Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

A Nice Love Letter

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Wed Jun 25, 2008 9:48 pm

Ada tulisan bagus nih dari saudara kita di Aceh yang lagi sekolah lagi di Inggris...Gw pertama kali baca sesungguka, walopun yang buat cewe dan mungkin ditujukan juga untuk cewe. Jadi yang gw tangkep si cewe ini lagi ngirim surat buat seseorang di masa depannya yang masih misterius:

Dear my future,

Assalamu'alaikum wr wb

Apa kabarmu hari ini??? Atau mungkin kau belum hadir ke bumi ini??? Atau mungkin kau disediakan Allah diatas sana untukku??? atau mungkin kau juga sedang sendiri disana, mencoba mencari dan menggapai mimpi yang tak kunjung nyata. Di belahan bumi manapun kau berada, siapapun dirimu, walau bagaimanapun wajahmu, kuharap Allah sentiasa melindungimu.

Walau bayangmu pun belum ku mampu gapai meski dalam mimpi, tapi maukah kau dengar curahan hati ini???

Tahukah kau, seandainya nanti Allah berkenan mempertemukan kita maka kuharap itu bisa jadi pertemuan abadi. Kuharap hanya kau yang jadi teman sejatiku di dunia dan akhirat. Semoga kita bisa jadi sepasang pengantin syurga, Terlalu mahalkah mimpi itu???

Tapi insyAllah kan ku coba cicil harga itu. Aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik agar Allah berikan yang terbaik. Dan bila kaulah orang terbaik itu, ku coba semampu daya untuk menggapaimu. Besar harapanku untuk menjadi yang terbaik buat seseorang yang Allah pilihkan untukku.

Apa kau juga sedang berusaha dengan cara yang sama??? Ah....biarlah kau sendiri yang menjawabnya kelak.

Terkadang terpikirkan akankah kau hadir dalam wujud seseorang yang pernah kukenal??

Tapi aku tak mau berharap pada insan, aku takut harapanku tak sesuai dengan pemberian Allah. Sedangkan aku yakin sepenuhnya bahwa pemberian Allah pasti jauuuuuuh lebih baik dibandingkan harapanku.

Apa kau juga punya keyakinan yang sama??? Apa kau juga yakin dengan pemberiannya??? Bila suatu saat nanti kita dipertemukan, apakah kau juga yakin bahwa aku yang terbaik yang dipilihkan Allah untukmu??? ikhlaskah kau dengan keputusan itu???

Bila saat itu memang akan tiba, aku ingin kau menerimaku apa adanya. Ku yakin kau tahu tak ada manusia yang sempurna. semua punya kelebihan dan kekurangan.

Ku akui, aku bukanlah Fathimah Az Zahra yang begitu suci terjaga

Aku bukanlah Khadijah yang begitu setia dalam menjaga

Aku bukanlah Zulaikha yang begitu rupawan dan menyejukkan mata

Aku bukanlah Ummu Sulaim yang begitu mulia maharnya

Juga bukan Aisyah yg begitu cerdas, ceria, dan penuh cinta

tapi insy aku akan berusaha keras tuk mencontoh mereka. kuyakin sepenuh hati akan bantuanNya, seteguh keyakinanku bahwa cinta karena Allah akan abadi selamanya.

Ku tunggu jawabanmu..............Suatu saat nanti....

Yang menantimu

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Ayu Puspita on Wed Jun 25, 2008 10:41 pm

nice love letter...buat siapapun itu, pasti cowo2 mau bales tuh...
eh, tapi bukan lo yg nulis kan Gun??? (just wondering..hihihi...)

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by dendi on Thu Jun 26, 2008 2:29 pm

iya...walaupun gw cowo tapi bisa cukup merasakan dengan sangat apa yang dirasakan sama itu akhwat...
jadi sedih juga...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Achi on Thu Jun 26, 2008 5:23 pm

Agun bikin di topik baru aja... Sad Sad Sad

anyway...jadi terharu baca surat itu...

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Thu Jun 26, 2008 8:42 pm

Mas Admin, Bung Ochi pindahin jadi Thread baru ya Bos...Please, jadi bentrok ma topiknya Achi nih...Maaf ya Chi...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Thu Jun 26, 2008 8:44 pm

ayoe_nobi wrote:nice love letter...buat siapapun itu, pasti cowo2 mau bales tuh...
eh, tapi bukan lo yg nulis kan Gun??? (just wondering..hihihi...)

Bukan Bu...Gw kopi paste aja....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by dendi on Fri Jun 27, 2008 9:41 am

ga apa2 lagi di mari aja...
biar seru...
tapi kasian juga aci ya, topicnya ga ditanggapain lagi gara2 nh surat...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by umam on Fri Jun 27, 2008 5:23 pm

AGUN wrote:Mas Admin, Bung Ochi pindahin jadi Thread baru ya Bos...Please, jadi bentrok ma topiknya Achi nih...Maaf ya Chi...
udah umam pindah ya gun Smile

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Achi on Fri Jun 27, 2008 5:24 pm

hehehehehe sunny sunny sunny

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by dendi on Fri Jun 27, 2008 5:40 pm

Achi wrote:hehehehehe sunny sunny sunny
achi ko postingannya ketawa doank ya?!?!?!
mmmmm....ada indikasi yang mencurigakan nih... Twisted Evil

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Achi on Fri Jun 27, 2008 5:46 pm

AGUN wrote:Mas Admin, Bung Ochi pindahin jadi Thread baru ya Bos...Please, jadi bentrok ma topiknya Achi nih...Maaf ya Chi...

dimaafin ko Gun... Cool Cool

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by dendi on Fri Jun 27, 2008 5:54 pm

Ada Apa Dengan Achi???
nampaknya habis ada perkelahian nih...
tapi udah damai sih...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by kang_agus on Fri Jun 27, 2008 7:31 pm

alo all wew.... sendunya ni cerita

tapi gw pengen bales ni surat yang emang curahan isi hati yang paling dalem... (moga2 aja ni dari perempuan beneran bukan dari si agun yang lagi nge "hode" mode on) Very Happy



Penuh kasih dan sayang,
berdasarkan surat mu tertanggal sekian, bulan sekian, n tahun juga sekian, semoga saja kamu baik-baik saja disana


karena kita sudah digariskan sebelumnya
dirimu sudah menjadi bagian hidupku

kutahu dunia itu kan banyak penderitaan
begitu tercipta kuharap wajahmu yang pertama kujumpai...
tapi tidak... ternyata itu.. wajah haru ibuku...

aku juga selalu percaya dirimu sumber kebahagianku
akupun berharap bersama dirimulah aku pertama
membagi kebagahiaanku, tapi juga tidak... karena ibuku
orang yang pertama menggelitiiki kakiku dan dengannnya
pula pertama aku berbagi senyum dan tawa.

kiranya dirimupun demikian adanya

percayalah, kita pasti kan bertemu !!!!


kalo merang dibilang rumput
jangan hardik sampe ngelempar kendi
kalo abang datang menjemput
jangan adik sampe lupa mandi

senyum dooong!!!!....

Razz Razz Razz Razz Razz

ingat akyu selalyu
JDKMGTDH!!


Jodoh Kamu Gitu Deh!!!

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Fri Jun 27, 2008 8:46 pm

Aguss...Keren banget jawabannya...Hayo para Jejaka, siapin jawaban yang gak kalah romantis dari dia...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Fri Jun 27, 2008 8:47 pm

umam wrote:
AGUN wrote:Mas Admin, Bung Ochi pindahin jadi Thread baru ya Bos...Please, jadi bentrok ma topiknya Achi nih...Maaf ya Chi...
udah umam pindah ya gun Smile

Waah..Trims ya Mam, dah dipindahin...Umam kan Fantastic four juga ya...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Achi on Sat Jun 28, 2008 8:45 am

Kalo kata Pasha ungu :
"Masih disini menunggumu..
Menanti jawaban atas cintaku.."
Very Happy

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by ADE_AcilDahgEde on Sun Jun 29, 2008 5:37 am

AGUN wrote:
ayoe_nobi wrote:nice love letter...buat siapapun itu, pasti cowo2 mau bales tuh...
eh, tapi bukan lo yg nulis kan Gun??? (just wondering..hihihi...)

Bukan Bu...Gw kopi paste aja....

iya Gun copy paste dari surat aslinya yang dikirim seseorang untuk Agun...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by maye on Sun Jun 29, 2008 1:19 pm

Waduh,,,,
nih love letter ada hubungannya sama lagunya Gaby ga?? yg sekarang lagi heboh di dunia internet...

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Sun Jun 29, 2008 10:03 pm

Ngga May...Iya tuh ...Ampe ada di acara silet segala....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Sun Jun 29, 2008 10:05 pm

Achi wrote:Kalo kata Pasha ungu :
"Masih disini menunggumu..
Menanti jawaban atas cintaku.."
Very Happy

Duh yang lagi menanti Cinta....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by ADE_AcilDahgEde on Mon Jun 30, 2008 7:27 am

Achi wrote:Kalo kata Pasha ungu :
"Masih disini menunggumu..
Menanti jawaban atas cintaku.."
Very Happy

cuit cuit...
sape tuh yang ditungguin Achi...
emang pertanyaannya apa sih? siapa tau salah satu jejaka disini ada yang bisa jawab...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by AGUN on Mon Jun 30, 2008 8:30 am

Hihi...Iya Achi, kirim suratnya dong kesini...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Achi on Mon Jun 30, 2008 9:34 am

lho itu kan kata pasha ungu! bukan kata achi..

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Ayu Puspita on Mon Jun 30, 2008 9:50 am

wah...Aguuunn yaa......
itu udah terang2an minta dikirimin Chie....
jadii..achie mo ngirim ga niihh..cuit...cuiiittt....[provokator mode : ON]

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Achi on Mon Jun 30, 2008 10:01 am

priiiit!!!! (bunyi sempritannya pak polisi)
dilarang bergossip disini!!!

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: A Nice Love Letter

Post by Sponsored content Today at 2:57 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum