Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Kerjaan, oh kerjaan...

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Fri Jan 04, 2008 11:12 pm

kang_agus wrote:
ayoe_nobi wrote:kerjaan gw ga pernah suntuk...senantiasa menyenangkan tuh. lha wong kerjanya nonton film terusss....klo peran gw blom muncul ya bisa santai2 sambil cerita2, ketawa-ketiwi, jayus2an, bikin make-up class, ngomongin kesempatan casting dimana yg lagi buka, ketemu orang2 yg menyenangkan dan 'gila-gila', skalian bisnis MLM...
what a life....



MLM gak banget dah....
no way....


mending cari kerjaan laen dah dari pada lo ikut MLM drunken drunken drunken

kang Agus, kerjaanku klo dubbing ya mesti MLM, tapi MLM-nya bukan Multi Level Marketing, melainkan..."Melobi Lawan Main"...mangkanya MLM-nya gw bold....
karna kerjaan kita kan didapet dari saling melobi rekan2 yg kebagian megang filem gituuu....
jadi selama take-nya lagi break, qta biasanya membisniskan diri...jadi klo lg ngobrol serius n ga mo diganggu, kita bilangnya lagi 'bisnis MLM'... Wink

ngomong2, punya pengalaman buruk dgn MLM-kah sampe anti banget gitu ma MLM...gw si blom pernah nyobain....


Last edited by on Sat Jan 05, 2008 6:54 am; edited 1 time in total

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Fri Jan 04, 2008 11:14 pm

Bagol wrote:MLM: Mana Lobangnya Ma??

Gol, lo bener2 d...so creative!!!
salut...kepikiran aja siihhh cheers cheers

lo suka maen golf ma nyokap, ya?

2 Delon n Oci: iya, gw emang klo kerja suka ampe MLM....sama dong ya! Laughing

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Bagol on Sat Jan 05, 2008 11:14 am

YES!!! Gitu dong Yu, think positive!!! Gue demen!! Hehe.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by umam on Sat Jan 05, 2008 1:32 pm

Ayu...hati-hati didemenin ama Bagol tuh lol!

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by andika/15.25.ipa2 on Sat Jan 05, 2008 2:11 pm

Bagol wrote:MLM: Mana Lobangnya Ma??

sekarang lu maennya sama emak2 gol? kalo maen sama emak2 gajinya di atas 8 juta ya?

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Sat Jan 05, 2008 11:46 pm

emang bagol main golfnya sama tante2 temen nyokapnya ya??
ngelatih golf ya, Gol?
klo ngelatih golf dapet gaji 8 juta, gw juga pengen belajar ah...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Bagol on Sun Jan 06, 2008 6:59 pm

Teman2 ini, jadi pada ngelantur semua.
KAlo ama tante2 (berdasarkan info teman, hehe) katanya segitu mah kecil, elo mao apa aja dikasih, even itu mobil pun. Syaratnya 1: JANGAN selingkuh sama tante lain. KAlo ama seumur gak papa. Thanx

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by kang_agus on Mon Jan 07, 2008 9:00 am

ayoe_nobi wrote:
kang_agus wrote:
ayoe_nobi wrote:kerjaan gw ga pernah suntuk...senantiasa menyenangkan tuh. lha wong kerjanya nonton film terusss....klo peran gw blom muncul ya bisa santai2 sambil cerita2, ketawa-ketiwi, jayus2an, bikin make-up class, ngomongin kesempatan casting dimana yg lagi buka, ketemu orang2 yg menyenangkan dan 'gila-gila', skalian bisnis MLM...
what a life....



MLM gak banget dah....
no way....


mending cari kerjaan laen dah dari pada lo ikut MLM drunken drunken drunken

kang Agus, kerjaanku klo dubbing ya mesti MLM, tapi MLM-nya bukan Multi Level Marketing, melainkan..."Melobi Lawan Main"...mangkanya MLM-nya gw bold....
karna kerjaan kita kan didapet dari saling melobi rekan2 yg kebagian megang filem gituuu....
jadi selama take-nya lagi break, qta biasanya membisniskan diri...jadi klo lg ngobrol serius n ga mo diganggu, kita bilangnya lagi 'bisnis MLM'... Wink

ngomong2, punya pengalaman buruk dgn MLM-kah sampe anti banget gitu ma MLM...gw si blom pernah nyobain....



enggak sih yu' tapi setelah gw mengkaji MLM cuman beberapa biji dari point kegiatannya yang positip:
intinya lo bakalan di tuntut kompak, nipu cari mangsa kompak, team work bokis kompak, n kompak2 yang lain

AMWAY aja mesti ngeluarin jutaan dollar buat ngeyakinin
pengadilan kalo MLM tu positif nyatanya mang nol... masuk MLM ampir sama kayak lo masuk ajaran sesat dimana para pesertanya di buai impian2 yang gak ada. bayangin lo mesti beli produk yang jauh lebih mahal dibanding prodak lainnya yang sejenis n kulitasnya sama dan lo gak sadar kalo lo bayar lebih mahal padahal keuntungannnya tu buat si biang kerok, ibaratnya lo bakalan terus di tepu dunia akherat.

apa lagi lambat laun orientasi bisnisnya tu meracuni masyarakat n perekonomian dgn sistem penggandaan uang ato point ato apalah medianya.
kalo 200 juta rakyat indonesia semua ikut jaringan MLM cuman 1,28% doang yang menikmati hasilnya terutama si biang kerok yang buat ni MLM n keroni2nya udah pasti dia diurutan paling atas 64% melongo n gigit jari krn ketepu modal aja kagak balik, n sisanya balik modal or cuman untung sedikit.

makanya buat temen2 jangan masuk MLM yah, karena ni sangat merusak kawan2...
kalo mau usaha usaha di sektor real, dimana secara gak sadar sebenernya lo dah menggerakan
sistem ekonomi yang lebih kompleks n dinamis buat sodara2 kita sebangsa
dan setanah air INDONESIA RAYA

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by andre on Mon Jan 07, 2008 11:07 am

Bagol wrote:Teman2 ini, jadi pada ngelantur semua.
KAlo ama tante2 (berdasarkan info teman, hehe) katanya segitu mah kecil, elo mao apa aja dikasih, even itu mobil pun. Syaratnya 1: JANGAN selingkuh sama tante lain. KAlo ama seumur gak papa. Thanx

ni ngomongin emak2 apa tante2 yang lagi arisan di lapangan golf seh?!?!
kok gw jadi bingung?!?! scratch scratch scratch

sumpah deh bingung!!! scratch scratch scratch

kok bingung ya?!?! scratch scratch scratch

knapa ya gw bingung?!?! scratch scratch scratch

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Mon Jan 07, 2008 11:56 pm

kang_agus wrote:
ayoe_nobi wrote:
kang_agus wrote:
ayoe_nobi wrote:kerjaan gw ga pernah suntuk...senantiasa menyenangkan tuh. lha wong kerjanya nonton film terusss....klo peran gw blom muncul ya bisa santai2 sambil cerita2, ketawa-ketiwi, jayus2an, bikin make-up class, ngomongin kesempatan casting dimana yg lagi buka, ketemu orang2 yg menyenangkan dan 'gila-gila', skalian bisnis MLM...
what a life....



MLM gak banget dah....
no way....


mending cari kerjaan laen dah dari pada lo ikut MLM drunken drunken drunken

kang Agus, kerjaanku klo dubbing ya mesti MLM, tapi MLM-nya bukan Multi Level Marketing, melainkan..."Melobi Lawan Main"...mangkanya MLM-nya gw bold....
karna kerjaan kita kan didapet dari saling melobi rekan2 yg kebagian megang filem gituuu....
jadi selama take-nya lagi break, qta biasanya membisniskan diri...jadi klo lg ngobrol serius n ga mo diganggu, kita bilangnya lagi 'bisnis MLM'... Wink

ngomong2, punya pengalaman buruk dgn MLM-kah sampe anti banget gitu ma MLM...gw si blom pernah nyobain....



enggak sih yu' tapi setelah gw mengkaji MLM cuman beberapa biji dari point kegiatannya yang positip:
intinya lo bakalan di tuntut kompak, nipu cari mangsa kompak, team work bokis kompak, n kompak2 yang lain

AMWAY aja mesti ngeluarin jutaan dollar buat ngeyakinin
pengadilan kalo MLM tu positif nyatanya mang nol... masuk MLM ampir sama kayak lo masuk ajaran sesat dimana para pesertanya di buai impian2 yang gak ada. bayangin lo mesti beli produk yang jauh lebih mahal dibanding prodak lainnya yang sejenis n kulitasnya sama dan lo gak sadar kalo lo bayar lebih mahal padahal keuntungannnya tu buat si biang kerok, ibaratnya lo bakalan terus di tepu dunia akherat.

apa lagi lambat laun orientasi bisnisnya tu meracuni masyarakat n perekonomian dgn sistem penggandaan uang ato point ato apalah medianya.
kalo 200 juta rakyat indonesia semua ikut jaringan MLM cuman 1,28% doang yang menikmati hasilnya terutama si biang kerok yang buat ni MLM n keroni2nya udah pasti dia diurutan paling atas 64% melongo n gigit jari krn ketepu modal aja kagak balik, n sisanya balik modal or cuman untung sedikit.

makanya buat temen2 jangan masuk MLM yah, karena ni sangat merusak kawan2...
kalo mau usaha usaha di sektor real, dimana secara gak sadar sebenernya lo dah menggerakan
sistem ekonomi yang lebih kompleks n dinamis buat sodara2 kita sebangsa
dan setanah air INDONESIA RAYA

Siap bos!!
nasehat yg sangat berharga... kang agus emang cool Cool Cool Cool

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Bagol on Wed Jan 09, 2008 11:44 pm

Tumben pinter lo Gus.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by sap7 on Thu Jan 10, 2008 12:28 am

kang_agus wrote:tar nganggur mulu lo...

sono kerja apa ajalah yang penting mah, halal!!!
n berkah bro... yang pentingmah hati senang
gak penting gaji berapa aja asal kita merasa cukup
dengan apa yang ada,

tp motivasi utuk yang lebih baik lagi sangat2 perlu, tapi bukan segala2nya... dimana lo sampe mesti ngelakuin yang lo gak suka

Enjoy aja!!!


jadi ini intinya apa yak?????
confused confused confused confused confused


wah... lo harus dengerin career coach gus.... biasanya gue dengerin Rene Suhardono dari Amrop Hever, meskipun sebenernya dia bukan satu-satunya career coach yang ada di Indonesia.
Serius nih gus, kalo lo bermain dengan pikiran asal kerja tanpa pilihan, that must be something wrong of u about career understanding. dont ever expect for good life, because its an obstacle to achieve a great life. and we should seek the best-suit profession, in accordance to our strongest passion at a stake.

Coba percaya deh... kalo yang orang muda Indonesia butuhin itu... semangat tanpa putus buat kehidupan lebih baik dan kepedulian terhadap orang lain. Maksud gue kita akan jadi tua dong... masa' sih kita mau menyemai buah bagus a.k.a anak-cucu kita dengan pupuk dan irigasi seadanya dan tidak terimproved. nah mumpung belom punya anak-cucu, membiasakan memberi semangat positif terhadap temen bisa jadi kebiasaan baik buat kita sendiri.

dan parahnya adalah ini salah satu mental yang udah berabad2 ada di Indonesia. Berhubung lo kerja bersama para pemegang amanah dan kebijakan ya, gue mengharapkan temen2 yang berjiwa mulia buat berkarya dengan label pemerintah punya semangat yang sama dengan temen lain yang bekerja dengan satu kaki.

satu lagi yang gue percaya.. orang2 tua kita beberapa waktu lalu pernah meninggalkan sedikit kesalahan. dan kalo emang harus jadi tanggung jawab yang muda.... ga berarti harus kabur kan??? atau nurut2 aja dong...

no offense ya gus... cuma pengen sharing aja...

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Eine on Thu Jan 10, 2008 11:55 am

sap7 wrote:

wah... lo harus dengerin career coach gus.... biasanya gue dengerin Rene Suhardono dari Amrop Hever, meskipun sebenernya dia bukan satu-satunya career coach yang ada di Indonesia.
Serius nih gus, kalo lo bermain dengan pikiran asal kerja tanpa pilihan, that must be something wrong of u about career understanding. dont ever expect for good life, because its an obstacle to achieve a great life. and we should seek the best-suit profession, in accordance to our strongest passion at a stake.

Coba percaya deh... kalo yang orang muda Indonesia butuhin itu... semangat tanpa putus buat kehidupan lebih baik dan kepedulian terhadap orang lain. Maksud gue kita akan jadi tua dong... masa' sih kita mau menyemai buah bagus a.k.a anak-cucu kita dengan pupuk dan irigasi seadanya dan tidak terimproved. nah mumpung belom punya anak-cucu, membiasakan memberi semangat positif terhadap temen bisa jadi kebiasaan baik buat kita sendiri.

dan parahnya adalah ini salah satu mental yang udah berabad2 ada di Indonesia. Berhubung lo kerja bersama para pemegang amanah dan kebijakan ya, gue mengharapkan temen2 yang berjiwa mulia buat berkarya dengan label pemerintah punya semangat yang sama dengan temen lain yang bekerja dengan satu kaki.

satu lagi yang gue percaya.. orang2 tua kita beberapa waktu lalu pernah meninggalkan sedikit kesalahan. dan kalo emang harus jadi tanggung jawab yang muda.... ga berarti harus kabur kan??? atau nurut2 aja dong...

no offense ya gus... cuma pengen sharing aja...

Mungkin ga segitu nyambungnya, tapi gw cuma mau mendukung si Agus yang sekarang jadi PNS, sekalian kasih semangat.. Jadi PNS banyak godaan, bukan berarti jadi pegawai swasta ato pengusaha ga ada godaannya, tapi kalo ikutan larut sama "kenyamanan" jadi PNS, wah, pantaslah gw merasa enggan jadi PNS...

Kenapa gw ngomong kaya gitu? Ya karena gw pengen banget temen-temen muda yang masuk barisan pemerintah ini bikin pembaruan. Sulit? Wah, sulit banget. di sektor swasta aja sulit, gimana di sana? Tapi selama ada jiwa-jiwa mulia (seperti kata Sapta) dari yang muda kayak kita ini, masih ada kesempatan untuk memperbaiki warisan di tangan kita. Jadi inget kata Desi ratnasari di film Olga, sendok emasnya ada di kita. Sekarang mau kita kasih siapa? dengan cara apa?

bounce

Eine
Bendahara Sekolah
Bendahara Sekolah

Female
Number of posts : 950
Age : 32
Location : Jakarta & sekitarnya
Job/hobbies : Librarian - Kantor Advokat Kailimang-Ponto, Menara Kuningan.
Registration date : 2007-11-01

http://kaki-sara.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Bagol on Thu Jan 10, 2008 4:44 pm

Nikmatin aja, gak perlu ribet2 mikir, hehe.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Thu Jan 10, 2008 8:20 pm

Bagol wrote:Nikmatin aja, gak perlu ribet2 mikir, hehe.

wah, nice quote tuh Gol....
kadang kita emang perlu menikmati saja...
kebanyakan mikir malah jadi ga ngehasilin apa-apa...
tapi, bikin peta hidup juga penting dilakuin supaya ngga keilangan tujuan awal lo...
arus sungai itu udah diciptain secara alamiah, pastinya ngalir ke laut kan!
tapi ga salah juga bikin irigasi biar alirannya airnya bisa dipake buat ngairin sawah...
hmm...kok jadi ilmu pertanian, ya Arrow

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Bagol on Sat Jan 12, 2008 10:09 am

Lebih mantap tuh!!! Hehe.
Bikin irigasinya gak perlu pake alat2 berat, mahal, susah. Mending pake cangkul aja, simpel.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Sat Jan 12, 2008 10:29 am

back 2 the nature yach...boleh2...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by chibitaza on Sat Jan 12, 2008 10:34 am

pake tangan back to nature...

hehehehe

_________________
--Laksmana Tri Moerdani, S.Kom., S.Si
--Database Engineer PT.McDermott International

http://www.gulaipenguin.com
Hp: (+62 815) 91 34541

chibitaza
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 1621
Age : 32
Location : Bekasi - Jakarta
Job/hobbies : Web Design, Graphic Design, 3D Animator
Registration date : 2007-10-17

http://www.laksmanatrimoerdani.co.cc

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by delonick on Mon Jan 14, 2008 12:15 pm

Hehehe...Dasar Ochie...Hehe

delonick
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 525
Age : 31
Location : cLoSeT
Job/hobbies : FoOtBaLL
Registration date : 2007-10-22

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by 4dm1n on Mon Jan 14, 2008 1:12 pm

dasar delon...

4dm1n
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 184
Age : 32
Location : Jakarta Timur
Registration date : 2007-10-17

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Mon Jan 14, 2008 4:24 pm

paan sih???

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by andre on Mon Jan 14, 2008 5:15 pm

dasar ayoe

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by kang_agus on Mon Jan 14, 2008 5:25 pm

sap7 wrote:
kang_agus wrote:tar nganggur mulu lo...

sono kerja apa ajalah yang penting mah, halal!!!
n berkah bro... yang pentingmah hati senang
gak penting gaji berapa aja asal kita merasa cukup
dengan apa yang ada,

tp motivasi utuk yang lebih baik lagi sangat2 perlu, tapi bukan segala2nya... dimana lo sampe mesti ngelakuin yang lo gak suka

Enjoy aja!!!


jadi ini intinya apa yak?????
confused confused confused confused confused


wah... lo harus dengerin career coach gus.... biasanya gue dengerin Rene Suhardono dari Amrop Hever, meskipun sebenernya dia bukan satu-satunya career coach yang ada di Indonesia.
Serius nih gus, kalo lo bermain dengan pikiran asal kerja tanpa pilihan, that must be something wrong of u about career understanding. dont ever expect for good life, because its an obstacle to achieve a great life. and we should seek the best-suit profession, in accordance to our strongest passion at a stake.

Coba percaya deh... kalo yang orang muda Indonesia butuhin itu... semangat tanpa putus buat kehidupan lebih baik dan kepedulian terhadap orang lain. Maksud gue kita akan jadi tua dong... masa' sih kita mau menyemai buah bagus a.k.a anak-cucu kita dengan pupuk dan irigasi seadanya dan tidak terimproved. nah mumpung belom punya anak-cucu, membiasakan memberi semangat positif terhadap temen bisa jadi kebiasaan baik buat kita sendiri.

dan parahnya adalah ini salah satu mental yang udah berabad2 ada di Indonesia. Berhubung lo kerja bersama para pemegang amanah dan kebijakan ya, gue mengharapkan temen2 yang berjiwa mulia buat berkarya dengan label pemerintah punya semangat yang sama dengan temen lain yang bekerja dengan satu kaki.

satu lagi yang gue percaya.. orang2 tua kita beberapa waktu lalu pernah meninggalkan sedikit kesalahan. dan kalo emang harus jadi tanggung jawab yang muda.... ga berarti harus kabur kan??? atau nurut2 aja dong...

no offense ya gus... cuma pengen sharing aja...


thank's sapta atas atensinya, makasi juga ine yang dah ngasih kepercayaan penuh... gw setuju baget.

sedikit brainstorming tapi gak sedikit orang yang mang justru karena gak sengaja, banyak penemuan besar dalam sejarah juga yang gak disengaja dan gak sedikit diantara kita yang dulunya berpikir BERORGANISASI kayak paskibra tu gak penting banget , gak ngehasilin duit, cape n gak ada ujung2nya tapi setelah lo kerja lo baru tau!!, gw gak bermaksud berkonfrontasi tapi gw mau ngungkapin apa yang gw liat n gw yakini.

Sesuatu besar itu berawal dari sesuatu yang kecil, bener gak mam!!
so bagi gw nonsense si career coach itu, meskipun gw juga suka baca buku2 motivator kerja sap heehehe.... eh yang bener bukan segala2nya deng.. karena pada akhirnya yang diperlukan adalah efektifitas praktek n mekanisme kerja dari kita itu sendiri.

ibarat hasil penelitian di bidang agama di inggris banyak kasus ada orang yang paham ampe ngelotok soal agama tapi kelakuan nya jelek n malah jadi pesakitan di masyarakat.. meskipun sebuah keharusan bagi manusia tuk ngerti soal agama.
-lho kok malah ngerembet ke masalah agama, ni bukan berarti gw ngomongin agama yak!!-

ternyata masalahnya adalah kurang dalam praktek n gak memperhatikan hal yang kecil n sederhana dari konten itu yang dia pelajari sendiri.

so bagi kita manusia muda mencari pengalaman dengan "mencoba" adalah panggilan jiwa
yang terkadang mang banyak yang kecebur karena hal negatifnya

motivator yang kadang muluk banget mang perlu, tapi giliran liat kenyataan....
hmmm ... kayaknya kita coba hal yang kecil n sederhana yang dah tersaji didepan mata yah confused confused confused

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Ayu Puspita on Mon Jan 14, 2008 5:35 pm

2 andre: dasar apa, Ndre?

2 k' agus : skali lagi...daleemmmm!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by 4dm1n on Mon Jan 14, 2008 5:41 pm

yang penting bukan mencoba...

tapi kita mau menjalankan atau tidak...

pilihannya itu...

karena bila kita bilang mencoba, kalo ada masalah di tengah jalan pasti kita akan berhenti ngga mau ngelanjutin lagi...

karena dalam hidup pilihanny acmn 2, iya tau ngga...

4dm1n
Kepala Sekolah
Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 184
Age : 32
Location : Jakarta Timur
Registration date : 2007-10-17

http://empatbelas.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Kerjaan, oh kerjaan...

Post by Sponsored content Today at 6:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum