Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Link Kacrut!

View previous topic View next topic Go down

Link Kacrut!

Post by Eine on Fri Jun 12, 2009 3:22 pm

Gak tau ini punya siapa, yg jelas ni blog gak penting tapi menghibur bener. Hehehe. Kalo ada yg ngerasa punya blog ini, atau tau ini punya siapa, cap jempol buat yg rajin bener posting-posting humor beginian.

Oia, demi menghargai tulisan orang -meski sumbernya juga ga jelas- dan menghindari copy-paste dari milis ke milis yg belum tentu diizinkan yg punya blog, gw cuma kasih link aja.

Biar lo pada bisa ngira-ngira isinya kayak apa, ini gw copy satu diantaranya.

Konstruksi Cinta

Cowok, bernyanyi: "You cut me open, and I keep building, keep keep building love..."
Cewek: "Keep building? Lagunya siapa?"
Cowok: "Leona Lewis, norak!"
Cewek: "Bleeding kalee..."

Kantin SMA di Jakarta, didengar oleh si cewek yang ingin melempar semen satu sak ke si cowok.

Masi banyak yg lebih kocak. Buka aja yak.
http://ngupingjakarta.blogspot.com/

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by chibitaza on Mon Jun 15, 2009 12:27 pm

kayaknya gw pernah baca dech ne.. cuman waktu itu gw di emailin bukan di post di blog kayak gini...

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by AGUN on Mon Jun 15, 2009 12:42 pm

Lucu banget Ne asli..haha

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by sap7 on Mon Jun 15, 2009 1:30 pm

wakakakaka.. cerdas banget tuh cowo

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Eine on Mon Jun 15, 2009 2:40 pm

Hohoho, kayana emang ada yg udah disebar via email. Chie.
Tapi kalo lagi suntuk berat di kantor, gw buka-buka aja blognya. Dijamin ketawa cekikikan sampe sakit perut. Very Happy

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Eine on Fri Jul 16, 2010 12:12 pm

Ayo baca update-annya!

Tapi pake sabun anti bakteri koook...
Pelanggan: "Permisi, Mas, ada tusuk gigi gak?"
Pelayan: "Oh iya, Mbak, sebentar ya tusuk giginya lagi dicuci..."

Warteg di Jakarta, didengar oleh pelanggan lain yang memastikan tidak akan meminta tusuk gigi.
Posted by Nguping Jakarta at 9:31 PM 17 comments

Kata ganti yang mematikan.
Calon menantu pria: (setelah berbicara panjang) "... jadi begitu, Om, maksud saya bicara malam ini..."
Bapak: "Ya sudahlah kalau gitu... kalau memang anumu sudah kuat benar, saya sih setuju-setuju aja."

Tanah Kusir, didengar oleh si anak yang nyaris pingsan mendengar persyaratan itu.
Posted by Nguping Jakarta at 9:04 PM 13 comments

http://www.ngupingjakarta.blogspot.com/

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by andre on Fri Jul 16, 2010 1:17 pm

wukakakakakakaka,,,,
parah,,,

(*jadi takut make tusuk gigi di warteg lg*)

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Eine on Fri Jul 16, 2010 1:23 pm

Hihihi, kalo tusuk giginya patah, di-lem jangan-jangan!

Btw, sebelum melamar Vina, anumu sudah kuat belum Ndre?

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Bagol on Fri Jul 16, 2010 3:59 pm

Hahahahahahahaha...

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by irman.restiadi on Sat Jul 17, 2010 7:50 am

Anu lo harus kuat Ndre!

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by irman.restiadi on Sat Jul 17, 2010 7:58 am

Petinggi Departemen: "Jadi inilah panitianya. Panitia ini adalah orang-orang yang terpilih, karena sudah melalui fit dan property..."

Sebuah Departemen Kepemerintahan, didengar oleh seluruh peserta rapat yang hanya bisa menahan nafas.

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Meitina (MeTz) on Sat Jul 17, 2010 7:29 pm

petinggi kebanyakan duit mikirnya property mulu...
#rumah miliaran mana lagi nich yg qta beli#

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Bagol on Mon Jul 19, 2010 1:37 pm

Kacau itu mah..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Eine on Mon Jul 19, 2010 5:49 pm

Meitina (MeTz) wrote:petinggi kebanyakan duit mikirnya property mulu...
#rumah miliaran mana lagi nich yg qta beli#

Yang di pengkolan aja Met. Punya Gayus tapi... What a Face

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by andre on Fri Jul 23, 2010 9:09 am

anu ku sih dah kuat dan kokoh,,,
tapi itu ku belum,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Eine on Fri Jul 23, 2010 10:31 am

Kalau begitu, ayo kita bantu Andre memperkuat itu-nya!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Meitina (MeTz) on Fri Jul 23, 2010 12:35 pm

Jangan pake bahan kimia Ndre utk memperkuat itu-mu, pilih yg alami ajah....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by irman.restiadi on Fri Jul 23, 2010 8:34 pm

Gw khawatir forum kita di tutup gara2 membahas anu dan itu...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Meitina (MeTz) on Sun Jul 25, 2010 8:06 am

kok mesti ditutup Man? #tanyakenapa#

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by irman.restiadi on Sun Jul 25, 2010 7:00 pm

Ya gara2 anu dibahas terus...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by dendi on Wed Jul 28, 2010 8:34 am

berarti gw udah lulus fit n property lah ya... soalnya a*n*u (disensor doooonk) gw udah kuat...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by irman.restiadi on Wed Jul 28, 2010 6:01 pm

tapi belum terbukti...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by dendi on Fri Jul 30, 2010 10:23 am

insya ALLAH man, kalo dikaruniakan Rizqi-Nya...

minimal lagi berusaha (ga cuma bermimpi) utk membuktikannya... :p

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Link Kacrut!

Post by Sponsored content Today at 6:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum