Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kisah Misteri (KisMis)!!!

View previous topic View next topic Go down

Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by andre on Wed Aug 27, 2008 8:13 am

gw bingung mo ngepost dimana,,,
soalnya ga ada room khusus buat ngomongin masalah yang satu ini,,,

share pengalaman lo semua donk masalah hal2 gaib yang pernah lo alamin,,,
yang berhubungan sama dunia lain yak,,,
mungkin aja lo pernah tidur trus lo ngerasa kaki lo diklitikin kuntilanak iseng,,,
ato ga lo pernah mandi trus diintipin dedemit genit,,,
ato mungkin lo pernah ngeliat tuyul ngacir (kabur) karena ngeliat muka lo (sorry chi),,,
yah pokoknya yg menyeramkan deh,,,

share yak,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by nu2dizini on Wed Aug 27, 2008 10:05 am

Klo gt bikin aja subforum 'Iih Serrreeeeemmm' bos...
Hehehe...

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by chibitaza on Wed Aug 27, 2008 10:36 am

gw rasa di sub forum ini aja cukup kok buat curhat2...

belum banyak juga topiknya...

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by nu2dizini on Wed Aug 27, 2008 11:19 am

Lah yak iyak..
Mxd gw nnti2 aja bos..
Blum banyak isi nya nie forum...

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by andre on Wed Aug 27, 2008 11:20 am

oi!!!
share pengalaman lo!!!
malah ngobrol berdua!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by nu2dizini on Wed Aug 27, 2008 11:41 am

Lah dia bolehnya marah.
Nnti dh gw bagi2 critanya.
Lagi disusun dulu. Piss bos..

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by nu2dizini on Wed Aug 27, 2008 11:43 am

Lah ya lagian TS nya kan elu ndre..
Yaa lu mulai dulu donk share critanya..
Setuju gak???

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by febi yudhawirawan on Wed Aug 27, 2008 11:12 pm

iya ndreeee.. lo duluan...
Lo kan dulu pernah crita ke gw kalo lo pernah dicium setan banci.
share aja, ga usah malu2!!!!

febi yudhawirawan
Play Group
Play Group

Male
Number of posts : 2
Age : 32
Registration date : 2008-06-11

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by ADE_AcilDahgEde on Wed Aug 27, 2008 11:44 pm

Masa setan banci nyium setan banci...ceritain dong Ndre detilnya...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by andre on Thu Aug 28, 2008 8:24 am

febi yudhawirawan wrote:iya ndreeee.. lo duluan...
Lo kan dulu pernah crita ke gw kalo lo pernah dicium setan banci.
share aja, ga usah malu2!!!!

waaaahhhh,,
nganu!!!
skalinya posting ngehina!!!
gw ga bakal "ngopiin" lagi dirumah lo!!!
(btw pelem DVD lo gw pinjem 4 biji feb, gw balkikin bsk minggu yak)

ok deh gw cerita duluan,,,
ini kejadian waktu gw baru lulus kuliah, pas acara UKM rohani diluar kota (Cirebon).
waktu itu gw dan 4 orang alumni lain (diatas gw lulusnya), berinisiatif buat jaga malem di area penginapan itu.
soalnya salah satu alumni ada yg ngerasa "ga beres" sama suasananya.
nah pas jaga malem itu, gw baru tau klo ternyata 4 alumni itu punya "kelebihan" dalam hal2 gaib.
lagi jaga malem sambil ngerokok bareng, ada percakapan seperti ini (kurang lebih):
alumni1 : "anjing lo pake ngintip2 segala!!!" (sambil ngeliat kearah tembok kanan)
alumni2 : "dy dah dari tadi kali ngintipnya"
gw : (bengong sambil mikir 'mereka knapa seh berdua?!?!')
alumni1 : "kita usir aja apa?!?! daripada ntar ganggu"
alumni3 : "dah ga usah, ini kan emang tempatnya dy"
gw : "monyet lo semua nakut2in gw!!" (baru sadar klo ngomongin "itu")
alumni4 : "lha emang lo dari tadi ga ngerasain ndre?!?! apa mo kita 'buka' biar lo bisa ngerasain juga?!?!"
gw : "KAGA MAU!!! dah omongin yang lain!"
alumni1 : "itu kuntilanak ngapain diatas?!" (sambil ngeliat keatas atap didepan tempat nongkrong, dan dy ngomong gitu bebarengan sama kagetnya alumni3 pas ngeliat kedepan juga)

anjrit sumpah gw parno banget waktu itu.
gw tau mereka ga maen2, soalnya emang tempatnya rada nyeremin juga.

setelah itu juga ada penampakan kucing item polos, yang pas dikejar ilang seketika dibalik tembok.
dan pas perjalanan pulang ke jakarta, ada 2 orang kesurupan didalem bis, pas dijalan tol.
menurut 4 alumni itu, ada "penghuni" yang ga terima "tempatnya" (pohon) diludahin.
dan akhirnya ada ade kelas gw yg ngaku ga sengaja ngeludah sambil buang puntung rokok disitu.

itu pengalaman paling menakutkan yg pernah gw alamin.
meskipun gw ga ngeliat secara langsung. (bukannya minta yak)

share yak,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by nu2dizini on Thu Aug 28, 2008 8:35 am

Setan banci nya mana Ndre?
Katanya dicium setan banci??
Hehehehe... Peace bro..

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by Achi on Thu Aug 28, 2008 8:42 am

ga suka KisMis..

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by faizah on Thu Aug 28, 2008 6:03 pm

gw ada pengalaman horor di kondangannya dapi,seblmnya mhn maaf sm dapi,jgn tersinggung ya..
begini alkisah crtnya,pd saat menjelang mw ft2 dgn pengantin,qta semua pd berdr,menunggu giliran,entah kenp,gw merinding,gw tanya puti,dy tdk mers apa2,akh mungkin AC,dlm hati membatin..
tuk ke2 kalinya,bulu kuduk berdr,krn mers ga enak,berdoapun dimulai..
tp msh tak tenang,akhirnya gw beranikan diri tuk melihat 'setan' apakh itu..
ternyata namanya andre..

faizah
Kelas 1 SD
Kelas 1 SD

Female
Number of posts : 194
Age : 32
Location : jakarta
Job/hobbies : nonton film
Registration date : 2008-07-13

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by andre on Fri Aug 29, 2008 8:05 am

eh MONYONG!!!!
IJAAAAAHHHHHHHH!!!!!!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by umam on Fri Aug 29, 2008 8:50 am

Achi wrote:ga suka KisMis..
waaahh...kismis itu enak lho ci
apalagi kismis hitam kayak gambar dibawah...yummi Very Happy

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by umam on Fri Aug 29, 2008 8:52 am

faizah wrote:gw ada pengalaman horor di kondangannya dapi,seblmnya mhn maaf sm dapi,jgn tersinggung ya..
begini alkisah crtnya,pd saat menjelang mw ft2 dgn pengantin,qta semua pd berdr,menunggu giliran,entah kenp,gw merinding,gw tanya puti,dy tdk mers apa2,akh mungkin AC,dlm hati membatin..
tuk ke2 kalinya,bulu kuduk berdr,krn mers ga enak,berdoapun dimulai..
tp msh tak tenang,akhirnya gw beranikan diri tuk melihat 'setan' apakh itu..
ternyata namanya andre..
duh serem banget...dari namanya dah kebayang gimana rupa makhluknya affraid

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by nu2dizini on Fri Aug 29, 2008 9:04 am

Andre lagi..andre lagi..
Jd sasaran trus dah...
Hahaha...

nu2dizini
Kelas 2 SD
Kelas 2 SD

Male
Number of posts : 250
Age : 32
Location : Jakarta-Karawang PP
Job/hobbies : Go to cinema,music,golf etc
Registration date : 2008-08-26

http://www.golf.com

Back to top Go down

Re: Kisah Misteri (KisMis)!!!

Post by Sponsored content Today at 9:11 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum