Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Tertio_kd on Mon Jun 28, 2010 8:31 am

Hai Smua...
Istriqu dah 4 Minggu niy...
belum keliatan apa2, hanya segumpalan darah.
tapi Surprisenya gak Nahan.

Smoga yang lain cepat menyusul "bagi yang msh Usaha".
Mohon Doanya.
Terima Kasih

Regrads,
Tertio

Tertio_kd
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 18
Age : 32
Registration date : 2007-11-24

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by dendi on Mon Jun 28, 2010 9:42 am

rasanya jadi anak gimana Tio???

menurut gw, kelak anak lo akan ngikutin gimana Orang Tuanya merasakan gimana jadi anak dari Kakek Neneknya... Smile

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Eine on Mon Jun 28, 2010 11:38 am

Weeew...! Selamat, selamat. Semoga hamilnya lancar, sehat selalu, bisa melahirkan dengan selamat dan sehat ibu-bayi.

Istri mabok gak? Bilangin atuh, kalo lagi hamil jangan suka mabok. Gak hamil aja gak boleh mabok... Razz

Sehat-sehat yaaa... salam buat istri, cerialah selalu. Smile

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Bagol on Mon Jun 28, 2010 3:54 pm

Mantab Tertio..

Sehat2 ya istri ente..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Tertio_kd on Mon Jun 28, 2010 4:14 pm

Oke Den Thankz.

Ne" anak loe dah Umur berapa?
jadi gak sabar niy.
hahaha[/img]

Tertio_kd
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 18
Age : 32
Registration date : 2007-11-24

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Tertio_kd on Mon Jun 28, 2010 4:16 pm

Bagol, makasiya. Sehat selalu juga.

Tertio_kd
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 18
Age : 32
Registration date : 2007-11-24

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Eine on Mon Jun 28, 2010 4:27 pm

Kinar udah 8,5 bulan. Hihihihi, tenang aja, nanti tau-tau kaget sendiri,"wah, anak gw udah gede ya??"

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by chibitaza on Mon Jun 28, 2010 4:44 pm

saya belum tau rasanya jadi orang tua nih io..
semoga bisa cepat terkabul.. Smile

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by irman.restiadi on Mon Jun 28, 2010 9:37 pm

Ci, tampang lo mendahului perasaan lo y.
Apalagi Andre.Ini Andre kemana ya?
Lama ga nongol tuh anak?
masih di Goa kali yak?ga ada sinyal...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by dendi on Tue Jun 29, 2010 7:36 am

Andre lagi mikir kayanya...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Eine on Tue Jun 29, 2010 9:55 am

Mikir apaan ya kira-kira...??

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Meitina (MeTz) on Tue Jun 29, 2010 11:49 am

Tio, selamat... Moga kehamilan istri lancar & sehat smpe kelahiran nti ya... Very Happy

Eine wrote:Mikir apaan ya kira-kira...??

Mikir gimana cara keluar dari Goa.... cheers

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by dendi on Tue Jun 29, 2010 12:00 pm

pokonya mikir lah... selama ini kan dia ga pernah mikir...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Bagol on Tue Jul 06, 2010 3:29 pm

Hhhhmmm.. Kang sayur...

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by faizah on Tue Jul 06, 2010 5:54 pm

dendi wrote:pokonya mikir lah... selama ini kan dia ga pernah mikir...

hahahaaaa why always u andree,, ???? aura loe sechh ndre cocokan bwt di cela Razz

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by irman.restiadi on Tue Jul 06, 2010 6:17 pm

Evey moment butuh "objek penderita"
Jagoan ga akan seru tanpa penjahat...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Eine on Wed Jul 07, 2010 11:12 am

Eniwe, gw tetep sayang lah sama Andre.... He's a good person inside.





Lestarikan!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by dendi on Wed Jul 07, 2010 2:34 pm

untung Ndre... ada yg nyelametin lo dikit...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Bagol on Wed Jul 07, 2010 2:49 pm

Orangnya gak nongol2 nih, kayak ongol2..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by chibitaza on Wed Jul 07, 2010 3:20 pm

Bagol wrote:Orangnya gak nongol2 nih, kayak ongol2..

andre maksud lo?

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Bagol on Wed Jul 07, 2010 3:36 pm

Yoa..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Eine on Wed Jul 07, 2010 4:06 pm

bagian mana yang kayak ongol-ongol? Idung?

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by irman.restiadi on Wed Jul 07, 2010 4:57 pm

Eine wrote:He's a good person inside
Gw percaya sama Eine,tapi sama Andre???

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by faizah on Wed Jul 07, 2010 5:21 pm

irman_d.greencap wrote:
Eine wrote:He's a good person inside
Gw percaya sama Eine,tapi sama Andre???

???? inside??? sedalam apa yakkk,, qiqiqiqiii

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Bagol on Thu Jul 08, 2010 3:58 pm

Karatan koq..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Gmn Rasanya jadi Orang Tua...

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum