Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Unforgettable moment @ 14

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by delonick on Mon Jan 14, 2008 12:14 pm

Daster itu sinonimnya guru lagi...Biasanya dipake orang2 cina di dunia persilatan...Hehehe...

delonick
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 525
Age : 31
Location : cLoSeT
Job/hobbies : FoOtBaLL
Registration date : 2007-10-22

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by maye on Mon Jan 14, 2008 1:17 pm

andika/15.25.ipa2 wrote:masuk ipa....fantastis...hal yg plg gw seselin...

hahahahaha!!!!!!
gw ga pernah nyesel masuk IPS!!!
gw punya masa muda yg gak sia2.. sorry 2 say An..
lo ujung2nya msk ekonomi jg kan??!! hahahaha!!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Ayu Puspita on Mon Jan 14, 2008 4:40 pm

maye wrote:
andika/15.25.ipa2 wrote:masuk ipa....fantastis...hal yg plg gw seselin...

hahahahaha!!!!!!
gw ga pernah nyesel masuk IPS!!!
gw punya masa muda yg gak sia2.. sorry 2 say An..
lo ujung2nya msk ekonomi jg kan??!! hahahaha!!!

senasib ma gw...tapi gw ga nyesel kok masuk IPA. Proses gw nemuin apa yg gw mau emg harus masuk IPA dulu. Dan gw seneng jadi bagian IPA 1. Ketemu temen2 yg pinter ngitung matematika, fisika n kimia (gw berharap bisa ketularan...ternyata emg udah nasib ngitungin duit ajah, untung ada kalkulator!), temen2 yg bisa gila juga...guru2 yg 'antik'2 ...jadi kangen...
nah klo masa muda, dapetnya malah pas kuliah..hehehe!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by delonick on Mon Jan 14, 2008 6:04 pm

Wah, si Maya koq manggil andika pake 'say' segala? Ada apa nih? Hehehe...

delonick
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 525
Age : 31
Location : cLoSeT
Job/hobbies : FoOtBaLL
Registration date : 2007-10-22

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Ayu Puspita on Mon Jan 14, 2008 6:13 pm

delonick wrote:Wah, si Maya koq manggil andika pake 'say' segala? Ada apa nih? Hehehe...

masih suka kebalik2 kali, Lon.. andika ma andhika... Smile

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by andika/15.25.ipa2 on Mon Jan 14, 2008 8:17 pm

ayoe_nobi wrote:
delonick wrote:Wah, si Maya koq manggil andika pake 'say' segala? Ada apa nih? Hehehe...

masih suka kebalik2 kali, Lon.. andika ma andhika... Smile

gak koq, emang akhir2 ini maya manggil gw dgn sebutan itu...iya kan may?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by andika/15.25.ipa2 on Mon Jan 14, 2008 8:22 pm

maye wrote:
andika/15.25.ipa2 wrote:masuk ipa....fantastis...hal yg plg gw seselin...

hahahahaha!!!!!!
gw ga pernah nyesel masuk IPS!!!
gw punya masa muda yg gak sia2.. sorry 2 say An..
lo ujung2nya msk ekonomi jg kan??!! hahahaha!!!

gw gak bilang masa muda gw sia2, cuma aja gw pilih jalan memutar yang melelahkan dan memakan waktu...disaat kalian udah pada sampe di tempat yg dituju gw baru liat fatamorgananya doank...exhausted...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by 4dm1n on Tue Jan 15, 2008 10:47 am

topiknya gw gabung aja... soalnya isinya ngga jauh beda mam...

huehehe...

4dm1n
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 184
Age : 32
Location : Jakarta Timur
Registration date : 2007-10-17

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by delonick on Tue Jan 15, 2008 2:35 pm

Hehehe... Iya yak? Kayaknya sih gitu...

*sirem bensin*

delonick
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 525
Age : 31
Location : cLoSeT
Job/hobbies : FoOtBaLL
Registration date : 2007-10-22

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Bagol on Thu Jan 17, 2008 7:11 pm

Buat Ayu sama Maya, elo jangan meragukan masa mudanya Andika, anda akan mati tercengang, iya gak An?? Kalo masalah menikmati masa muda, serahkan kepada Andika dan Andhika, hehe.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Jan 18, 2008 8:41 pm

chears gol, untuk kesehatan...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by kang_agus on Mon Jan 21, 2008 10:49 am

- gw paling ngakak kalo inget cerita anak 2-5 vs pak dahman..

wah gila baget deh.. abis dari masjid eh dahman dah ngajar kepalanya somay nongol dipintu eh di gencet ama meja ama mr dahman
rasa benci, kasian ama lucu jadi satu gimana coba??

- bu sri sang wali kelas kita mau nangis gara2 botel nyinggung secara fisik..
gilaaaaaaaaaaaa benerrrr!!!! parah bgt...

-gw lagi ngebet pas ulangan georgafi ketauan bo rodiah..
-ngebet fisika. agama, biologi, sosiologi btw ampir semua pelajaran deh... gw suka ketauan kalo ngebet tapi sisanya aksi gw sih aman hahahahahahaha Laughing Laughing

-gw lagi gandengan ama cewe eh ke gep bu erah sukaerah /guru agama
bu erah cuman bilang : agusssss!!!!.....
trus bu erah malah berdoa dalam bahsa arab tapi gw agak dikit2 ngerti
intinya: "wahai manusia kembalilah kejalan yang lurus yang di ridhai allah dan jauhilah segala yang dimurkai allah...sesungguhnya allah maha pengampun, ...ya allah lindunglah aku dari fitnah dunia yang keji dan menyesatkan... amiiinnn"

dulu sih gw bilangnnya : aaaaaa.... mati gw!!! (malu bgt!!)

tapi pas bulan desember kemaren ketemu di 14: gw bilang alhamdulillah... terima kasih bu atas do'a nya... sekarang saya dah berhasil... saya juga gak main2 lagi ... insya'allah tahun besok saya dah siap bwt menikah.

bu erah bilang: alhamdulillah... dah ada jodohnya???
gw bilang : do'a kan saja!!

Very Happy nice story

the end

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by andre on Mon Jan 21, 2008 11:02 am

wew
ebat2!!! Razz

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Bagol on Mon Jan 21, 2008 7:13 pm

JAdi nikah berarti nih?? Mantaapp.. Masalahnya, sama yang mana nih??

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by delonick on Tue Jan 22, 2008 1:14 pm

Wah,cieee Agus...Jangan lupa undang2 yak?Hehehe...

delonick
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 525
Age : 31
Location : cLoSeT
Job/hobbies : FoOtBaLL
Registration date : 2007-10-22

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Ayu Puspita on Tue Jan 22, 2008 1:45 pm

perlu dibikinin wedding cake ngga??? klo iya, gw mo belajar dulu, tar pesennya ma gw aja ya Kang Agus!!!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by AGUN on Wed Jan 23, 2008 2:39 pm

Halo teman2..Assalmu'alaikum ...
Sory ya motong...

1.Gw inget bgt dulu gw kena gejala tipes n maksain sekolah...Walhasil gw berasa beraaatt bgt...

2.Gw bolak-balik Taman Puring buat ngambil kalkulator yang gw jual ke Raymond and Kaos Bola yg gw jual ke WeWe ( Hary W. )..Walkman , jam , celana , dlll...gw obyekin semuanya...Kangen gw sama TAMPUR yang dulu...

3.Pulang sekolah , Hari Rabu ...Raymond pesen HP sekon ke Gw...N Gw langsung kontak IRMAN buat nemenin n pinjem duit...Waktu itu gw 2-6 n Irman 2-3....GW ngajakin Irman pas pulang sekolah temenin gw ke Tampur...Pulang sekolah tgh 3..ke rumah Irman ngambil duit...N kita langsung Cao....Irman bawa sejuta kira2 waktu itu... Akhirnya Saudara-saudara HP apa yg GW dapet waktu itu???YUPS HP NOKIA 5110 sekon mulus yang masih ada kerdusnya....Harganya dulu 650 ribu....N dah berasa mewah bgt...Pulangnya kita makan nasi goreng ati di depan mayestik...trus cao ke perempatan CSW buat nunggu Bis....Ternyata di sana Hujan deres bgt teman2....Krn gw kebelet gw Ngomp#@#...UPS jadi malu...Tapi kan keguyur ujan deres...kita basah kuyup bgt bedua....HP dah di plastikin n diamasukin ke tas ALPINA???Maksudnya???Ya Tas anti yang air itu lho...Walhasil kita pulang bedua naik Taksi teman2....N karena di GatSu macet kita sampe rumah Irman Jam 7...Kira2 waktu Maghrib dah Injury Time....

Hmmph....Kenangan itu berkesan bgt buat gw

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by ADE_AcilDahgEde on Wed Jan 23, 2008 3:52 pm

Waktu kelas 2, pas dibagiin Nilai ulangan matematik gw akar 3, bayangin....(masih gw itung tu akar 3 berapa?)
Yang lain ada yang dapet cos 90, 1/2 akar 3,....
Pak Harun bilang, "Aahhh, bosan saya buat lingkaran di kertas ulangan kalian....." (dengan logat Batak n wajah lempeng)
Anjriiit parah... dulu SMP aja gw dapet 6 rasanya mo nangis....
Hahaha ga nyesel....
Pas gw mao legalisir buat daftar ulang STAN, ketemu lagi ama Pak Harun...Dy nanya, masuk mana??
Dengan pede Gw jawab, Pak, untung ga masuk IPA, saya dapet STAN nih, lumayan nyambung dikit (pembelaan)...
Terus Pak Harun jawab (dengan logat Batak n wajah lempeng juga) "AAaahh, emang nilai kau memang ga cukup buat masuk IPA..."
Anjriiit tengsin gw....

Next...
Kutukan Ibu Masnah sama anak 2 2 sekelas...
"Kalian boleh tertawa hari ini, besok kalian akan menangis...."

Semua pertandingan bola bareng anak 2 2...

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by kang_agus on Wed Jan 23, 2008 4:48 pm

ayoe_nobi wrote:perlu dibikinin wedding cake ngga??? klo iya, gw mo belajar dulu, tar pesennya ma gw aja ya Kang
Agus!!!

kalo soal kue2 gw suka yang bercitarasa tinggi yu... hee... ok de... tunggu aja tanggal maennya...

btw thanks berat buat temen2 semua, gw mengapresiasi dukungan dari kalian semua...
cheers cheers cheers

karena itu gw akan terus BERJUAAANGGG!!!! do'a kan ya.....

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by umam on Thu Jan 24, 2008 9:18 pm

AGUN wrote:2.Gw bolak-balik Taman Puring buat ngambil kalkulator yang gw jual ke Raymond and Kaos Bola yg gw jual ke WeWe ( Hary W. )..Walkman , jam , celana , dlll...gw obyekin semuanya...Kangen gw sama TAMPUR yang dulu...
jadi inget...waktu itu agun memang terkenal jadi makelar kalkulator n barang-barang lainnya
walaupun terlihat sepele, tapi salut banget untuk agun yang dah mulai belajar mencari penghasilan sejak sekolah Wink
yang bersihin kolam renang punya diplomat masih inget ga gun? Rolling Eyes

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Ayu Puspita on Fri Jan 25, 2008 10:52 am

umam wrote:
AGUN wrote:2.Gw bolak-balik Taman Puring buat ngambil kalkulator yang gw jual ke Raymond and Kaos Bola yg gw jual ke WeWe ( Hary W. )..Walkman , jam , celana , dlll...gw obyekin semuanya...Kangen gw sama TAMPUR yang dulu...
jadi inget...waktu itu agun memang terkenal jadi makelar kalkulator n barang-barang lainnya
walaupun terlihat sepele, tapi salut banget untuk agun yang dah mulai belajar mencari penghasilan sejak sekolah Wink
yang bersihin kolam renang punya diplomat masih inget ga gun? Rolling Eyes

Hidup Agun!!!
Wah, makanya lo ngga mau bersiin kolam renang di rumah gw, maunya punya diplomat...eh, tunggu dulu...gw emg ga punya denk, pantesan lo ngga mau tongue

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by AGUN on Fri Jan 25, 2008 11:08 am

umam wrote:
AGUN wrote:2.Gw bolak-balik Taman Puring buat ngambil kalkulator yang gw jual ke Raymond and Kaos Bola yg gw jual ke WeWe ( Hary W. )..Walkman , jam , celana , dlll...gw obyekin semuanya...Kangen gw sama TAMPUR yang dulu...
jadi inget...waktu itu agun memang terkenal jadi makelar kalkulator n barang-barang lainnya
walaupun terlihat sepele, tapi salut banget untuk agun yang dah mulai belajar mencari penghasilan sejak sekolah Wink
yang bersihin kolam renang punya diplomat masih inget ga gun? Rolling Eyes

Hah...Umam inget...Jadi sedih ni Mam...Waktu kelas 2 hari Sabtu , 14 pulang cepet...Gw harus ke Tampur buat ngambil jam tangan G-Shock....BTW supaya cepet minjem motornya Wahyu Fadhillah ( yg kmaren Nikah / Beberapa bulan Lalu red )...Gw bareng dia...Lewat Gatsu n belok di Tendean....Begitu perempatan CSW gw lewatin, kananya kan Bulungan tuh...di situ Baaannyakk Bgt mobil parkir...Waktu itu gw nunjukin kalo belokan ke arah kiri SMU 70 ke Wahyu...Sambil bilang..."Yu , sekolahnya anak-anak tajir"....BTW gw meleng n terlalu ke kanan ( motornya Wahyu gw yang bawa red)..Tiba-tiba di kanan ada metromini...N karena panik bgt motor gw banting ke kiri ( maksudnya beloknya gw patahin ke kiri )...N ternyata saudara-saudara...Gw ngehajar Lampu Rem Belakang mobil plat CD ampe ancur...Gw merasa bersalah bgt....Badan mendadak lemes gak bertenaga....Mau tancep gas pun ampe gak kepikiran....Walhasil tu pengendara mepet gw ke kiri n turun dari mobilnya...eng...ing...eng....Lo tau badan tu orang segede apa??? Gw gak berlebihan kalo nyebut badan tuh orang kayak Ade Rai...Tinggi ....Gede ....Berotot...Tapi putih....sedangkan badan gw dulu kayak triplek....Sekarang ketebalanya nambah dikit...hehe...

Dia turun tapi gak ngehajar gw...Tapi minta ganti rugi yang kira-kira waktu itu gw harus kerja dulu sebulan...Karena gw ga bisa ganti dia nanyain SIM...Kena lagi gw , udah nabrak , pake motor orang , gak punya SIM pula...Walhasil dengan gaya SUPERHEROnya , Wahyu menyerahkan SIMnya utk jadi jaminan....Merasa udah kelewatan bgt...Gw mencoba menebus semua kesalahan gw dengan minta parttime job ke Bapak itu...Kira-kira umurnya 35-an....Gw minta ketikin gaweannya lah...gw bilang mau nyuciin mobilnya lah...Or something else to get back the driving License...Akhirnya terjadi deal....Gw dikasih kartu namanya , N dia bilang nanti sore dia mau nguras air di Aquariumnya...dengan wajah sumringah pun gw bilang "Oke Sir"...I Will be there at 4.00 pm....Jam 12 pun berlalu gw terusin perjalanan semula gw ke tampur ,lalu sholat n makan siang....Beres semua gw sama Wahyu mencoba memahami alamat si bapak tadi...Tertulis Jl.Kemang Raya ...Bla-bla-bla.....Singkat cerita dari jam satuan gw yang cuma dari Tampur ( kawasan Blok-M ) Nyampe Kemang Jam 4 teng...Karena nyasar ampe CILEDUG...Kebayangkan??Yah Alhamdulillah Happy Ending....

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by AGUN on Fri Jan 25, 2008 11:11 am

ayoe_nobi wrote:
umam wrote:
AGUN wrote:2.Gw bolak-balik Taman Puring buat ngambil kalkulator yang gw jual ke Raymond and Kaos Bola yg gw jual ke WeWe ( Hary W. )..Walkman , jam , celana , dlll...gw obyekin semuanya...Kangen gw sama TAMPUR yang dulu...
jadi inget...waktu itu agun memang terkenal jadi makelar kalkulator n barang-barang lainnya
walaupun terlihat sepele, tapi salut banget untuk agun yang dah mulai belajar mencari penghasilan sejak sekolah Wink
yang bersihin kolam renang punya diplomat masih inget ga gun? Rolling Eyes

Hidup Agun!!!
Wah, makanya lo ngga mau bersiin kolam renang di rumah gw, maunya punya diplomat...eh, tunggu dulu...gw emg ga punya denk, pantesan lo ngga mau tongue

Hah..si AYU...gw mau Yu nyuciin mobil lo or motor Vega-r baru Lo...Gimana dah lancar belum naek motornya...Asalkan Deal salarynya oke...Haha

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Bagol on Fri Jan 25, 2008 4:17 pm

Anjir, keren lo Gun.
Tabrak mobil gue dong, please.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Ayu Puspita on Fri Jan 25, 2008 10:34 pm

AGUN wrote:
ayoe_nobi wrote:
umam wrote:
AGUN wrote:2.Gw bolak-balik Taman Puring buat ngambil kalkulator yang gw jual ke Raymond and Kaos Bola yg gw jual ke WeWe ( Hary W. )..Walkman , jam , celana , dlll...gw obyekin semuanya...Kangen gw sama TAMPUR yang dulu...
jadi inget...waktu itu agun memang terkenal jadi makelar kalkulator n barang-barang lainnya
walaupun terlihat sepele, tapi salut banget untuk agun yang dah mulai belajar mencari penghasilan sejak sekolah Wink
yang bersihin kolam renang punya diplomat masih inget ga gun? Rolling Eyes

Hidup Agun!!!
Wah, makanya lo ngga mau bersiin kolam renang di rumah gw, maunya punya diplomat...eh, tunggu dulu...gw emg ga punya denk, pantesan lo ngga mau tongue

Hah..si AYU...gw mau Yu nyuciin mobil lo or motor Vega-r baru Lo...Gimana dah lancar belum naek motornya...Asalkan Deal salarynya oke...Haha

hehehe...blom bisa2 niy...yg ngajarin ngga ada! tongue

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Unforgettable moment @ 14

Post by Sponsored content Today at 5:37 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum