Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Gosip artis terkini

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Gosip artis terkini

Post by Eine on Wed Jun 17, 2009 4:10 pm

Bo,bo... tau gak sih loo...

kan Cici Paramida lagi brantem sama suaminya... Trus, trus, diserempet gitu...

Siapa itu nama suaminya? Andre Suhaebi? Iih...serem ya, Jeng..!

Jadi pindah rumah, udah gak di RT 5/RW 3, tapi di RT 1/RW 9.

(Dalam mode nyampah...) tongue

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Ayu Puspita on Wed Jun 17, 2009 4:19 pm

iya lho, jeng.. saya jg kaget pas diceritain sm ibu saya soal gosip ini.. kasihan ya jeng..udah jd istri keberapa gituh..eh, ampe luka2 pula! mgkn dia harusnya pindah kecamatan aja sekalian, jeng.. klo masih di rt1/rw9 mah masih satu kelurahan juga itu. tar bisa ditabrak pager rumahnya..ups...salah berita yach?!
ngomong2 jeng..andre suhebi?? keknya itu anggota porum ini deh..

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Eine on Wed Jun 17, 2009 4:32 pm

Nah! Jeng kenal dong sama suaminya? Hiiy, serem banget deh pokoknya!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Ayu Puspita on Wed Jun 17, 2009 4:35 pm

haduuhh....amit2 deh jeng...jgn sampe berhubungan sama si andre itu! jeng mau bernasib sama kyk si cici?

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by irman.restiadi on Thu Jun 18, 2009 6:46 pm

Ci, lo di gampar Andre??
anak2 pada ngomongin lo tuh...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by faizah on Mon Sep 28, 2009 12:06 am

oci digampar andre..??
ochi: sabar ya ci, segera berdoa, doa org2 yg dizhalimi dikabulkan Allah swt...
Andre : jd ndre, loe gamparin oci lage yak, ntar klo doa nya terkabul, loe bagi b2 dech...

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by faizah on Mon Sep 28, 2009 12:08 am

oci digampar andre..??
ochi: sabar ya ci, segera berdoa, doa org2 yg dizhalimi dikabulkan Allah swt...
Andre : jd ndre, loe gamparin oci lage yak, ntar klo doa nya terkabul, loe bagi b2 dech...

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Ayu Puspita on Fri Jun 25, 2010 12:59 pm

ngakak...hahaha...
ada gosip baru ga?
bung ochi sebagai pakar pornomatika..eh, telematika, gimana dengan pidio AP, LM dan CT?
btw, AP itu kayaknya juga salah satu member forum ini deh..hmmm....

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Bagol on Fri Jun 25, 2010 2:06 pm

Gak bikin lagi nih, AP??

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Eine on Fri Jun 25, 2010 2:10 pm

Yang lebih seru dong bikinnya.. Sama ayam, kek, kuda... yang lebih variatif aja gitu..

Eh, ini lagi ngomongin karapan sapi kan ya? Ya jadi gitu aja usul gw, karapan ayam atau karapan kuda bisa lah...

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by chibitaza on Fri Jun 25, 2010 2:42 pm

episode ketiganya belum muncul nih...

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Bagol on Fri Jun 25, 2010 3:07 pm

HOAX doang itu Ci..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Ayu Puspita on Fri Jun 25, 2010 3:18 pm

haha..brarti lo udah nyari tp ga dapet2 ya gol.. kata2 lo sama persis ma bos gw, xixixi...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Bagol on Fri Jun 25, 2010 3:45 pm

Cari2 sih enggak juga ya Yu.. Rajin bener tuh kayaknya, hehe. Feeling aja. Gue mah gak nyari, tunggu sampahan link di twitter aja, beres.. Hehe..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by irman.restiadi on Fri Jun 25, 2010 8:20 pm

Udah ah jangan ngomongin orang.
ga baek gan.
Tapi kabar terakhir AP, LM n CT gmn?
Jadi 1 penjara tuh mereka?

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by irman.restiadi on Fri Jun 25, 2010 8:51 pm

Menurut Direktur Yayasan Kita dan Buah Hati, Elly Risman, melihat pornografi setidaknya merusak lima bagian otak.

“Anak yang mengakses pornografi lalu mengalami kecanduan (adiksi), otaknya akan menciut. Sebab, ada hormon-hormon kenikmatan, begitu juga dengan hormon lainnya secara berlebihan keluar karena anak berkonsentrasi merasakan kenikmatan. Kalau sudah begitu, sifat kemanusiaannya bisa rusak dan berganti dengan sifat kebinatangan,” katanya (Hidayatullah.com)

Maka, (dengan membiarkan pornografi) kita sedang menunggu waktu melihat dampak kecanduan pornografi secara massal yang sedang melanda negeri ini. Kita akan melihat para pecandu-pecandu usia dini yang memutar video porno artis pujaan mereka di setiap sudut kampung, sekolah dan tempat-tempat ibadah. Mereka memutarnya di setiap kesempatan, di waktu bekerja dan waktu belajar. Kita secara bersama-sama sedang melakukan penghancuran bersama terhadap tatanan nilai moral dan sopan santun. Lalu, anak-anak muda kita akan mengalami penurunan terhadap terhadap rasa hormat terhadap tubuh perempuan. Kecanduan pornografi dapat merubah otak kita dalam menilai dan memperlakukan hubungan seks sebagai pola permainan belaka. Maka, nilai-nilai kehidupan kita di segala bidang menghadapi proses degradasi.

selengkapnya:
http://edukasi.kompasiana.com/2010/06/25/ketika-kemaluan-sudah-tidak-punya-malu/

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by dendi on Sat Jun 26, 2010 9:52 am

irman_d.greencap wrote:Udah ah jangan ngomongin orang.
ga baek gan.
Tapi kabar terakhir AP, LM n CT gmn?
Jadi 1 penjara tuh mereka?
ada fasilitas movie recorder (hp, camdig, dll) ga???

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by sap7 on Sat Jun 26, 2010 2:12 pm

album peterpan keluar bulan depan.... ayo beliii!!! hehehe..

http://id.omg.yahoo.com/news/bicara-cinta-album-baru-peterpan-menakjubkan-khjx-0000335848.html


Dijadwalkan pada bulan Juli mendatang, Peterpan sudah bisa menyapa para penggemar mereka dengan karya terbaru. Seharusnya album mereka dirilis di tanggal yang sudah ditentukan. Namun sayangnya, gara-gara sang vokalis, Ariel, yang menjadi tersangka kasus video porno yang diduga diperankan olehnya, kabar peluncuran album jadi simpang siur.

Padahal, menurut Bens Leo, pengamat musik Indonesia yang berkesempatan mendengarkan lagu-lagu dari album baru Peterpan di Musica Studio memaparkan bahwa karya Ariel dkk kali ini sangat bagus dan lagunya masih bertemakan tentang cinta.

"Album ini harus keluar Juli, ya tahun ini. Karya Ariel dan teman teman yang ada di album baru ini. Saya belum tahu nama albumnya, tapi saya sudah dengarkan beberapa lagunya, menakjubkan lagunya. Saya dengarkan lagunya itu waktu di Musica kemarin, lagu lagunya masih bertema cinta, tapi sangat bagus isinya," ujar Bens saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (24/6).

Lebih lanjut, Bens menjelaskan, banyak pihak yang mengharapkan album Peterpan terbaru bisa keluar di pasaran. Bens juga memprediksi album tersebut akan melebihi album BINTANG DI SURGA yang mencapai 2 juta kopi.

"Semua pihak ingin album ini keluar, karena prediksinya bisa melebihi 2 juta kopi, saya yakin itu," jelas Bens

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Achi on Sat Jun 26, 2010 3:26 pm

humm..pendapat pribadi nih ya..

sebagus apapun lagunya..kalo yang nyanyiin moralnya kek gitu...hehehe...ke laut aje deh... bounce

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by chibitaza on Sat Jun 26, 2010 3:48 pm

ah saya mah nunggu album ketiganya ariel sama aura kasih..
hehe

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by sap7 on Sat Jun 26, 2010 6:13 pm

ahh.. saya mah kalo peterpen manggung di laut mau nonton juga..

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Meitina (MeTz) on Sat Jun 26, 2010 11:45 pm

ahhhhh kalo saya mah nunggu film the chronicles of peterpan ajah.......

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by irman.restiadi on Sun Jun 27, 2010 7:52 am

Jiaahhh....
Oci nunggu yang sama AK,belon dapet lo?
sama AE n TB blon dapet juga?
Nih, gw share cover album terakhir sama PN...
nb:
Ci, gmn cara aplot foto?

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Ayu Puspita on Mon Jun 28, 2010 9:48 am

mana albumnyaaa???

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by dendi on Mon Jun 28, 2010 9:52 am

siapa tuh Man AK, AE, TB, PN???

ans: upload dulu pake photobucket.com man, trus link [ i m g ]....[ / i m g ] nya dico-pas ke sini...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Gosip artis terkini

Post by Sponsored content Today at 6:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum