Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

kenapa sepi lagiiiii???

View previous topic View next topic Go down

kenapa sepi lagiiiii???

Post by Ayu Puspita on Tue Aug 11, 2009 10:12 am

temen2..pada kemana siiiihhh???
kangen neh sama sampah2 kalian...hikshiks...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by kang_agus on Thu Aug 13, 2009 12:26 am

Maap ayu n temen2 yang lain, kalo gw berhubung kerjaan pindah ke direktorat lain jadi ya terpaksa belajar aturan2 lagi n nyesuain pola kerjanya juga.

Dr dl target gw mang lebih milih ke jabatan fungsional, dan awal tahun ini gw lulus seleksi jabatan fungsional pranata komputer di Depkeu.

Sekarang gw kerja di Subdirektorat Teknologi Informasi Penganggaran - DJA tepatnya di Seksi Dukungan Teknis yang pasukannya cuman 6 orang tapi bebannya luarr biasa, ngurus jaringan, sevice segala macem peralatan n ruang server.

ditambah sekarang ini lagi ngebangun Infrastruktur TI DJA, dari mulai nyusun proposal, lelang, proses pembangunannya (sekarang) sampe nanti yang ngeoperasionalkannya.

di tempat sekarang santai-santai terbates bgt kalo dah sore kepala gw panas bgt. Lama2 kepala gw botak nih kayaknya!!!

trus juga eskpektasi atasan juga luar biasa guedenya. gw harus lulus sertifikasi2 orang barat minimal CCNA/CISA/dst ama ikut diklat2 terus.. kalo malem juga belajar otodidak modul bahasa barat lagi. kalo temen sekelas gw dulu pasti tau kalo bhs inggris gw lemah bgt. (-_-)0!. dah coba2 tes kalo versi indo sih bisa tapi kalo yang barat gak sampe 50% miss understanding mulu masalahnya.

ada saran??

belom lagi kuliah gak kelar-kelar krn sering ngulang krn gw sering bolos/ gak sempet masuk kuliah. krn ada tugas keluarkota n lembur

apalagi ya?? bini gw juga masih jauhhh.. tambah gak keurus dah gw hahaha.. btw yang masih punya waktu banyak aktif lah kawan2. kalo luang gw liat2 juga kok.

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by irman.restiadi on Sun Aug 16, 2009 9:37 am

Gw sih sering mampir,
tapi karena ga ada yang nyampah lagi,
ya gw lewat2 aja.
gw nyampah di FB deh...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by Eine on Fri Sep 04, 2009 11:00 am

Aku nyampaaah... AKu nyampaaaah.... Razz

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by irman.restiadi on Fri Sep 04, 2009 11:48 pm

Duh Ne, lo bikin kotor aje...
Kasian Andre dah cape2 nyapu n ngepel...
(ini gw termasuk nyampah ga???)

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by Ayu Puspita on Mon Sep 07, 2009 8:50 pm

andree!! ga bertanggungjawab banget siy??!! bersihin smua sampah2 ini! cepaaattt!!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by faizah on Sun Sep 27, 2009 11:47 pm

net di kantor di batasi, cuma bisa buka gmail (faizahsyihab@gmail.com) doank, mw add teman2 donx, punya ga???

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by chibitaza on Thu Nov 19, 2009 4:10 pm

kangen juga sama kalian..
tampaknya bapak kepala sekolah yg stu ini pun sibuk dengan pekerjaannya...

huaaaa.. lembur molo gw....

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by irman.restiadi on Fri Nov 20, 2009 10:12 pm

lembur ngapain lo Ci???

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: kenapa sepi lagiiiii???

Post by Sponsored content Today at 9:12 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum