Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Current date/time is Thu Nov 23, 2017 1:38 am


  • Forum
    Topics
    Posts
    Last Posts
  • Announcement & Suggestion Box


    Pengumuman-pengumuan dan pemberitahuan sepeti update forum, feature- feature baru, dsb
    7 Topics
    382 Posts
    Wed Jul 14, 2010 2:04 pm
    Bagol Data Statistik Forum
  • News & Events


    Pernikahan, Kelahiran Anak, Sakit, Kecelakaan dan lain-lain
    22 Topics
    530 Posts
    Tue Sep 07, 2010 9:30 am
    Meitina (MeTz) Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
  • Educational


    tempatnya berbagi-bagi ilmu, cara bikin email, daftar friendster, sharing tutorial-tutorial, edukasi, dll..
    96 Topics
    2606 Posts
    Thu Sep 02, 2010 8:17 pm
    irman.restiadi Let's Talk About Money!
  • Agama


    ingat duniawi tentunya harus ingat akhirat toh....
    17 Topics
    406 Posts
    Fri Aug 13, 2010 10:00 am
    dendi Persiapan Puasa
  • Artikel


    Mari kita belajar dari orang lain... yang bunya cerita2 menyemangatkan... jangan lupa posting disini....
    70 Topics
    1721 Posts
    Thu Sep 02, 2010 8:17 pm
    irman.restiadi Let's Talk About Money!
  • Politik


    semua tentang politik... hidup reformasi!!!
    9 Topics
    479 Posts
    Tue Jul 27, 2010 4:24 pm
    irman.restiadi Konsultasi Pajak
  • Job Board & Bussines


    tempat lowongan kerja, yang punya referensi masukin aja kesini. kalo mau jual2 juga boleh di sini.
    29 Topics
    285 Posts
    Thu Aug 26, 2010 3:33 pm
    Eine Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
  • Kantin Sekolah


    tempat ngobrol-ngobrolnya dan cabut kelas anak2 2002, sambil minum kopi dan teh plus biskuit untuk sedikit cemilan
    93 Topics
    3533 Posts
    Thu Aug 26, 2010 7:03 pm
    Ayu Puspita Kok sepi lagi....?
  • Curhat


    Tempat Curhat, dari urusan cinta, kerjaan, temen, keluarga, apa aja dech pokoknya asal curhat aja....
    41 Topics
    1844 Posts
    Thu Aug 26, 2010 7:03 pm
    Ayu Puspita Kok sepi lagi....?
  • Humor


    Silahkan teman2 melawak sepuasnya, ngejayus boleh, nyela juga boleh kok.. asal lucu... hahahha!!!
    37 Topics
    1303 Posts
    Fri Jul 30, 2010 10:23 am
    dendi Link Kacrut!
  • Gossip


    tempat ngegossip dech, politik boleh, artis boleh, ngomongin diri sendiri juga boleh
    15 Topics
    386 Posts
    Wed Jul 28, 2010 6:00 pm
    irman.restiadi Gaya Oknum
  • Hobby


    suka maen bola, maen video game, apa aja dech asal hobby.. masuk aja disini
    38 Topics
    1237 Posts
    Thu Jul 08, 2010 11:26 am
    Eine Game Yang Memacu Adrenalin!!!!
  • Film


    yang suka nonton film nech...
    18 Topics
    396 Posts
    Wed Jun 17, 2009 3:14 pm
    Eine X-Men.Origins.Wolver
  • Buat Latihan Posting


    This Forum is For Practicing ! (Forum ini buat coba-coba), terserah dech lo pada mau ngapain di sini
    4 Topics
    55 Posts
    Sat Nov 09, 2013 10:41 pm
    umam Assalamualaikum
Who is online?

In total there are 2 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 2 Guests
Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Registered Users: None


Users having a birthday today : Opie (34)
Users with a birthday within the next 7 days: Indra Tua Aritonang (34), jnovliemyanti (32), sap7 (33), tandi (33)

Legend :   [Administrator ]   [ Moderator ]

Our users have posted a total of 19119 messages

We have 170 registered users

The newest registered user is eliscor


  • New postsNew posts
  • No new postsNo new posts
  • Forum is lockedForum is locked