Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Pernah dejavu...??

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by andre on Tue Jul 15, 2008 8:38 am

Bagol wrote:Aahhh...dejavu itu kan cuma perasaan teman2 saja..

klo menurut perasaan lo, namanya apa gol?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Ayu Puspita on Tue Jul 15, 2008 10:07 am

baca tulisan lo2 pada yg di atas aja udah bikin gw deja vu... keknya kemaren2 udah melakukan pembicaraan yg semacam ini deh...

hm...deja vu..pernah baca komiknya. lumayan, n jadi tau istilah ini sejak es em pe.
klo gw sih seringnya lebih ke sikon yg terjadi. jadi klo pas lagi makan di suatu resto yg blom pernah gw datengin sebelumnya, perasaan gw pernah melihat pemandangan yg sama, letak meja kursi yg ga asing, n orang2 yg ga gw kenal ato ga pernah gw liat sebelumnya tapi rasanya familiar, dan bahkan pembicaraan yg terjadi juga kyknya udah pernah gw alamin.
tapi bener juga kata bagol..keknya siy cuma perasaan kita aja. krna semua rutinitas kegiatan, pembicaraan, dan kenangan2 kita, semua disimpan di alam bawah sadar kita. jadi tanpa sadar, reaksi otak kita terhadap hal2 yg mirip2 biasanya sama dengan yg sudah2... makanya seolah2 deja vu, gitu kali ya..

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by AGUN on Tue Jul 15, 2008 3:04 pm

Mm bisa juga sih, meungkin memori yang terpanggil kali ya,,

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by kang_agus on Tue Jul 15, 2008 4:15 pm

apa tuh memori yang terpanggil... jangan2 memori yang di recycle bin di otak kita yak gun...

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by AGUN on Wed Jul 16, 2008 1:57 pm

Iya Gus..Kayanya gw pernah baca ato liat di TV sebetulnya ada orang2 Jenius yang gampang banget nyerap suatu informasi n gampang pula buat mengingatnya di otak...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by andre on Thu Jul 17, 2008 8:20 am

AGUN wrote:Iya Gus..Kayanya gw pernah baca ato liat di TV sebetulnya ada orang2 Jenius yang gampang banget nyerap suatu informasi n gampang pula buat mengingatnya di otak...


untung aja lo ga nyebutin nama2nya gun,,,
gw masuk disalah satunya tuh,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Ayu Puspita on Thu Jul 17, 2008 8:56 am

AGUN wrote:Iya Gus..Kayanya gw pernah baca ato liat di TV sebetulnya ada orang2 Jenius yang gampang banget nyerap suatu informasi n gampang pula buat mengingatnya di otak...

ya...sering kejadian ma gw... Cool Cool Cool

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by AGUN on Sat Jul 19, 2008 8:12 pm

Ehm...Dua orang di atas gw ini cuma ngaku-ngaku....

Aslinya lo bisa liat foto orang ganteng di kiri tulisan ini..Ehm..

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Achi on Sun Jul 20, 2008 3:26 pm

Ga narxis ga exist ya gun,gus,yu???

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by andre on Mon Jul 21, 2008 8:13 am

AGUN wrote:Ehm...Dua orang di atas gw ini cuma ngaku-ngaku....

Aslinya lo bisa liat foto orang ganteng di kiri tulisan ini..Ehm..

orang yg nempel sama dinding itu ya?!
o0o itu orang?!?!?!
kirain patung selamat datang,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Bagol on Mon Jul 21, 2008 6:06 pm

Dejavu??
Hmm...

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Ayu Puspita on Mon Jul 21, 2008 9:27 pm

ngomong2 dah pernah nonton deja vu-nya denzel washington blom???
lumayan juga tu..keren...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Bagol on Sun Aug 03, 2008 8:59 pm

Dejavu??
Hmm..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Achi on Wed Aug 06, 2008 11:49 am

bagol...bagol...

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Wed Aug 06, 2008 9:02 pm

wah betul tuh biar exist harus narsis chi....

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum