Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Menikah??

Page 7 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Menikah??

Post by kang_agus on Mon Feb 25, 2008 7:04 pm

apanya yang muncrat?!!! muncrat kemana nih?!!


kalo gw ho-oh... aja deh ikutin dendi!!!....

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by andre on Tue Feb 26, 2008 11:35 am

wudah,,,,
nyampe muncrat2 segala?!?!
gawat,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by maye on Tue Feb 26, 2008 12:34 pm

tau neh...

ga ilang.. ilang lageee..

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by kang_agus on Tue Feb 26, 2008 12:53 pm

aih2 ti keur tadi ngararomong naon wae iyeu atuh???

ja parangsa abdi mah te nyararambung arareneng ararujang!!!.....


geus lah gera alalakur sadaya bari nyararebut eling ....

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by AGUN on Thu Feb 28, 2008 9:44 pm

Gubrak...Gus nyebut ...Lo ngomong apaan Man??

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by ADE_AcilDahgEde on Fri Feb 29, 2008 9:24 am

Woy woy...
ini thread menikah...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by maye on Fri Feb 29, 2008 11:05 am

IYA NEH...

Kata Agus kita yg kudu nyebut, Gun!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by Bagol on Sun Mar 02, 2008 6:18 pm

Sunda gila. (Rasis)

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by Adit on Sun Mar 02, 2008 7:33 pm

dendi, di ehem2in kok diem, hehehe kisahna sapa sih??(tetep penasaran)
gus, maksute apa tuh, gw ngga ngarti....???

Adit
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 342
Age : 31
Location : Melbourne - Australia
Job/hobbies : Soccer, Anime, and A lots...
Registration date : 2007-11-01

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by kang_agus on Mon Mar 03, 2008 11:47 am

tanya ama bagol tuh orang padang.... dasar padang!!!

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by maye on Mon Mar 03, 2008 3:28 pm

padang payakumbuah!!!
emg suka ga jelas..

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by andre on Tue Mar 04, 2008 11:02 am

batak kale yg suka ga jelas!!!


*memperkeruh suasana*

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Mar 04, 2008 6:44 pm

Bagol wrote:Sunda gila. (Rasis)

untung gw gak gila..jd bukan org sunda kan?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by sap7 on Tue Mar 04, 2008 11:36 pm

gue sunda seprapat.. gila seperapat (kalo lg pengen aja)

tapi kalo lagi pengen kadang2 gila sekilo...

Question

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by ADE_AcilDahgEde on Wed Mar 05, 2008 7:35 am

woy woy2!!!
pada demen banget nyebutin suku2 Bja...
Bhinneka Tunggal Ika...^_^
btw, sekedar mengingatkan, forum ini kan punya anak 14 angkatan 02... dan mungkin ga semua bisa terima becandaan kita...kalo gw sih nyantai, tapi kan kalo nanti ada yang mau masuk, n dia liat (forum kok isinya kata2an SARA begini) jadi kurang tertarik buat gabung...
(sok serius mode on)
Jadi sekedar usul, batasannya diperjelas nih untuk becandaannya..
Adminnya kemana yak??

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by maye on Wed Mar 05, 2008 8:05 am

admin gila!!!
brarti adminnya......

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by sap7 on Wed Mar 05, 2008 9:32 am

admin gila!!!
brarti adminnya......

menikah.. berarti siap2 gila kalo menikah...

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by AGUN on Fri Mar 07, 2008 1:14 pm

Wah silogisme ya Sap...Min lagi sibuk ya...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by Bagol on Fri Mar 07, 2008 10:45 pm

Silogisme?? Siapanya animisme??

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by AGUN on Mon Mar 10, 2008 11:57 am

Masih cicitnya Gol...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by Ayu Puspita on Sun Mar 16, 2008 4:24 pm

klo sama merkantilisme??? komunisme??? paganisme??? (eh, paganisme ada ga sih?? itu yg alirannya penyembah berhala kan yak?? oops, jgn tersinggung ya bagi yg masih pagan. gw kira skrg udh monoteis semua tongue )

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by kang_agus on Tue Mar 18, 2008 12:23 pm

Kalo Scientologi masuknya apaan tuh yu????

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by maye on Tue Mar 18, 2008 1:04 pm

adanya Paleontologi Gus...

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by andre on Tue Mar 18, 2008 1:27 pm

wah muka lo kaya cumi gus!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by AGUN on Tue Mar 18, 2008 2:19 pm

Monyonglogi....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Menikah??

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 7 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum