Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Best Culinary in The World

View previous topic View next topic Go down

Best Culinary in The World

Post by sap7 on Thu Jul 24, 2008 12:46 am

ENAM MAKANAN PALING MENJIJIKKAN DI DUNIA
Adakalanya manusia terkadang seperti kambing yang akan memakan makanan apapun. Faktanya, banyak makanan di dunia ini yang tampaknya tidak akan mungkin ada, kalaupun ada orang akan hanya akan memakannya di bawah ancaman senjata. Kaya yang di bawah ini !!!

#1. Balut, Dari: Filipina
Balut adalah telur bebek yang telah dierami sampai janinnya berbulu dan berparuh, kemudian direbus. Tulang janin memberikan sensasi tekstur yang renyah. Makanan ini dinikmati di Komboja dan Filipina. Umumnya dijual penjaja di jalan-jalan pada malam hari.

#2. Pacha, Dari: Irak
Pacha merupakan makanan kepala kambing/sapi. Pacha menampakkan terornya sedikit demi sedikit. Semakin banyak kamu makan, makin banyak tulang yang tampak, sampai kau bersendawa dan mengarahkan pisaumu ke dalam seringai tengkoraknya. Rongga matanya menatapmu dengan tatapan suram,

#3. Baby Mice Wine - Anggur Bayi Tikus, Dari: Korea
Baby Mice Wine adalah anggur tradisional Cina dan Korea yang berfungsi sebagai tonik dan rasanya mirip bensin mentah. Tikus kecil, dengan mata masih tertutup, direnggut dari pelukan induknya dan dimasukkan (hidup-hidup) ke dalam botol yang berisi anggur beras. Mereka dibiarkan terfermentasi sementara induknya menangisi cakar kecil mereka dalam keputus-asaan, dan air mata kesedihan jatuh dari pipinya yang berbulu.

#.4 Lurefisk, Dari: Norwegia
Lutefisk merupakan lauk pauk tradisional Norwegia dari ikan Cod yang telah direndam beberapa hari dalam cairan alkali, direndam lama sampai dagingnya cukup kuat untuk melarutkan peralatan perak seperti sendok dan garpu perak. Bagi mereka yang belum tahu, cairan alkali (Kalium Hidroksida/ Natrium Hidroksida) merupakan cairan kuat yang digunakan industri kimia untuk membersihkan pipa saluran, membunuh tanaman, menumbuhkan tanduk sapi, mengecas baterai dan pabrik biodiesel. Kontak dengan cairan ini dapat menyebabkan luka bakar kimia, bekas luka permanen, dan kebutaan. Makanan ini sudah masuk ke Amerika, dan makanan ini menjadi lebih popular di Amrik daripada di Norwegia.

#5. Casu Marzu, Dari: Sardinia, Italia
Makanan ini merupakan susu domba yang telah diduduki Piophila dan menjadi keju. Hasilnya adalah belatung yang menyebarkan bau busuk karena tingginya tingkat pembusukan. Larva transparan ini mampu meloncat setinggi 6 inci, menjadikan ini satu-satunya keju yang membutuhkan kacamata pelindung saat memakannya. Rasanya cukup untuk menghanguskan lidah, dan larvanya masuk ke saluran pencernaan tanpa tercerna, bahkan terkadang survive cukup lama dan berkembang biak di usus, tempat dimana mereka berusaha menge-bor menembus dinding usus, menyebabkan muntah-muntah dan diare.

#6. Escamoles, Asal: Meksiko
Escamoles adalah telur semut hitam raksasa Liometopum, yang membuat sarang pada akar tumbuhan maguey dan agave. Mengumpulkan telurnya merupakan pekerjaan yang tidak menyenanangkan karena semut ini berbisa. Telur ini mempunyai konsistensi seperti keju lembut. Rasa escalamoles seperti mentega dan sedikit rasa kacang. Sehingga jika kau berada di Meksiko, kau mungkin memakannya tanpa menyadari bahwa kau sedang memakannya, dalam campuran taco misalnya. Saat ini jenis makanan ini sudah memasuki Amerika. Perhatikan di iklan atau kemasannya, tampak gambar berbusana khas Meksiko.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by umam on Thu Jul 24, 2008 5:49 am

Ada gak makanan di atas yang pernah Sapta cicipin?! Razz

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by chibitaza on Thu Jul 24, 2008 7:22 am

indonesia kok nga ada?

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by Achi on Thu Jul 24, 2008 11:26 am

ya ampyun, menjijikkan!

yang nomer 1 pernah ada liputannya tu di trans TV..
makanan yang menjijikkan di indonesia tu ada di acara extreme kuliner chi..

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by umam on Thu Jul 24, 2008 2:10 pm

Achi wrote:makanan yang menjijikkan di indonesia tu ada di acara extreme kuliner chi..
makanan yang ada di acara itu halal gak ya? Question
pernah nonton juga sih, kalo gak salah pas makanan sate landak
memang ekstreme banget kulinernya affraid

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by sap7 on Thu Jul 24, 2008 3:02 pm

umam wrote:Ada gak makanan di atas yang pernah Sapta cicipin?! Razz


ehehehehe... belom mam.. mungkin gue akan coba yang nomor 4...

umam mau?

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by AGUN on Sat Jul 26, 2008 9:21 pm

No.4 kalo gak salah pernah liat..Tapi di Medan, ikan cuma dibejek2 ama bumbu trus dimakan....Tapi pake bumbu, bukan pake alkali...

Ini mah parah benget..gw ngebayanginnya apa gitu??

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Best Culinary in The World

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum