Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

wakakakakakaka,,,

View previous topic View next topic Go down

wakakakakakaka,,,

Post by andre on Fri Jul 18, 2008 9:20 am

Repost ga yah?!?!
yah buat bikin lo semua senyum aja dah,,,
wekekekekeke,,,

Mulai :

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.

Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Ya...nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang?
Anjing??....bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
Biar matching ama sayapnya.

Kenapa celana dalam Superman warnanya merah?
Doi lupa pake pembalut kali...
wakakakakakakaka

Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap
Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher.
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher.
Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
Sama-sama nggak jual sate!

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak.

Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting

Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Bisnispear

Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras?
Smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta'kabur

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?
Nasi nempel di bedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan?
Ibu-ibu arisan

siapa nama kecilnya jendral sudirman?
-sudirboy-

Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan"

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa?
Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua
Zainuddin M.B., dan seterusnya...

Cewek apa yang bolongnya di tengah?
Cewek-cewek bilang, sih....donat!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: wakakakakakaka,,,

Post by Achi on Fri Jul 18, 2008 1:55 pm

tak tambahin ni ndre...

kenapa anak babi jalannya nunduk ?
karena malu orang tua nya babi..

(zing....)

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum