Latest topics
» Assalamualaikum
Sat Nov 09, 2013 10:41 pm by umam

» Selamat Pagi
Fri Nov 08, 2013 1:50 pm by Tertio_kd

» Test dulu
Thu Nov 07, 2013 10:12 am by tanti

» Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Tue Sep 07, 2010 9:30 am by Meitina (MeTz)

» Let's Talk About Money!
Thu Sep 02, 2010 8:17 pm by irman.restiadi

» Kerugian Akibat Kurang Tidur
Thu Aug 26, 2010 7:06 pm by Ayu Puspita

» Kok sepi lagi....?
Thu Aug 26, 2010 7:03 pm by Ayu Puspita

» Vacation to Pulau Tidung
Thu Aug 26, 2010 3:41 pm by Eine

» Popok Kain a.k.a. Cloth Diaper Pempem!
Thu Aug 26, 2010 3:33 pm by Eine

Poll

Apa tujuan kamu gabung Forum 2002..?

59% 59% [ 22 ]
11% 11% [ 4 ]
8% 8% [ 3 ]
11% 11% [ 4 ]
11% 11% [ 4 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Votes : 37

Who is online?
In total there is 0 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 0 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 40 on Wed Jul 07, 2010 4:03 pm

Pernah dejavu...??

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Pernah dejavu...??

Post by umam on Tue Jul 08, 2008 1:21 pm

Friends...ada yang pernah ngalamin dejavu ga??
Sebenernya dejavu itu apa, kenapa n beneran ada gak sih??

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by AGUN on Tue Jul 08, 2008 2:17 pm

Dejavu...sepertinya ilmiah...Dejavu itu seolah-olah kejadian yang kita alami sekarang pernah kita rasakan atau alami sebelumnya...

Kejadian yang mirip dan bisa dikaitkan, lho kok Pemandangan Jember kayak gini sih, kayanya pernah deh mimpi lewat jalan ini...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by kang_agus on Tue Jul 08, 2008 3:31 pm

iya gw juga tau... pernah juga... eh tapi kalo pas jalan berpapasan sama orang yang wajahnya kayaknya familiar kayak temen atau siapa, pernah ketemu dimana gitu...emang kadang2 bener kadang juga mang bukan!!! bisa dibilang dejavu gak??


???

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Tue Jul 08, 2008 7:57 pm

trus kenapa ya kita sering menemukan hal seperti itu....

ada fungsinya ga ya???

trus jangan2 ada orang yang pernah mimpi ketemu orang yang mukanya mirip kita....dan di mimpinya tuh ngebetein bgt or nyebelin.....bisa jadi nih kita di benci tuh org....

pas kejadian tersebut, orang tersebut yang interview kita....

wuaaaaa apa hasilnya yah....

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by AGUN on Tue Jul 08, 2008 8:15 pm

Kalo gw dejavu lebih sering ke suatu pemandangan alam ato pedesaan...

Kaya gw ke Ciomas Bogor trotoarnya kaya gitu, eh pas ke Cileungsi juga ko rada2 mirip..Seolah2 sama dengan tempat yg pernah gw liat sebelumnya...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Tue Jul 08, 2008 10:14 pm

eh gun itu dejavu apa lo nge gambar jaman TK

gambarnya suatu pemandangan alam ato pedesaan


gw rasa ga dejavu tuh..... Very Happy

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by sap7 on Tue Jul 08, 2008 10:27 pm

kalo gue dejavu biasanya berlangsung sekitar 5 menit..

kejadian yang satu ke kejadian berikut berkesinambungan (halah)... dan setelah kejadian pertama, gue ngerasa akan ada kejadian lain (dlm waktu berdekatan) yang bisa dideskripsiin.. dan biasanya intuisi saat itu bener..

sejauh ini cuma pernah 3 kali sih..

dan tidak pernah disengaja..

mungkin dimensi waktu memang bisa diukur barangkali..

gimana mam, dend ?? ada pembahasan tentang metafisisnya kah??

yet human brain is still a mystery, in my opinion.

sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by dendi on Wed Jul 09, 2008 9:04 am

pastinya apa yang terjadi akan datang itu adalah mysteri!!!
ga ada sesuatu pun yang tahu, tapi sebagian Jin itu bisa tahu, karena mendengar langsung dari "langit" (QS 72:6),mohon dicek lagi, makanya ada paranormal yang kadang bener prediksinya.

kalo mimpi kita baik hal itu boleh kita bicarakan ke orang yang kita percaya/ sayangi, tapi kalo mimpi kita buruk ga usah diceritakan orang lain karena itu perbuatan Jin yang mampir di mimpi kita.

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Wed Jul 09, 2008 5:26 pm

@ dendi
oke deh ki dendi....

saya mo tanya ki, ki dendi saya sebentar ini mo punya brp pac** ya????

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by AGUN on Thu Jul 10, 2008 4:07 pm

1 aja nak Bagus...

AGUN
Kelas 2 SMA
Kelas 2 SMA

Male
Number of posts : 1167
Age : 32
Location : Jakarta
Registration date : 2008-01-15

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by andre on Thu Jul 10, 2008 4:41 pm

dejavu?!
hmmm,,,
sering seh ngalamin,,,
kayanya pernah ngalamin yg saat itu lagi gw jalanin,,,
sering banget,,,

apa bener pengaruh otak?!?!
apa bener cuma masalah "permainan waktu" aja?!?!
apakah ada yg bisa menjelaskan?!?!

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Thu Jul 10, 2008 9:18 pm

AGUN wrote:1 aja nak Bagus...


alhamdulillah gun....karna mang blum punya sekarang....

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by dendi on Fri Jul 11, 2008 8:58 am

andre wrote:dejavu?!
hmmm,,,
sering seh ngalamin,,,
kayanya pernah ngalamin yg saat itu lagi gw jalanin,,,
sering banget,,,

apa bener pengaruh otak?!?!
apa bener cuma masalah "permainan waktu" aja?!?!
apakah ada yg bisa menjelaskan?!?!
gw curiga otak lo emang bermasalah si Ndre...?!?!?!
wahahahaha...
CIATTTT!!!!!

dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Achi on Fri Jul 11, 2008 11:22 am

pernah dejavu...seakan-akan kita dah pernah ngalamin suatu kejadian tapi ga bisa memastikan kapan kejadian itu terjadi...
biasanya gini ngomongnya, "ih, kayanya dah pernah deh.."

kalo ga salah secara psikologi ada penjelasannya..aci pernah baca, tapi ga kompeten untuk ngejelasin..heheehhe


Last edited by Achi on Fri Jul 11, 2008 4:59 pm; edited 1 time in total

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by andre on Fri Jul 11, 2008 12:52 pm

dendi wrote:
andre wrote:dejavu?!
hmmm,,,
sering seh ngalamin,,,
kayanya pernah ngalamin yg saat itu lagi gw jalanin,,,
sering banget,,,

apa bener pengaruh otak?!?!
apa bener cuma masalah "permainan waktu" aja?!?!
apakah ada yg bisa menjelaskan?!?!
gw curiga otak lo emang bermasalah si Ndre...?!?!?!
wahahahaha...
CIATTTT!!!!!

kurang ajar!!!

ciaaattt,,,,ciaaaattttt,,,ccciiiiiiiaaaaaatttttt,,,

andre
Mahasiswa Semester 7
Mahasiswa Semester 7

Male
Number of posts : 1987
Age : 32
Location : Chizantoenk
Job/hobbies : IT Engineer - PT Jastrindo Dinamika (Nexcom)
Registration date : 2007-10-23

http://www.facebook.com/andreas.pandu

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Fri Jul 11, 2008 7:33 pm

andre wrote:

kurang ajar!!!

ciaaattt,,,,ciaaaattttt,,,ccciiiiiiiaaaaaatttttt,,,


ayo ndre...trus ndre....
mode provokator = on


b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by dendi on Sat Jul 12, 2008 9:46 am

andre wrote:
dendi wrote:
andre wrote:dejavu?!
hmmm,,,
sering seh ngalamin,,,
kayanya pernah ngalamin yg saat itu lagi gw jalanin,,,
sering banget,,,

apa bener pengaruh otak?!?!
apa bener cuma masalah "permainan waktu" aja?!?!
apakah ada yg bisa menjelaskan?!?!
gw curiga otak lo emang bermasalah si Ndre...?!?!?!
wahahahaha...
CIATTTT!!!!!

kurang ajar!!!

ciaaattt,,,,ciaaaattttt,,,ccciiiiiiiaaaaaatttttt,,,
tanpa banyak basa basi . . .

terima serangan gue!!!!


dendi
Kelas 3 SMP
Kelas 3 SMP

Male
Number of posts : 973
Age : 32
Location : Condet - Singapore
Registration date : 2007-10-20

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Achi on Sun Jul 13, 2008 2:26 am

Keiknya ada kerusuhan niy antara andre dan dendi..

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by umam on Sun Jul 13, 2008 6:13 am

Jangan-jangan andre n dendi ngalamin dejavu nih jadinya sampe rusuh gini Very Happy

_________________
Marketing Analyst
PT. Indosat - Jember

umam
Asisten Kepala Sekolah
Asisten Kepala Sekolah

Male
Number of posts : 861
Age : 31
Location : Jakarta
Job/hobbies : Commercial Analyst - PT Indosat
Registration date : 2007-10-21

http://umam1101.multiply.com

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Sun Jul 13, 2008 7:41 am

umam wrote:Jangan-jangan andre n dendi ngalamin dejavu nih jadinya sampe rusuh gini Very Happy

mungkin dendi pernah ngalamin dejavu kalo si dendi jadi bapak nya andre....dan andre ga suka ma bapaknya karna ga perhatian ma andre....lalu andre suka memukul bapaknya....so di kisah nyata mereka????jadi berante dah

jayus yak...

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by sap7 on Sun Jul 13, 2008 9:35 am

b.dewantoro wrote:
umam wrote:Jangan-jangan andre n dendi ngalamin dejavu nih jadinya sampe rusuh gini Very Happy

mungkin dendi pernah ngalamin dejavu kalo si dendi jadi bapak nya andre....dan andre ga suka ma bapaknya karna ga perhatian ma andre....lalu andre suka memukul bapaknya....so di kisah nyata mereka????jadi berante dah

jayus yak...



wah... kurang oke bung bajjus...


sap7
Kelas 2 SMP
Kelas 2 SMP

Male
Number of posts : 852
Age : 32
Location : Jakarta Indonesia
Job/hobbies : jakarta govt
Registration date : 2007-11-09

http://www.facebook.com/home.php?#!/ssatriaputra

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Bagol on Sun Jul 13, 2008 2:42 pm

Aahhh...dejavu itu kan cuma perasaan teman2 saja..

Bagol
Kelas 3 SMA
Kelas 3 SMA

Male
Number of posts : 1279
Age : 32
Location : Jakarta
Humor : ???
Registration date : 2007-11-13

http://liverpoolfc.tv

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Achi on Mon Jul 14, 2008 4:33 pm

kurang gol komentarnya..mustinya ditambahin "GITU AJA KOK REPOT!" lol! lol! lol!

Achi
Kelas 5 SD
Kelas 5 SD

Female
Number of posts : 564
Age : 32
Location : Kalibata Timur
Job/hobbies : Karyawati / denger musik & baca
Registration date : 2007-11-22

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by kang_agus on Mon Jul 14, 2008 5:23 pm

hehe pada dejavu semua begini...

"REPOT AJA KOK BEGITU"

Very Happy

kang_agus
Kelas 1 SMA
Kelas 1 SMA

Male
Number of posts : 1029
Age : 33
Location : Kwitang, Jakarta Pusat
Job/hobbies : Budget Directorate General, Ministry Of Finance
Humor : Always Ngakak Bareng Temen2
Registration date : 2007-10-23

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by b.dewantoro on Tue Jul 15, 2008 7:37 am

wah pada dejapu....

"KOK REPOT BEGITU AJA"


lol! lol! lol!

b.dewantoro
Kelas 3 SD
Kelas 3 SD

Male
Number of posts : 304
Age : 32
Location : condet - balekambang - 13530
Registration date : 2008-01-19

Back to top Go down

Re: Pernah dejavu...??

Post by Sponsored content Today at 9:10 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum