Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Ayu Puspita on Tue Jul 13, 2010 1:18 pm

kontrakan dimane tuh ndre? di papua?

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by andre on Tue Jul 13, 2010 1:45 pm

Ayu Puspita wrote:kontrakan dimane tuh ndre? di papua?

di Jakarta bu,,,
ibu maunya yg di daerah mana?
yg kamar mandi didalem kamar utama atau kamar utama nya di dalem kamar mandi?!
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Ayu Puspita on Tue Jul 13, 2010 2:05 pm

kalo mau kamar mandi utamanya yg view pantai bisa?

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by andre on Tue Jul 13, 2010 2:26 pm

bisa bu,,,
bahkan kamar mandi nya di pantai juga bisa,,,
hubungi bagol aja ya bu,,,
dy bagian pemasarannya,,,

saya sih cuma bantu temen ajah,,, Very Happy

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Eine on Tue Jul 13, 2010 3:11 pm

Dasar calo vila!

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Meitina (MeTz) on Tue Jul 13, 2010 6:39 pm

Eine wrote:Mantaaap...! Menurut gw, RS yg diceritain Memet itu murah. Sumpe deh, 6 hari cuma 13 juta. Tinggal timbang-timbang jarak aja, kalo kejauhan ya jangan... Tapi kalo bisa dicapai maksimal dalam 1 jam, sok eta disurvei dulu.

Biaya lahiran itu bisa dicover asuransi suami, tapi tergantung di mana kerjanya laaah....



Gw udah liat ksana kemaren Ne, tnyata ada paketnya gitu. Jadi, paket WB 3hari kamar kls 1 (taunya isi 2 pasien, bkn kls vip), include kmr ibu, kmr bayi, tindakan saat persalinan, biaya dokter slama tindakan persalinan, tapi exclude obat, lab, transfusi (klo ada) = 10juta.
Kalo hari-nya lebih dari yg di paket (>3hr), kena tarif biasa: kmr ibu 600rb /hr, kmr bayi 300rb /hr.
Asuransi nerima tapi gw lupa tanya apa aja asuransinya..
Jarak lokasinya ga gitu jauh jg tnyata, tempatnya deket ama gdg walikota jaksel. Kmaren hr minggu gw ksana cm stengah jam dr rmh gw (karna jalanan kosong sich pas libur, ga ada macet)...

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by irman.restiadi on Tue Jul 13, 2010 8:48 pm

Eine wrote:Dasar calo vila!
ada yang merasa tersaingi...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by dendi on Wed Jul 14, 2010 8:09 am

Meitina (MeTz) wrote:Gw udah liat ksana kemaren Ne, tnyata ada paketnya gitu. Jadi, paket WB 3hari kamar kls 1 (taunya isi 2 pasien, bkn kls vip), include kmr ibu, kmr bayi, tindakan saat persalinan, biaya dokter slama tindakan persalinan, tapi exclude obat, lab, transfusi (klo ada) = 10juta.
Kalo hari-nya lebih dari yg di paket (>3hr), kena tarif biasa: kmr ibu 600rb /hr, kmr bayi 300rb /hr.
Asuransi nerima tapi gw lupa tanya apa aja asuransinya..
Jarak lokasinya ga gitu jauh jg tnyata, tempatnya deket ama gdg walikota jaksel. Kmaren hr minggu gw ksana cm stengah jam dr rmh gw (karna jalanan kosong sich pas libur, ga ada macet)...
mmmm.... ternyata tau isinya 2 pasien???
udah include cabe rawit???

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 31
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Bagol on Wed Jul 14, 2010 2:15 pm

Mantab nih infonya...

Jadi seru kan nyari duitnya jadi tanggung jawab, udah bukan 1 juta 2 juta buat jajan ama nonton pelm lagi, sekarang carinya udah 20 juta, hehe..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by irman.restiadi on Wed Jul 14, 2010 10:25 pm

Lebih besar lebih baik!
Sekali lagi mengingatkan:
Lebih baik punya harta yang banyak tapi halal n berkah
daripada harta yang sedikit tapi haram!

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Meitina (MeTz) on Thu Jul 15, 2010 8:58 am

Tapi kalo kebanyakan juga bikin pusing Man..
Mending berkecukupan lah, cukup buat makan, cukup buat belanja anak-istri, cukup buat hiburan, cukup buat beramal, cukup buat menabung, cukup buat nyekolahin anak....pokoknya serba cukup lah....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by chibitaza on Thu Jul 15, 2010 12:57 pm

Meitina (MeTz) wrote:Tapi kalo kebanyakan juga bikin pusing Man..
Mending berkecukupan lah, cukup buat makan, cukup buat belanja anak-istri, cukup buat hiburan, cukup buat beramal, cukup buat menabung, cukup buat nyekolahin anak....pokoknya serba cukup lah....

tapi lebih pusing lagi kalo ngg punya uang met.
lagian juga kadar cukup seseorang bisa beda2. cukup punya rumah 3, cukup punya istri 4, cukup punya tabungan di mana-mana. hehehe.

tapi dari semua itu lebih baik jika semua yg kita butuhkan semuanya tercukupi.

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Bagol on Thu Jul 15, 2010 2:10 pm

Yap, cari uang aja sebanyak2nya. Biar nanti anak kita gampang punya pacar. Kan nanti pada bilang: "Sama si itu aja tuh, tajir dia". Padahal mah yang tajir orangtuanya, bukan dia.. Jadi gak ada yg bisa dibanggain sebenernya, hehe..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Eine on Thu Jul 15, 2010 5:41 pm

Hahaha, sok kece, tapi memble tuh kalo yg kaya ortunya doang. Very Happy

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Meitina (MeTz) on Fri Jul 16, 2010 3:02 pm

Kayak lagunya sape ye, Kece tapi Memble?????

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Bagol on Fri Jul 16, 2010 3:54 pm

BETUL!! Hehe.. Jadi sebenernya dulu ngapain ya kita bilang2 gitu?? Si A tajir tuh, si B tajir tuh.. Padahal mah ortunya yg tajir, bukan dia, hehe..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Eine on Fri Jul 16, 2010 5:35 pm

Untung waktu SMA gw ga pernah bilang elu tajir, Gol.

Tapi ngomong2, kalo gitu sekarang udah bisa nih gw bilang, "Geeellllaaaa loooo....tajir baaaangeeet si Bagooool....!!!"

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by irman.restiadi on Sat Jul 17, 2010 7:48 am

Jangan lupa,
dalam harta kita ada bagian buat orang lain..
jadi kapan Gol kita di traktir2???
ngarep.com

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Meitina (MeTz) on Sat Jul 17, 2010 7:35 pm

jadi, dalam harta bagol ada bagian buat kita ya Man??
asiikk...asiikkk.....

Meitina (MeTz)
Kelas 6 SD
Kelas 6 SD

Female
Number of posts : 635
Age : 31
Location : 1st-Jember, 2nd-Malang, 3rd-Jakarte
Job/hobbies : Be the best wife for my best husband
Humor : Parodi, Komedi, Jenaka
Registration date : 2007-11-11

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Bagol on Mon Jul 19, 2010 1:36 pm

Busyet... Hahaha...

Kagaklah, sama aja kayak teman2, berjuang hari demi hari buat sesuap nasi, hehe. Masalah tajir mah relatip, beda2 orang patokannya. Di kampungnya Dewa (bini gue), yg bisa nyekolahin anaknya sampe SMA dibilang tajir. Padahal di kota mah itu biasa2 aja, hehe.. Yang penting kita seneng sama hidup yg sedang dijalanin, jadi bisa nikmatin. Bisa ngeliat istri senyum karna kebutuhannya tercukupi, bisa ngeliat anak gak nangis gara2 perut laper, itu udah nikmat buat gue, hehe..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Eine on Mon Jul 19, 2010 5:40 pm

oooow....cooooo cweeet.... Smile

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by irman.restiadi on Tue Jul 20, 2010 12:24 am

Setuju sama Bagol.
Selama penghasilan kita halal n berkah,
Istri-anak, orang tua, keluarga tenang, sehat tentrem
n tabungan 5M, kaya'nya udah tenang ajah dah...

irman.restiadi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Male
Number of posts : 538
Age : 32
Location : makassar city-south sulawesi
Job/hobbies : civil state employee
Humor : http://ketawa.com/
Registration date : 2007-10-29

http://www.pajak.go.id/

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by chibitaza on Tue Jul 20, 2010 12:38 pm

lagian juga kalo yg tajir bokapnya, anaknya juga kecipratan kan?

ya intinya msh semua relatif aman lah(apa coba ini?). tergantung kebutuhan masing2 individu. tapi pastinya ada hal dasar dr seseorang yg bisa d bilang bahwa di sudah lebih dr cukup.

karena fase mencari rezeki ada 3 menurut gw. pertama mencari, kedua menikmati, terakhir memberi.

gw rasa kalo udah sampe fase ketiga, udah keliatan tajirnya bukan? hehe

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Bagol on Tue Jul 20, 2010 2:28 pm

Tabungan 5 M mah udah selow hidup Man, hehe..

Kecipratan sih kecipratan Ci, tapi gak ada yg bisa buat dibanggain. Misalnya ada yg bilang "Bokap gue kaya loh", SO?? Kan yg kaya bukan dia, jadi gak usah bangga. Gitu maksud gue, hehe..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by chibitaza on Tue Jul 20, 2010 3:35 pm

Bagol wrote:Tabungan 5 M mah udah selow hidup Man, hehe..

Kecipratan sih kecipratan Ci, tapi gak ada yg bisa buat dibanggain. Misalnya ada yg bilang "Bokap gue kaya loh", SO?? Kan yg kaya bukan dia, jadi gak usah bangga. Gitu maksud gue, hehe..

bangga lah gol kan bapaknya tajir, berarti bokapnya punya prestasi besar sama halnya kalo d balik orang tua membanggakan anakanya. "anak saya peringkat satu loh di sekolah".

berarti orang tuanya hebat dong bisa negdidik anaknya sampe bisa peringkat satu. atau anak yg bangga bisa d lahirkan dari orang yg sukses dalam finansial. hehehe.

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Curhat.. Melahirkan normal konvensional ato waterbirth?

Post by Sponsored content Today at 9:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum