat"....Mendengar hal tersebut, sang calon pembeli pun pergi....Akupun kembali asyik menyantap nasi goreng yang cukup uenak itu...

Setelah beberapa sendok aku kembali menyantap, pemuda yang memesan soto tadi datang...Lantas ia berkata "Mas, yang habis ayamnya aja khan?...Kuahnya nggak? Nih saya udah beli ayamnya", sambil menunjukkan plastik bening yang berisi sepotong ayam goreng....Karena aku melihatnya dengan rasa aneh (dalem hati, kreatif amat nih orang, niat banget sih mau makan soto)..Akhirnya dia sok akrab dan bilang..Istri saya ngidam, mau makan soto ayam....Tek, dalam hati terjawab sudah kenapa tuh orang ampe segitu perjuangannya..."emang sotonya mesti di sini mas?" akupun bertanya..."ia, kalo malem gini cuma di sini doang"..."Ooh gitu" jawabku....Kemudian dia melanjutkan "mintanya sih udah dari tadi sore, abis kalo ga diturutin bisa nangis"....."ooh gitu", jawabku lagi....

Aku liat soto dia hampir jadi, kemudian obrolan pun berlanjut..."ini sih ga seberapa mas, beberapa waktu lalu, dia(istrinya red) minta bakso yang ada di kampungnya di Ciamis. Bayangin mas, ongkosnya aja 150 ribu, belum saya juga harus cuti,hmmm...", kata dia...."trus mas nurutin", tanyaku penasaran....."iya, mana cuma beli semangkok, eeh gak abis pula"....Aku pun terbengong,+-*&9)^%$3@!??..Kemudian aku menambahkan"wah, anaknya kayanya pinter tuh mas ntar"...hehe

Terakhir dia menuturkan pula bahwa sang istri pernah minta krupuk yang dijual di Purwakarta....Makin &^%454#@@#1??.><...Sesudah itu pun sotonya jadi, dan dia bergegas pulang menemui sang istri tercinta...

Hikmahnya adalah, buat calon Bapak dan Ibu semua....yang sabar ya....

Very Happy

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by Ayu Puspita on Sun May 25, 2008 12:20 pm

inspiratif..itu baru suami sayang istri.. [terharu mode : ON]
istrinya juga kreatif...hehehe!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by andika/15.25.ipa2 on Mon May 26, 2008 5:41 pm

klo anak yg keluar masih jadi koruptor jg, kita gebukin rame2...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by AGUN on Mon May 26, 2008 9:43 pm

ayoe_nobi wrote:inspiratif..itu baru suami sayang istri.. [terharu mode : ON]
istrinya juga kreatif...hehehe!

Buat pembaca wanita, arahannya supaya membantu calon suaminya ya...Hehe

Ojo neko-neko.....Tapi kalo calon suaminya uokeh sih monggo aja dimintai....

Jadi mengapa Ayu menganggap sang istrinya yang kreatif saudara2??

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by AGUN on Mon May 26, 2008 9:44 pm

andika/15.25.ipa2 wrote:klo anak yg keluar masih jadi koruptor jg, kita gebukin rame2...

Jangan, kita laporin aja ke KPK bos anaknya...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by maye on Wed May 28, 2008 9:00 am

AGUN wrote:
ayoe_nobi wrote:inspiratif..itu baru suami sayang istri.. [terharu mode : ON]
istrinya juga kreatif...hehehe!

Buat pembaca wanita, arahannya supaya membantu calon suaminya ya...Hehe

Ojo neko-neko.....Tapi kalo calon suaminya uokeh sih monggo aja dimintai....

Jadi mengapa Ayu menganggap sang istrinya yang kreatif saudara2??

Itu kan bukan kemauan sang istri.. tp si bayinya... ga bs nyalahin donk!!!!
makanya pas bikin jg kemauannya jgn yg aneh2... tongue clown Twisted Evil
(huehehehehheeeeeeeee)

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by sap7 on Wed May 28, 2008 9:34 am

maye wrote:
AGUN wrote:
ayoe_nobi wrote:inspiratif..itu baru suami sayang istri.. [terharu mode : ON]
istrinya juga kreatif...hehehe!

Buat pembaca wanita, arahannya supaya membantu calon suaminya ya...Hehe

Ojo neko-neko.....Tapi kalo calon suaminya uokeh sih monggo aja dimintai....

Jadi mengapa Ayu menganggap sang istrinya yang kreatif saudara2??

Itu kan bukan kemauan sang istri.. tp si bayinya... ga bs nyalahin donk!!!!
makanya pas bikin jg kemauannya jgn yg aneh2... tongue clown Twisted Evil
(huehehehehheeeeeeeee)

kemauannya dipakein L ga may??? bounce bounce

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by andika/15.25.ipa2 on Thu May 29, 2008 12:40 am

hahahahahha.....

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by maye on Thu May 29, 2008 11:25 am

boleh,,, terserah bung Sapta ajaa...
mo berimajinasi kaya' gmn..... kan udah jaman reformasi.
hehehheheeeeeeeeee

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by sap7 on Thu May 29, 2008 6:45 pm

imajinasi melulu... yang live kaga ada apa??

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by maye on Thu May 29, 2008 7:19 pm

di realisasiin jg ga pa pa Sapt...

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by sap7 on Thu May 29, 2008 11:33 pm

di-riyal-isasi aja my... rupiah lagi kurang menarik..

(oil oh oil)

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by dendi on Fri May 30, 2008 1:37 pm

lagi bicarain kemauannya siapa sih nih?!?!?!

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by maye on Fri May 30, 2008 3:27 pm

kemauannya para suami Den,,,,

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by AGUN on Fri May 30, 2008 8:30 pm

Duh, udah jelas lagi ngomongin dari kedua sisi...Sisi sang istri maupun sisi sang suami....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by chibitaza on Fri May 30, 2008 10:50 pm

gw kira elo yang ngidam gun...

huehehee

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by dendi on Sat May 31, 2008 5:07 pm

AGUN wrote:Duh, udah jelas lagi ngomongin dari kedua sisi...Sisi sang istri maupun sisi sang suami....

emang kemauannya suami itu yang kaya gimana sih???

gimana dengan kemauannya istri???

emangnya beda ya kemauannya mereka itu ketika masing2 blom menikah???

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by andika/15.25.ipa2 on Sat May 31, 2008 8:22 pm

yg jelas dua2nya banyak MAUnya...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by AGUN on Sun Jun 01, 2008 8:13 pm

chibitaza wrote:gw kira elo yang ngidam gun...

huehehee

iya nih Chi...Gw ngidam makan di emperan Malioboro nih....

Makan burung dara goreng...Halah....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by AGUN on Sun Jun 01, 2008 8:14 pm

dendi wrote:
AGUN wrote:Duh, udah jelas lagi ngomongin dari kedua sisi...Sisi sang istri maupun sisi sang suami....

emang kemauannya suami itu yang kaya gimana sih???

gimana dengan kemauannya istri???

emangnya beda ya kemauannya mereka itu ketika masing2 blom menikah???

Kalo ini gw belum bisa jawab, karena gw belum pengalaman menikah...

INe, ayo jawab Ne....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by maye on Mon Jun 02, 2008 11:01 am

emang Ine punya pengalaman apa aja??

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by AGUN on Tue Jun 03, 2008 2:17 pm

Ine pengalamannya banyak...Kan dia punya katalog buku segambreng...Hehe

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by andre on Wed Jun 04, 2008 8:01 am

o0o ada tho buku tentang ngidam?!
klo ngidam anak kaya maya ada ga?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by maye on Wed Jun 04, 2008 9:59 am

Deuh,,, lo pengen bgt sih punya anak kaya gw,,,,

Maksud lo bukan berarti lo naksir gw kan Ndre??? kan like mother like daughter...

*jadi malu...*

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by andre on Wed Jun 04, 2008 11:59 am

jah,,,
kaga dah,,,
sumpah dah!!!
KAGA!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: NGIDAM

Post by Sponsored content Today at 9:38 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum