Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Wed Nov 05, 2008 11:26 am

Sejarah baru telah tercipta di negara adikuasa, Amerika Serikat... cheers cheers

Obama (from Democrat) leads election polls, 297 vs 135 atas McCain (from Republic).
king king king king

Akankah sejarah ini dinodai oleh ancaman2 ataupun teror atau bahkan ditembak mati sperti jaman Kennedy ?????
We hope not......

Semoga perubahan ini menuju ke arah yg lebih baik............
Good Luck Obama.....!!!!!!!

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Wed Nov 05, 2008 12:55 pm

Perkembangan terakhir (12.00 wib)

Obama 338 vs McCain 156

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by andre on Wed Nov 05, 2008 3:14 pm

ada apa seh dgn obama?!
orang2 kok pada geger ngomongin dy?!
jujur gw ga ngarti sama sekali!!!

satu lagi, untungnya apa buat KITA klo obama naek jadi presiden?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by kang_agus on Wed Nov 05, 2008 5:46 pm

Hmmm... untung si emang gak bakal kerasa secara nyata seperti kita dikasi sumbangan uang gratis ato apa.. tapi situasi arah politik Amerika akan berubah ndre karena obama itu dari partai demokrat bukan dari republik sebelumnya G.W. Bush itu.

DEMOKRAT dan RAPUBLIK di amrik itu seperti dua sisi mata uang:

pahamnya jelas beda:

DEMOKRAT = LIBERAL
Menjunjung tinggi nilai2 kebebasan, bahasa kasarnya lo bebas ngelakuin apapun juga asal gak ganggu hak2 dan kebebasan orang laen... makanya ni partai paling didemenin sama kaum2 minoritas sama negara2 laen karena cara memandangnya yang jauh lebih ramah dan bersahabat.

REPUBLIK = Nasionalis & Konservatif
Dah jelas nasionalis cicitanya menjujung bangsa amerika ke derajat tertinggi. bisasaya didemenin sama kalangan pecinta berat negaranya, militer & agamis.

Gw sebagai orang Indonesia lebih milih demokrat .. JFK lebih memilih berdialog dgn Uni Sovyet n Korut dari pada ribut dan rencanain narik pasukannya dari vietnam tuk mengakhiri perang. jamannya Bill Clinton berkuasa Amerika lebih suka di sebut sebagai Negara Liberal, beda halnya dengan jamannya G.W Bush yang lebih suka disebut sebagai Polisi Dunia.

Tapi mesti diinget dimana ada kelebihan disitu juga ada kekurangannya, manusia banget gitu loh.. gak ada yang sempurna...


Kekurangan2:
menurut pendapat pribadi gw nih berdasakan pengalaman kalo rezim yang megang Amerika tu:
Demokrat : bermasalah dgn kebebasannya kalo orang2 kita sebagai bangsa timur bilangnnya biasanya kebablasan n gak bermoral... Homoseksual, Drugs n situs & Film2 bergendre dewasa n Porno bakal meningkat dengan pesat... jamannya bill clinton dl pasti kalian juga yang cowo2 pada suka "Baywatch" n Asia Carera yang booming bgt, ampe presidennya pun kesangkut masalah dibawah puser ato diatas lutut agak ketengah ini..

Republik : dilihat dari kejadian tahun2 belakangan ini kayaknya gak usah di jelasin lagi... tp gw tarik kesimpulan aja Amerika jadi egois, sok berkuasa n galak ama negara tetangga.

Mesti diinget gimanapun Amrik adalah negara terpenting di dunia... pusat ilmu pengetahuan, bisnis dan ekonomi juga politik. warga dunia jelas lebih diuntungkan lebih besar kalo yang megang kekuasaan tu dari Demokrat siapapun itu...

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Wed Nov 05, 2008 6:01 pm

apalagi, skrg terpilih seorang yg merupakan ras campuran, bukan amrik murni (Obama campuran African-American)....

secara tidak langsung pun, akan mempengaruhi cara pandang semua warga dunia terhadap perbedaan ras.

perjuangan Nelson Mandela jaman dulu, ada hasilnya skrg....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by andika/15.25.ipa2 on Wed Nov 05, 2008 9:48 pm

don't over expected...apalagi cuma gara2 dia pernah SD di indonesia ...

gaver, kalo presiden kita tahun depan enaknya dari demokrat ato yang laen ??? kasih pertimbangan donk...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by kang_agus on Thu Nov 06, 2008 9:38 am

Wew kalo soal pesiden indonesia itumah serah kalian aja deh, kaliah dah pada gede n pinter..

Ya kita pilih terbaik diantara pilihan2nya nanti pas pemilu nanti

Gw mengakui presiden n Wakil Presiden sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya, jauh lebih jujur n punya kemampuan (integrity n capability)... siapapun pasti berharap yang selanjutnya adalah yang lebih baik lagi terutama capabilitynya... dan jangan kita menjadi mundur dengan memandang ke belakang!!! thats all... Very Happy

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Thu Nov 06, 2008 10:20 am

andika/15.25.ipa2 wrote:don't over expected...apalagi cuma gara2 dia pernah SD di indonesia ...
gaver, kalo presiden kita tahun depan enaknya dari demokrat ato yang laen ??? kasih pertimbangan donk...

klo gw sich bukan ber-expected thdp Obama cuma karena dy pernah di Indo Dik... Tapi gw lebih ngeliat kpd kesempatan utk perubahan yg menuju ke arah lebih baik...

Setau gw org Amrik itu deeply msh menganut rasialis, awalnya gw pikir pas kampanye memang Obama yg unggul tapi begitu pas hari H voting org2 amrik bakal melupakan kisah2 kampanye & mikir balik pilihan mereka shg mereka msh mengikuti rasialis-nya..
Tetapi tnyata malah sebaliknya, org2 Amrik memang menuntut adanya perubahan utk negara mereka & mereka sendiri..

Yg gw liat mereka sndiri juga jenuh akan pemimpin yg sok berkuasa, memamerkan kekuasaannya hanya dengan perang, persenjataan, dan cara2 kejam lainnya.. Sperti kata Obama, mereka tdk butuh kekerasan ataupun kematian utk menegakkan keadilan & kedamaian di dunia tetapi tetap harus ada ketegasan & kedisiplinan...

Klo utk Indonesia sendiri sich, gw sangat mengharapkan Presiden & Wapres mendatang akan lebih intelligent, smart, fighty, integrity, dan capable dlm mengurus Indonesia & rakyatnya.. Tidak buta akan harta kekayaan, duit rupiah/dolar/euro, emas, barang2 mewah, dll..!!!!!
So far, SBY msh masuk dlm kualifikasi gw.....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by andika/15.25.ipa2 on Thu Nov 06, 2008 9:33 pm

remember...indonesia di embargo persenjataan saat demokrat berkuasa (bill clinton)...

tp sah2 aja sih kalo kita dukung obama...go barack...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by AGUN on Thu Nov 06, 2008 9:46 pm

Selamat atas perjuangan Pak Barack.....Dia ngerintis dari nol cuy, pernah kerja jadi penjaga perpustakaan juga....Bravo...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by nu2dizini on Fri Nov 07, 2008 10:19 am

Klo kata si memet.. SBY msh msk kualifikasinya, berarti tahun depan pemilu SBY lg yah met????

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Fri Nov 07, 2008 12:19 pm

nu2dizini wrote:Klo kata si memet.. SBY msh msk kualifikasinya, berarti tahun depan pemilu SBY lg yah met????

blom tentu juga, tergantung siapa kandidat capres & cawapres nanti..

klo skrg kan br org2 tertentu yg mengajukan diri, nah dr org2 itu yg mengajukan diri (pdhl blom tentu dy diputuskan jd calonnya) msh SBY yg masuk kualifikasi gw..

Klo nanti kandidat yg sdh diputuskan ada yg lebih mewakili kualifikasi gw daripada SBY, ya bisjad gw menjatuhkan pilihan bukan pd SBY..
Liat nanti lah, lots of possibility can be happened....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Eine on Fri Nov 07, 2008 4:31 pm

Gw heran salah satu partai politik di depan Calon Kuningan City, yang pasang gambar Obama segede gaban.

Hoahaha...seru kali ya kalo ternyata si Obama malah punya pengalaman traumatis di Indonesia..

Capres favorit gw: OCHIE!! Kan casing-nya udah mirip Obama bukan?

OCHIE! OCHIE! OCHIE! HIP-HIP..HOREEEE...! HIP-HIP..HOREEE...!!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by andre on Fri Nov 07, 2008 4:36 pm

ochi?!
capres?!
APA KATA DUNIAAAAA?!?!

ine,,,
lo bener gawenya di menara maut, daerah tikungan kuningan?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Eine on Fri Nov 07, 2008 4:40 pm

Hoahahahaha......!

Menara maut, trus kerjanya berdua, jadi duet maut!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Sun Nov 09, 2008 11:20 pm

duet maut, kerjaanya goyang, jd goyang duet maut ya Ne ????

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by faizah on Sun Nov 23, 2008 4:21 pm

Sebetulnya kalian pilih siapa sich, SBY atau OBAMA, jadi bingung, yang konsisten dunk .......

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Ayu Puspita on Sun Nov 23, 2008 4:37 pm

AGUN wrote:Selamat atas perjuangan Pak Barack.....Dia ngerintis dari nol cuy, pernah kerja jadi penjaga perpustakaan juga....Bravo...

penjaga perpustakaan ma librarian sama ga??
berarti ine punya kans buat jd capres dong yach????
ayo Ne!! majuuu...gw dukung!!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by AGUN on Thu Dec 18, 2008 4:35 pm

Gw dukung Somad jadi Menteri Pertanian....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Meitina (MeTz) on Thu Dec 18, 2008 7:25 pm

klo somad jd menteri pertanian yakin ga bakal impor beras lagi?????

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Ayu Puspita on Thu Dec 18, 2008 11:18 pm

bukannya dia peternak onta???

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by somadaja on Fri Dec 19, 2008 12:15 am

andika/15.25.ipa2 wrote:don't over expected...apalagi cuma gara2 dia pernah SD di indonesia ...

gaver, kalo presiden kita tahun depan enaknya dari demokrat ato yang laen ??? kasih pertimbangan donk...
setuju bossszz....
SD cm 3taon doang...ntu jg kl dy msi inget skolaan dsini
Twisted Evil


Last edited by somadaja on Fri Dec 19, 2008 12:20 am; edited 1 time in total

somadaja
Siswa TK
Siswa TK

Male
Number of posts : 96
Age : 32
Registration date : 2008-02-22

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by somadaja on Fri Dec 19, 2008 12:19 am

andre wrote:ada apa seh dgn obama?!
orang2 kok pada geger ngomongin dy?!
jujur gw ga ngarti sama sekali!!!

satu lagi, untungnya apa buat KITA klo obama naek jadi presiden?!?!
kagada untungnya...
org indon cm bs lebay doang,pdhl dy cm numpang skola dsini,kn kaga sengaja...!!!
ngara lain yg prnh 'digagahi' sm dy,gabegitu mbesar2kan..(mang dasar indon!!!) Embarassed

somadaja
Siswa TK
Siswa TK

Male
Number of posts : 96
Age : 32
Registration date : 2008-02-22

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by somadaja on Fri Dec 19, 2008 12:27 am

Sori bro n sis...bukannya ganasionalis,
tp tk ap ngarep prubahan dr org yg asalnya dr ngara penjajah Evil or Very Mad
mang ud gada org yg patut dteladani lg???dr >200jt mahluk di indon,mgkn msi ad bbrp yg bs dharapkan... Question
cukup org sono aj yg punya presidn baru,bharap ngaranya bakaln lbi baik lg... Very Happy

somadaja
Siswa TK
Siswa TK

Male
Number of posts : 96
Age : 32
Registration date : 2008-02-22

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by andre on Fri Dec 19, 2008 11:12 am

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
3 komen diatas gw, gw yakin bukan somad yg nulis!!!
hayo ngaku mad, siapa yg nulis?!?!?!

ga mungkin lo bisa berpikiran seperti diatas!!!
cheers cheers cheers

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: BARACK OBAMA becomes PRESIDENT USA..!!!!!!

Post by Sponsored content Today at 9:37 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum