Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Tentang Sebuah Rasa...

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Tentang Sebuah Rasa...

Post by ADE_AcilDahgEde on Fri Feb 29, 2008 4:02 pm

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari ini mungkin hatimu beku. Hari ini pula, kutuliskan kepadamu... Ini tentang sebuah rasa. Yang mungkin selalu saja menyakitkan, yang mungkin absurd dan semu, yang mungkin pernah menghancurkan hidupmu, bahkan rasa ini pernah melinangkan air mata ibumu... Aku tahu, ini mungkin cuma sebuah rasa. Yang selalu menjadi haru biru di setiap jejak perjalanan sejarah...

Sebuah rasa, yang bukan saja milik seseorang berhati gundah, layaknya aku dan dirimu saat ini. Namun, telah menjadi milik semua insan dengan seganap keadaan dan warna hidupnya. Bahkan juga untukku, lelaki biasa yang belum pernah temui makna lelah dalam meraihnya. Yang ketika rasa itu telah memasuki kalbunya, terkadang ia terlambat menyadarinya. Sampai akhirnya ia sadar bahwa ia sangatlah beruntung. Juga disadarinya, bahwa seseorang pasti dikirim untuknya, dengan membawa rasa yang tulus itu. Dan itu telah menjadikannya lelaki yang terus dan masih melangkah melanjutkan takdir...

Untuk jiwa yang gundah dibuatnya. Ini tentang sebuah rasa, adalah milikku yang sedang kujaga. namun bagiku, rasa itu pernah membuat hati ini sakit, bahkan sangat sakit, mungkin... Hingga hasrat dalam jiwaku untuk membuangnya semakin memuncak. Lalu kuyakini pula rasa itu sudah benar-benar tak layak lagi untuk bersemayam di dada. Dan kemurnian dari makna rasa itu hanyalah dongeng pengantar mimpi... Ah...! Aku sangat bersedih untuk diriku, sungguh!! Maka kukirimkan doa padaNya... Tulus... Untukku, juga untukmu... Yang kutahu begitu merindukan kehadirannya. Semoga segera kau rasa jua nuansa itu dalam dinding-dinding hatmu.

Wahai Sang Pemilik Rasa... Rabb peneguh jiwa...
Cuma syukur tak terperi kusampaikan padaMu. Hingga masih bisa kukecap nikmat rasa itu dalam hidupku. Aku tak tahu banyak tentang teori rasa ini. Yang kutahu, dan ingin kubagi denganmu adalah, bahwa memilikik rasa itu adalah anugerahNya yang tak boleh tersia-sia. Pencarian akan makna sejatinya adalah perjalanan menemuiNya. Dan atas kehendakNya jualah, akan tersingkap rahasia rasa yang agung itu...

Sekarang, Rasakanlah...!! Adakah disana seseorang yang benar-benar kau percaya untuk menjaga rasa itu? Bila jawabanmu sama denganku, maka dengarlah... Jangan pernah ia menunggu terlalu lama. Jangan biarkkan penantiannya menjadi sia-sia!! Persembahkan rasa itu sebelum ia sempat memintanya. Bawakanlah segala kebahagiaan dalam hidupnya. Dan, sampaikan padanya bahwa dia adalah yang terpilih untukmu. Kiriman paling indah dari pintu langit bagi hidupmu...

Untuk dirimu, yang kutahu kini tengah berdiri di persimpangan. Dan keletihanmu akan mimpi buruk di masa lalu yang masih saja mendera hati belum juga pergi. tapi kukatakan kepadamu. Saat ini, di sebuah tempat yang hanya Dia yang tahu. Seseorang mungkin tengah menunggumu, membutuhkan dan memanggil namamu... Seperti juga apa yang telah kau lakukan dalam pencarianmu selama ini. Ia juga berbekal rasa itu. yang akan ia persembahkan hanya untukmu. Ia masih sabar menanti waktunya. Sebuah pertemuan hati denganmu, bersama segenap rasa yang ia punya.

Ini masih tentang sebuah rasa. Yang denganya, seharusnya kita bisa semakin kenal dengan Sang Maha Pemilik Rasa. Dan rasa itu "cinta" namanya..!!
Allahu Robbi, ampuni aku...!!

Dari aku, yang masih berharap kepadaNya, dirimulah yang berada disana, di suatu titik yang akan ia temui dalam menjalani takdirNya. Yang mungkin bisa meringankan langkah kehidupannya. Menuju ridhoNya...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb....

ADE_AcilDahgEde
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 500
Age : 32
Location : Under Your Bed...
Job/hobbies : Abdi Negara, pemain sepakbola amatir...
Registration date : 2007-11-12

http://profiles.friendster.com/ankcilbotakygbencipaprika

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Bagol on Sun Mar 02, 2008 9:16 pm

Gue suka Mentos rasa jeruk.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by kang_agus on Mon Mar 03, 2008 11:17 am

wew nice post...

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by dien on Mon Mar 03, 2008 2:43 pm

Bagol wrote:Gue suka Mentos rasa jeruk.

Bagol ngerusak aja nih.......hehehehehe

dien
Play Group
Play Group

Female
Number of posts : 46
Age : 32
Location : Kamp. Dukuh.. Jakarta Tentunya...
Job/hobbies : NgeneT... NyanYi... Travelling...Maen...
Registration date : 2007-11-28

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andre on Tue Mar 04, 2008 11:17 am

gw sukanya sugus rasa jamblang!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by maye on Tue Mar 04, 2008 1:13 pm

Andre jg ngerusak!!

Gw ga suka permen,,,
enakan rasanya tongseng sunda kelapa!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andre on Tue Mar 04, 2008 4:52 pm

tongseng?!
yg paling enak seh soto makasa didaerah cibubur!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Bagol on Fri Mar 07, 2008 10:29 pm

Sop kaki di depan BCA, Bandung.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by dendi on Mon Mar 10, 2008 11:11 am

wah parah lo semua...
gw rasa pada ga lo baca ya tulisannya si acil!!!
maapin temen2 gw ya cil...

tapi gw ttp suka masakan ibu gw ko cil...
soalnya masakan beliau ditambah dengan "bumbu cinta" dan ga pernah ada yang bisa menandingi cintanya ke gw...

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Bagol on Wed Mar 12, 2008 8:56 pm

Laaahhhh.....Elo juga ikut2an!!!

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by maye on Thu Mar 13, 2008 6:31 am

andre wrote:tongseng?!
yg paling enak seh soto makasa didaerah cibubur!!!

yg bener coto Makasar...
dan paling enak buatan nyokap gw!!!
(mulai membanggakan orang tua masing2)

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by AGUN on Thu Mar 13, 2008 11:04 am

Sapi Lada Hitam di daerah mangga Dua...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andre on Thu Mar 13, 2008 1:55 pm

coto 3x4 item putih : 1500 ya may?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Ayu Puspita on Thu Mar 13, 2008 1:56 pm

enak tu palubasa di jalan serigala, makasar... di sini ga ada sih...

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andre on Thu Mar 13, 2008 4:01 pm

makan palu?!?!
wah pemain debus neh!!!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by maye on Thu Mar 13, 2008 7:12 pm

Kan basa Ndre..
Jd dah lunak!

Ayu: lo pernah mkn palu basa Yu?? ItU emg lbh enk dr coto makasar!! Nyum..nyum..dan djualnya pagi mpe siang doank!
Iya,dsini blm ada..
Ada jg palu butung,kLo ini makanan manis..(pisang pake smcm fla puTih gt),tp msh enk pisang ijo siy. Huu..
Hidup makanan makasar!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Ayu Puspita on Sun Mar 16, 2008 4:16 pm

palu basa emang enak bgt tuh...mirip2 rawon ya. yg di jl srigala makassar itu pas jam makan siang ampe ngantri! lagi makan aja di belakang qta bisa 2-3 org yg udh nungguin. tp emg uenak tuh...pake telor juga enak...
pisang ijo enak juga, gw biasa beli (lha, biasa?? padahal baru 2 kali ke makassar hehe!) yg di jalan apa yak namanya, itu lhoo yg masih sekitar pantai situ, yg banyak rmh makannya...ada ibu2 kenalan gw pas roadshow dy punya toko disitu...

makanan makasar mantep dah...mi kering,konro bakar n ikan2 bakarnya!!awas kolesterol!!! pirat

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andika/15.25.ipa2 on Sun Mar 16, 2008 8:06 pm

ayoe_nobi wrote:palu basa emang enak bgt tuh...mirip2 rawon ya. yg di jl srigala makassar itu pas jam makan siang ampe ngantri! lagi makan aja di belakang qta bisa 2-3 org yg udh nungguin. tp emg uenak tuh...pake telor juga enak...
pisang ijo enak juga, gw biasa beli (lha, biasa?? padahal baru 2 kali ke makassar hehe!) yg di jalan apa yak namanya, itu lhoo yg masih sekitar pantai situ, yg banyak rmh makannya...ada ibu2 kenalan gw pas roadshow dy punya toko disitu...

makanan makasar mantep dah...mi kering,konro bakar n ikan2 bakarnya!!awas kolesterol!!! pirat

lu sih yg makan, coba kalo gw...pasti ada 2-5 org yg nungguin

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by kang_agus on Tue Mar 18, 2008 12:10 pm

nungguin apa ni dik??... maksud lo kurang jelas..

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andika/15.25.ipa2 on Tue Mar 18, 2008 5:48 pm

nasib lu yg gak jelas..

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by maye on Thu Mar 20, 2008 8:31 am

Apalagi nasib lo!!

maye
Kelas 1 SMP
Kelas 1 SMP

Number of posts : 796
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Ayu Puspita on Thu Mar 20, 2008 8:16 pm

nasib..nasib!

Ayu Puspita
Mahasiswa Semester 2
Mahasiswa Semester 2

Female
Number of posts : 1469
Age : 32
Location : Indonesia
Registration date : 2007-11-25

http://www.yahoo.com

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Bagol on Fri Mar 21, 2008 8:42 pm

Biasa An, kelamaan ngitungin uang negara, jadinya lemot.

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Mar 21, 2008 10:01 pm

Bagol wrote:Biasa An, kelamaan ngitungin uang negara, jadinya lemot.

kelamaan ngitung utang negara kayanya

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by andika/15.25.ipa2 on Fri Mar 21, 2008 10:04 pm

maye wrote:Apalagi nasib lo!!

kita kan senasib...

andika/15.25.ipa2
Kelas 4 SD
Kelas 4 SD

Male
Number of posts : 451
Age : 32
Location : old trafford
Job/hobbies : pelayan/menyapu, mencuci, masak,..
Humor : gak punya selera humoryg tinggi, jrg ketawa
Registration date : 2007-11-13

Back to top Go down

Re: Tentang Sebuah Rasa...

Post by Sponsored content Today at 9:13 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum