Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Milis LAGI,,,

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Milis LAGI,,,

Post by andre on Tue Nov 18, 2008 8:26 am

10 Hal yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang


Kita sering membicarakan tentang uang; bagaimana mendapatkan banyak uang, bagaimana mengatur pengeluaran, berapa yang ditabung, serta diinvestasikan di mana. Kita sibuk merencanakan, memikirkan, dan mengkhawatirkan uang yang kita miliki, sehingga seolah-olah uang adalah hal yang paling penting di dunia.

Uang memang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tak akan bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat kita bisa melakukan banyak hal dibandingkan jika kita tak memilikinya. Tetapi sepenting-pentingny a uang, sebanyak apa pun pundi-pundi uang Anda, ada hal-hal yang tak bisa dibeli olehnya.



Kehilangan waktu

Uang tak akan mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, waktu 24 jam tersebut akan hilang dan tak akan pernah kembali. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menyatakan perhatian dan kasih sayang Anda pada orang tercinta, sebelum waktu itu berlalu.



Kebahagiaan
Memang kedengarannya klise, uang tak bisa membeli kebahagiaan. Tapi inilah kenyataannya. Uang memang bisa membuat Anda merasa senang karena bisa membiayai liburan, membeli elektronik terkini, atau mobil paling cepat. Tapi setumpuk uang tak kan pernah bisa menghadirkan kebahagiaan yang nyata yang berasal dari dalam hati kita. Kebahagiaan jenis ini hanya datang dari hubungan yang membahagiakan serta dukungan dan cinta dari keluarga.



Kebahagiaan Anak

Untuk memberikan sandang dan pangan yang layak kepada buah hati memang dibutuhkan uang. Tapi uang tak bisa memberikan rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik, serta kepandaian, pada anak-anak. Hal itu merupakan buah dari waktu dan perhatian yang Anda curahkan untuk mereka dan hal-hal baik yang Anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi beberapa aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan uangnya.



Cinta
Ini satu hal klise lainnya, cinta tak bisa dibeli dengan uang, tapi akuilah hal itu benar. Dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman, dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.



Penerimaan
Untuk diterima oleh lingkungan pergaulan, Anda tak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.



Kesehatan
Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Anda tahu.



Kesuksesan
Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Anda lakukan sendiri.



Bakat
Kita dilahirkan dengan bakat tertentu. Dengan uang, yang bisa kita lakukan adalah mengasah bakat tersebut, misalnya belajar musik. Namun para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat.



Sikap yang baik

Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang.



Kedamaian
Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan.


AN
Sumber : Shine

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Meitina (MeTz) on Tue Nov 18, 2008 9:10 am

huaaaa... hiks2.... terharu saya...............

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Nov 18, 2008 7:49 pm

jd banyakan yg bisa dibeli pake uang ato gak???

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by irman.restiadi on Tue Nov 18, 2008 8:56 pm

memang lebih banyak yang bisa dibeli dengan uang,
tapi apa bisa kita hidup tanpa kebahagiaan?
tanpa cinta?tanpa apresiasi dari lingkungan?dsb...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by maye on Wed Nov 19, 2008 1:21 pm

bisa.
kita beli kebahagiaan dengan uang....

Kita bisa diapresiasi dg nilai aset yg kita miliki asal bisa kita peroleh dg cara halal, maka akan banyak orang yg mengagumi kita...(banyak jg yg sirik sih)

cinta, yah selama kita jadi orang baik, pasti banyak orang yang mencintai kita termasuk org yg kita cintai bukan???
Klo kita dah jd orang baik tp org yg kita cintai ga cinta, mo kaya mo miskin jg gak akan dapet (namanya gak jodoh...)

Nah kesehetan ama waktu yg emg gak bisa dibeli pake uang, tp mo kaya mo miskin klo gak jaga kesehetan mah, sakit aja..
justru klo kita kaya kita bisa bayar orang buat ngelakuin pekerjaan kita, jd gak cape deh bisa istirahat, olahraga,punya banyak waktu, sehat deh...


HUAHAHAHAHAA!!!!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Ayu Puspita on Wed Nov 19, 2008 2:10 pm

dasar maya!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by andika/15.25.ipa2 on Sat Nov 22, 2008 9:36 pm

lagian, orang yg bilang 'uang gak bisa beli segalanya' pasti orang yg kekurangan uang...

kalo yg kelebihan uang biasanya ngomongnya kaya maya...iya gak???

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by andika/15.25.ipa2 on Sat Nov 22, 2008 9:38 pm

maye wrote:

Nah kesehetan ama waktu yg emg gak bisa dibeli pake uang, tp mo kaya mo miskin klo gak jaga kesehetan mah, sakit aja..
justru klo kita kaya kita bisa bayar orang buat ngelakuin pekerjaan kita, jd gak cape deh bisa istirahat, olahraga,punya banyak waktu, sehat deh...


HUAHAHAHAHAA!!!!!

termasuk supirin lu ya???

nganu... Evil or Very Mad

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by faizah on Sun Nov 23, 2008 4:12 pm

andika/15.25.ipa2 wrote:lagian, orang yg bilang 'uang gak bisa beli segalanya' pasti orang yg kekurangan uang...

kalo yg kelebihan uang biasanya ngomongnya kaya maya...iya gak???

hahaha, hmmm....

tapi uang perlu jg lah, apakah bs hidup tanpa uang???

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Ayu Puspita on Sun Nov 23, 2008 4:19 pm

bisa aja..org gila ga punya uang idup2 aja tuh! mo nyoba fai??? hehehe..

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by faizah on Sun Nov 23, 2008 4:43 pm

ayu aj dech yang duluan, ai yg waras ngalah aj hihihi....

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by andika/15.25.ipa2 on Mon Nov 24, 2008 8:48 pm

ayoe_rivera wrote:bisa aja..org gila ga punya uang idup2 aja tuh! mo nyoba fai??? hehehe..

tuh, yg udah pengalaman mah tau...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Ayu Puspita on Mon Nov 24, 2008 11:20 pm

duh, salah gw...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by umam on Tue Nov 25, 2008 10:38 pm

segalanya memang perlu uang...tapi uang bukanlah segalanya Smile

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by kang_agus on Thu Nov 27, 2008 5:34 pm

Uang itu sangat penting dan semua orang indonesia pasti butuh uang!! Very Happy

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by irman.restiadi on Thu Nov 27, 2008 10:26 pm

baru baca joke temen:
uang bukan segalanya.
masih ada mastercard dan visa!!!

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Meitina (MeTz) on Mon Dec 01, 2008 11:14 pm

tapi tetep buat bayar tagihan mastercard dan visanya butuh uang

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by andre on Tue Dec 02, 2008 8:11 am

iya yg depkeu!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by irman.restiadi on Wed Dec 03, 2008 9:52 pm

emang yang laen kenape?

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Meitina (MeTz) on Thu Dec 04, 2008 6:13 pm

boro2 punya mastercard atau bahkan visa Man, duit aja cekak teruss.......

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by irman.restiadi on Thu Dec 04, 2008 8:39 pm

Emang yang punya kartu kredit orang yang punya duit doang.
Prinsip kartu kredit, utang bo!
Punya utang koq bangga??

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Meitina (MeTz) on Fri Dec 05, 2008 7:50 pm

makanya gw ga pernah yg namanya ngutang, apalagi bikin kartu kredit paling ga demen!!!
mending debit aja, bgitu dipake duitnya langsung didebet ga usah nunggu jadi bukit hutang br dibayar jd ketauan & kelacak pengeluaran2nya........

yg pasti, jangan besar pasak daripada tiang........

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Ayu Puspita on Fri Dec 05, 2008 8:57 pm

gw keknya belum pengen punya kartu kredit.
ga biasa ngutang. biasa nyari gratisan aja..hahaha..

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by irman.restiadi on Fri Dec 05, 2008 11:28 pm

ayoe_rivera wrote:biasa nyari gratisan aja..hahaha..
Indonesia banggged??
gw juga...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Meitina (MeTz) on Sat Dec 06, 2008 3:45 pm

sodara gw aja yg bule sono (Penelope) juga seneng ama yg gratisan....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Milis LAGI,,,

Post by Sponsored content Today at 6:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum