Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Eine on Tue Jul 20, 2010 3:37 pm

Hmm...kalo gitu....

TRAKTIR DONG KAKAK OCHIIEEEE....

heueheheheheheu!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by irman.restiadi on Tue Jul 20, 2010 5:47 pm

Bangga boleh, sombong jangan!

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Meitina (MeTz) on Sun Jul 25, 2010 8:13 am

achie... ine.... dan laennya....

akhir2 ni kok gw rada males yak buat jalan kaki sekitaran luar rumah????

kalo gw jalan kakinya tiap hr bolak balik didlm rmh selama kurleb stengah jam sambil ngedengerin musik ke baby cukup ga sich???
tiap hr juga sering naik turun tangga (cz kmr gw di atas)....
Apa msh kurang utk membuat baby masuk posisi lahir???

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Eine on Mon Jul 26, 2010 11:50 am

Lawan Met malesnya. Gue gak ngerti denah rumah lo gimana, cuma kalo di luar ruang gerakan biasanya jadi lebih leluasa aja. Kalo gw sih gak mungkin bolak-balik di dalem rumah. Jalan dikit mentok lemari, belok dikit mentok meja. Hehehe, bisa biru-biru gw mentok sana-sini.

Emang bayi lo belom masuk jalan lahir? Lo ikut senam hamil gak Met? Ato kalo ada VCDnya, ya udah, praktekin aja. Selamat menungging, hehehe!

Kalo naek turun tangga, kalo temen gw nyaraninnya jangan terlalu capek naek turun. Mendingan senam-senam. Kalo naek turun tangga, kayaknya cuma capek aja, tapi peregangannya kurang.

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Meitina (MeTz) on Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

ya rmh gw dari teras depan,ruang tamu,ma ruang keluarga satu garis lurus Ne jalannya jd gw bolak baliknya dsitu. Skali bolak balik bs dapet 40 langkah.

gw malesnya di jalan luar rmh itu kadang banyak motor lalu lalang, dan juga ga ada temennya jalan keliling2 gt hehe...

iy gw ikut senam hamil 1x sminggu di rs harbun psr rebo.
Trakhir usg pas 29mgg tgl 17 kmrn, kepala bayi ud dibawah tapi masih serong kanan. Kata dokter pas 31mgg ud hrs pas dibawah.
Qta taunya gmn Ne kepala bayi ud pas dibwh ato blm (slaen di-usg)? Gw nyoba neken2 ringan sisi perut tapi ga bs ngerasa kepalanya dmn...

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by chibitaza on Fri Aug 13, 2010 7:59 am

irman.restiadi wrote:Bangga boleh, sombong jangan!

likes dolo commentnya irman..

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by dendi on Fri Aug 13, 2010 9:56 am

coba dipancing metz.... mungkin dengerin lagu yg baris berbaris, yg ada perintah " SERONG KIRIIIII, GRAAAAAAK....!!!"

jangan berenti ikhtiar MeTz, males itu cukup adanya pas sekolah ataupun kuliah, boleh juga dikerjaan, tapi utk keturunan kita yg akan jadi amalan yg terus mengalir buat kita, jangan malas laaaaah uni....

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Sponsored content Today at 5:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum